daftar novel karya alia zalea

Serba Serbi: Novel Karya Aliazalea

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 18.01

Tapi, gue paling suka sama novel yang Miss Pesimis. Paling nyentuh! (Kalo menurut gue). Celebrity Wedding juga bagus kok! :D. #bagus semua POKOKNYA!!!! JANGAN LUPA BACA YAAA :D. Diposkan oleh Inna Miladini di 

My Little World: 'crash Into You'

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 11.35

Kalau baca novel dari Penulis favorit memang sensasinya beda banget, baca paragraf pertama pun tanpa basa basi aku uda langsung suka. Gaya penulisannya itu loh yang bikin aku suka novel karya aliaZalea. Buku ini 

List Of Book To Buy On 2014

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 10.45

Semakin hari gue semakin doyan dan kecanduan dengan yang namanya membaca, terlebih membaca novel karya beberapa pengarang yang selalu membuat gue terkagum - kagum, diantaranya :1. AliaZalea ,selain Darwis tere liye gue juga begitu mencintai Aliazalea yang mempunyai karakter yang benar-benar dewasa dalam cerita – cerita yang dia tuangkan dalam sebuah karakter di novel – novelnya. pertama kali gue membaca novel Aliazalea dengan judul 

Novel Teenlit Miss Pesimis (karya Aliazalea)

Diterbitkan pada Tuesday, 14 January 2014 Pukul 9.29

novel Teenlit Miss Pesimis (karya aliaZalea). Miss Pesimis sinopsis : Bertahun-tahun Adriana Amandira memendam cinta pada Baron tanpa berani memperlihatkannya, karena mengira dia bukan tipe wanita yang disukai 

[dicari] Tweeman #bacabarengminjul Novel Dirty Little...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 15.00

Dan, buku yang akan kita baca bareng adalah buku yang paling ditunggu tahun 2014: Dirty Little Secret karya aliaZalea. #BacaBarengMinjul ini adalah tipe 1, di mana tweeman yang ikutan akan dikirimkan satu eksemplar 

Yuni Tisna: Review Novel Miss Pesimis Karya Aliazalea

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2011 Pukul 1.00

Home · About · Blogs l Read · Books Review . . Buku Pertama :). Buku Pertama :). Find Keyword. Loading LOOKING FOR HANDMADE HAIRPIECES. Followers. Total Pageviews. 58,259. Total Posts: 80; Totalments: 130. Archieve :.

Blind Date

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 10.10

novel yang aku bedah adalah Blind Date karya AliaZalea, salah satu penulis Indonesia favoritku, karyanya antara lain Blind Date, Miss Pesimis, Crash Into You, Celebrity Wedding dan buku terbarunya The Devil In Black 

[segera Terbit] The Devil In Black Jeans By Aliazalea...

Diterbitkan pada Friday, 21 December 2012 Pukul 4.58

Snippet (copy paste dari fanpage resmi aliaZalea di facebook): DARA menyandarkan . nggak sabar nunggu novel yang ini terbit.. aku suka banget ma karya aliazalea, semua tokoh dinovelnya saling berhubungan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X