What's New?

daftar nama pemenang undian carrefour kompas juni 2013

Hati-hati Penipuan Berkedok Hadiah Gratis Di Mall!

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2012 Pukul 14.44

Gue mau ngingetin lo semua, pokoknya hati-hati deh kalo di mall ada yang nawarin brosur undian hadiah gratis, jangan langsung tergiur, bisa ketipu mentah-mentah. Inget, selalu waspada! Kejahatan sri ayu lestari says: 19 August, 2013 at 10:01 pm. astagfirullah kak nadhila, aku juga kena tipu. bahkan udh smpe ngeluarin uang :'( ya Allah kok ada ya org yg nyari uang dgn cara seperti itu. dia pake nyebut2 sumpah ats nama Allah lagi. astagfirullah :'(. puput says:.

Komunitas Pengaduan Konsumen

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 3.51

Jakarta – Bersama ini saya ingin menyampaikan pengaduan sehubungan dengan trik marketing melalui iming-iming keberuntungan mendapat undian yang telah dilakukan oleh toko I-Home yang berlokasi di ITC Permata Hijau (tepat dan kakak sudah diprioritasin lagi… seperti ini nih, ditunjukkin ada Koran kompas 14 juni 2012 (12/13/14 saya lupa), ada pengumuman pemenang grand prize mobil xenia ada foto 1 bapak dgn mobilnya, dan pemenang2 lainnya 

Mudik Gratis 2015 : Syarat Dan Ketentuan Carrefour Mudik...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 May 2015 Pukul 9.00

Periode 2 (kedua) : 17 Juni – 5 Juli 2015 pada pukul 12.00 – 20.00 WIB; Persediaan tiket terbatas, dan oleh karena itu yang pertama kali melakukan penukaran caplah yang berhak mendapatkan tiket yang tersedia. Penetapan pemenang undian berhadiah ini sepenuhnya menjadi kewenangan Carrefour melalui proses pengundian sebagaimana dimaksud di atas, bersifat mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat; Pemenang undian yang dinyatakan sah sebagai 

Produk Ukm Berkualitas Hadir Di Festival Jakarta Great Sale

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2015 Pukul 17.00

VIVA.co.id - Memasuki pertengahan tahun yang akan jatuh pada Juni nanti, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) DPD DKI Jakarta beserta berbagai asosiasi terkait kembali menggelar program tahunan festival belanja Pengumuman pemenang undian FJGS Shopper Card 2015 akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2015 mendatang di Senayan City. Ini Daftar Mal yang Gelar Midnight Sale 2013, Transaksi Jakarta Great Sale Capai Rp11,8 Triliun 

Terbaik Di Bekasi? Bima Legenda Bekasi

Diterbitkan pada Thursday, 28 June 2007 Pukul 2.28

4. jika rumah sakit dan pertokoan [seperti carrefour] menjadi benchmark, disarankan mencari lokasi di dekat pintu tol bekasi timur di arah yg mendekati bekasi barat. setahu saya ada perumahan villa permata *** lupa namanya [kalau tidak salah], .. Bulan ini (Mei 1996), kami akan menyerahkan lagi 150 unit rumah kepada pembeli, “ungkapnya usai penyerahan hadiah rumah kepada para pemenang undian kupon berhadiah Kota Legenda, Minggu 5 Mei 1996.

Hindari E-mail Spam Atau Pengganggu

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2009 Pukul 3.46

Karena itu, e-mail seperti ini sering mencantumkan nama orang terkenal sebagai modus operandi mereka. 4. Pemenang Undian atau Hadiah Anda menerima e-mail yang mengatakan bahwa Anda adalah pemenang suatu 

Carrefour Memberikan Alphard Gratis

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 10.42

Tidak lama ini Carrefour telah mengadakan sebuah acara promo yang berlangsung mulai pada tanggal 3 mei 2013 sampai dengan 7 juni 2013. Promo ini dikenal Daftar hadiah untuk promo yang dijanjikan oleh Carrefour adalah. 1 buah mobil Toyota Selain itu, pengecakan nama-nama yang beruntung dapat dilakukan pada tanggal 14 juni 2013 di harian Kompas. Diharapkan hadiah mobil Toyota Alphard ini akan berguna bagi pemenangnya. Berita ini 

My Life Is Wonderful: Pengumuman Pemenang Bb5m...

Diterbitkan pada Sunday, 22 July 2012 Pukul 13.00

g nyari di internet juga gak ketemu ada pengumuman nama pemenangnya?? 31 Juli 2012 KEBURU PUTUS ASA ngliat liat luarbiasa kecil n rapet2nya daftar nm pemenang yang kertasnya juga kayak keabisan modal. Padahal waktu 4 Januari 2013 23.15. Anonim mengatakan katanya pemenang undian tahap 2 diumumkan tgl 4 jan 13. Tp smpe skrg blm ada. Eh Sdh seminggu yg lalu ada promosi iklan besar2 di harian kompas, UNDIAN TAHAP 3. Gilaa.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -