What's New?

dana pungsional guru honorer kota tasikmalaya

Guru Penerima Tunjangan Fungsional Tahun 2015

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2015 Pukul 22.04

Para guru honorer ini akan mendapatkan tunjangan fungsional sebesar Rp. 300.000 per bulan. fungsional berdasarkan urutan prioritas sesuai dengan kuota. Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota diberi hak membatalkan nominasi subsidi tunjangan fungsional apabila guru bersangkutan tidak memenuhi syarat, secara online melalui aplikasi SIM Tunjangan. . Bagaimana dengan nasib guru honorer yg tidak punya NUPTK ? Reply · Like. · March 9 at 5:02pm.

Berkas Usul Mendapatkan Tunjangan Fungsional Guru Gtt...

Diterbitkan pada Thursday, 16 May 2013 Pukul 11.41

Guru bukan PNS meliputi GTT dan GTY yaitu Guru Honorer, (Honorer Pusat / Honorer Daerah / Honorer Komite dll) dan Guru Yayasan, yang mengajar di sekolah-sekolah dilingkungan Kemendikbud dan Kemenag. 3. Pengajuan usul mendapatkan tunjangan fungsional ke pusat dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota, dengan dapat menentukan kuota sendiri, berarti disdik dapat mengusulkan Guru/PTK sebanyak-banyaknya sesuai dengan keadaan di daerah masing-masing.

Daftar Nama-nama Penerima Tunjangan Fungsional Non...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 April 2015 Pukul 9.12

Dinas Pendidikan Kab /Kota diberi wewenang membatalkan nominasi subsidi tunjangan fungsional jika guru bersangkutan tidak memenuhi syarat, secara online melalui sistem aplikasi SIM Tunjangan. . Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2013 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita 

Next Daftar Penerima Tunjangan Fungsional Non Pns Dan...

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2015 Pukul 22.23

Pada tahun ini penerima tunjangan Fungsional sedikit berkurang karena tidak hanya alokasi dana yang tersedia namun juga karena banyaknya rekan rekan guru non pns yang telah tersertifikasi. . KISAH SUKSES HONORER JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya dicky irfan haris purnomo cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus 

Guru Honorer Penerima Tunjangan Fungsional (gbpns) 2015

Diterbitkan pada Wednesday, 25 March 2015 Pukul 13.08

GURU HONORER PENERIMA TUNJUANGAN FUNGSIONAL 2015. Keseriusan penanganan program penyetaraan GBPNS ini sudah seyogyanya disambut positif khususnya oleh GBPNS dan juga oleh pihak sekolah, yayasan dan dinas pendidikan kabupaten / kota. Para guru yang sudah mendapatkan nomor urut atau apalagi nomor Demikian tentang tunjangan fungsional Guru Honorer 2015 semoga bermanfaat. terimakasih. Anda baru saja membaca artikel 

Tunjangan Fungsional Non Pns 2015 Cair April Dan Juni...

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2015 Pukul 21.35

Dinas Pendidikan Kab /Kota mendapat hak untuk membatalkan nominasi subsidi tunjangan fungsional jika guru bersangkutan tidak memenuhi pesrsyaratant, secara online dengan melalui aplikasi SIM Tunjangan dalam waktu 7 hari kalender setelah ditentukannya daftar nominasi penerima subsidi TF 2015. Sesudah melewati batas waktu 7 hari setelah ditentukan Baca Juga : Tunjangan Guru Honorer Akan Segera Daftar Nama-Nama Penerima Tunjangan.

Pmii Protes Kemenag

Diterbitkan pada Friday, 15 May 2015 Pukul 9.18

Aktivis PMII Kabupaten Tasikmalaya Ali Purnama mengatakan diduga ada pemotongan dana tunjangan fungsional guru honorer. Sesuai dengan petunjuk teknis (juknis) bahwa, fungsional tersebut sebesar Rp 300 ribu.

Cek Sk Tunjangan Fungsional Dan Sertifikasi

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 1.00

Cara untuk melihat atau mengecek SK penerima tunjangan fungsional guru tahun 2014 sudah terbit atau belum bisa dilihat di website Lapor Tunjangan Dikdas. Jumlah calon per Kab/Kota ditunjukkan di bagian atas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -