What's New?

daftar tunjangan kinerja berdasarkan kelas jabatan kemdikbud

Tunjangan Kinerja Tidak Untuk Guru Dan Dosen

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 13.54

(Download Peraturan Presiden nomor 88 2013). Berikut ini daftar Tunjangan Kinerja Pegawai di lingkungan Kemendikbud per kelas jabatan yang merupakan lampiran dari Peraturan Presiden nomor 88 Tahun 2013 : 

Karir Dan Remunerasi Dosen Di Indonesia (iii)

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 10.57

Dalam ayat 10-nya dinyatakan bahwa dosen yang belum Serdos mendapatkan 80% dari tunjangan kinerja sesuai kelas jabatan dan memiliki kewajiban melaksanakan tridharma. Untuk melihat simulasi pelaksanaannya di kemdikbud berdasarkan beberapa data terbatas silahkan lihat tulisan sbeelumnya: Karir dan Remunerasi Dosen di Indonesia II. Nah, hanya saja belum jelas betul posisi jabatan fungsional dosen dalam struktur kelas jabatan di Kemdibud, 

Remunerasi Dalam Lingkup Kemendikbud

Diterbitkan pada Sunday, 28 December 2014 Pukul 14.01

Besaran Tunjangan Kinerja yang diterima ditentukan berdasarkan kelas jabatan sebagaimana tercantum dalam Lampiran I yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Menteri ini. masuk kerja atau tidak berada di tempat tugas selama 7,5 (tujuh koma lima) jam atau lebih dalam sehari, Pegawai yang terlambat masuk kerja, Pegawai yang pulang sebelum waktunya, Pegawai yang tidak mengisi daftar hadir dan Pegawai yang dijatuhi hukuman disiplin.

Remunerasi Kemendikbud

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 1.13

lebih besar dari tunjangan kinerja pada kelas jabatannya, maka yang dibayarkan adalah tunjangan profesi pada jenjangnya. Berikut ini daftar Tunjangan Kinerja Pegawai di lingkungan Kemendikbud per kelas jabatan

Tunjangan Kinerja Pns Kemdikbud Adakah Bagian Untuk...

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 15.33

88 tahun 2013 yang menjelaskan hanya kepada pegawai yang memangku jabatan tertentu di lingkungan kemdikbud akan diberi tunjangan kinerja, padahal Perpres-Perpres tentang tunjangan kinerja tahun 2011-2012 menjelaskan tunjangan kinerja diberikan kepada pegawai yang mempunyai Penetapan kelas jabatan dan besaran nilai pertama kali diajukan oleh Mendikbud, setelah divalidasi oleh Menpan & RB disahkan oleh Presiden melalui Perpres no.

Daftar Tunjangan Kinerja Berdasarkan Kelas Jabatan...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 7.25

Dalam remunerasi, pemberian tunjangan kinerja didasarkan kepada jabatan dan kelas jabatan pegawai. Sistem remunerasi PNS harus berpegang pada merit system, yang.

Dosen Tidak Dapat Tunjangan Kinerja :(

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 20.59

Dalam psal 3.1.f disampaikan bahwa jabatan fungsional Dosen dan Guru dikecualikan sebagai PNS kemdikbud yang menerima tunjangan kinerja. Dinyatakan, tunjangan kinerja tidak diberikan kepada: Saya menduga karena Dosen (dianggap) sudah… Sementara besaran Tunjangan Kinerja berdasarkan kelas-kelas tertentu (Job Class) secara bertingkat. Di Instansi lain, Dosen mendapatkan tunjangan kinerja berdasarkan tunjangan fungsional yang dimiliki.

Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai Kemdikbud...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 1.06

Dalam Perpres itu pula disebutkan, Tunjangan Kinerja diberikan setiap bulan kepada Pegawai (termasuk PNS, TNI/Polri dan Pegawai lainnya yang berdasarkan Keputusan Pejabat yang berwenang diangkat dalam suatu jabatan dan bekerja “Apabila tunjangan profesi yang diterima lebih besar daripada tunjangan kinerja pada kelas jabatannya, maka yang dibayarkan adalah tunjangan profesi pada jenjangnya,” bunyi Pasal 8 Ayat (2) masing-masing Perpres itu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -