daiso blok

Sauna Jacket From Daiso

Diterbitkan pada Wednesday, 11 January 2012 Pukul 15.00

Aku ke daiso blok-M eh juga nggak ada. Di daiso yang di Foodhall-Foodhall juga nggak ada. Nanya mas-mas di daiso Tunjungan Plaza, katanya habis. Akhirnya baru nemu sekian lama di Jusco Living Plaza, Hong Kong.

Dorayaki Asimilasi Indonesia

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2009 Pukul 11.07

Hasil perenungan ngawur sama pasukan ceria dalam rangka mengisi akhir pekan en pas Papanya anak-anak lagi lembur ke Jatiluhur, menyimpulkan usulan untuk sowan ke daiso blok M. Stujulah! Diaturlah strategi detil 

Resep Masakan

Diterbitkan pada Thursday, 4 November 2010 Pukul 20.07

daiso Artha Gading. Artha Gading Mall. Jl. Boulevard Artha Gading Selatan No. 1, LT.1 blok B7 NO.1. Jakarta. telp. (021) 4586-4001. buka: 10.00-22.00. daiso blok M. Jl. Melawai Raya no.28. Kebayaron Baru Jakarta 12160. buka: 09.00- 

ショウキペヂア: Papaya Fresh Gallery & Daiso Melawai Raya...

Diterbitkan pada Sunday, 16 March 2008 Pukul 23.15

Bener, papaya dan daiso di blok M (tepatnya di melawai), itu memang 1 gedung, daiso ada di lantai 2 nya. di dekat sana juga ada COSMO suppa (terletak di grand wijaya). Pernah gue singgung di postingan ini, tapi gak 

Kkamjonginie__'s Blog!: The Daiso Japan (in South Jakarta)

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 14.21

Pokoknya sebagai pecinta Jepang, saya harus main main ke daiso lagi :D untungnya nanti setiap saya kuliah saya lewat daerah blok M. sebagai info tambahan yang gak penting, saya akhirnya memilih kuliah jurusan 

Bento Mania: Toko Bento Indonesia

Diterbitkan pada Wednesday, 7 March 2012 Pukul 13.35

daiso Artha Gading. Artha Gading Mall. Jl. Boulevard Artha Gading Selatan No. 1, LT.1 blok B7 NO.1. Jakarta. telp. (021) 4586-4001. buka: 10.00-22.00. daiso blok M. Jl. Melawai Raya no.28. Kebayaron Baru Jakarta 

Arin's Blog: Daiso Nose Pack Review

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 12.11

daiso itu toko serba ada dari Jepang dan menjual barang-barang Jepang yang harga semua barangnya tuh sama, jadi mo gede kecil sama aja. Kalo di Indonesia daiso ada di blok M satu gedung sama supermarket papaya 

Hairunnisa Jusuf: Alat

Diterbitkan pada Sunday, 4 November 2012 Pukul 21.33

daiso Artha Gading. Artha Gading Mall. Jl. Boulevard Artha Gading Selatan No. 1, LT.1 blok B7 NO.1. Jakarta. telp. (021) 4586-4001. buka: 10.00-22.00. daiso blok M. Jl. Melawai Raya no.28. Kebayaron Baru Jakarta 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X