What's New?

daleman cewek lagi jemur

Unik Cd Dan Bra Digunting Pelaku Misterius Di Bekasi

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2015 Pukul 11.14

"Sudah ada 8 warga saya yang melapor. Kan kalau malam banyak warga yang suka jemur daleman (pakaian dalam-red) pakai gantungan di luar rumah. "Sebenarnya kejadian sudah lama, udah pernah terjadi sekitar 6 bulan yang lalu. tapi terus sekarang mulai lagi, bulan Januari-Februari ini lah," kata Iis. Tak hanya digunting, ada beberapa Foto cantik Adelina Albu Cewek yg Cari Suami Bayaran di Facebook 24 Maret 2015. Beginilah tingginya Biaya Hidup di 

Karena Cantik Berawal Dari Daleman

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 12.23

Satu lagi hasil penelitianku bahwa tampilan luar seorang cewek tidak selalu berbanding lurus dengan tampilan daleman-nya. Banyak perempuan cantik yang daleman-nya jauh dari definisi cantik dicek di kamus manapun.

Tuyul Batak

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 18.57

Gua ngajak tuyul buat duduk di pinggir kolam renang belakang rumah, gua sengaja milih lokasi ini, biar mami gak tau kalo gua lagi ngobrol sama makhluk halus yang palanya gak beda jauh sama melon aer. “yul?” “apa bang? -Berilah ia, seperangkat Daleman diabayar tunai- kalo mau ngasih cewek pasti harus yang harga sepasang 500 ribu, mana mungkin gua ngasih dia yang harga Rp.12.500,00 sebiji, yang di label mereknya banyaktulisan hurup cina . Urutan 

That Awkward Moment…

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2014 Pukul 11.46

Gue tau ini blog udah lamaaaaaaaa banget gak di urusin, di atas kolom komentar gue udah banyak gelandangan pada tidur, huft di banner udah banyak gembel-gembel jemur daleman, hah rasanya seperti kembali hidup setelah gue kembali Saat lagi gabut-gabutnya ya biasa lah cewek paling ngapain sih, gibah, ngomongin orang, ngecengin dedek-dedek gemes yang ganteng, ngatain orang, ngehujat orang di socmed, ya biasalah namanya juga perempuan.

Ketakutan, Korban Buang Bra Yang Digunting-gunting Sosok

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2015 Pukul 12.45

korban 'usil' sosok misterius. Pakaian dalam yang mereka jemur di luar rumah. "Sebenarnya kejadian sudah lama, udah pernah terjadi sekitar 6 bulan yang lalu. tapi terus sekarang mulai lagi, bulan Januari-Februari ini lah," sambungnya. Pelaku yang hingga saat ini Polisi Minta Warga Jakasampurna Bekasi yang Kecurian Bra dan CD Melapor · Sosok Misterius di Bekasi Juga Ambil 'Daleman' Wanita yang Belum Menikah · Jakasampurna Bekasi Heboh, Bra 

Capcaibakar: Jeroan Kiyut

Diterbitkan pada Tuesday, 26 April 2011 Pukul 11.37

Jadi saya lebih sering beli daleman terbaru ketimbang baju model terkini. Kalau lagi dijemur bikin bangga deh.. warna warni gitu.. bahkan parade jemuran ini berhasil merekrut tante-tante saya yang badannya 

Sosok Misterius Di Bekasi Juga Ambil 'daleman'

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2015 Pukul 12.02

"Kan kalau malam banyak warga yang suka jemur daleman (pakaian dalam-red) pakai gantungan di luar rumah. Nah pagi-pagi bra ditemuin udah digunting-guntingin bra-nya. Ada lagi yang cerita, ada yang dibakar juga bra 

Polisi Minta Warga Jakasampurna Bekasi Yang Kecurian...

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2015 Pukul 12.18

"Kan kalau malam banyak warga yang suka jemur daleman (pakaian dalam-red) pakai gantungan di luar rumah. Nah pagi-pagi bra ditemuin udah digunting-guntingin bra-nya. Ada lagi yang cerita, ada yang dibakar juga bra 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.