What's New?

daftar judul lagu ost takdir cinta indosiar

Takdir Cintaku Sinetron Indosiar

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 12.31

Pemain Takdir Cintaku. Daftar / Nama – Nama Pemain Sinetron Unggulan Takdir Cintaku. Revand T. Narya sebagai Ferdi; Chacha Frederica sebagai Mutia (Riska/ilang ingatan); Ridwan Ghani sebagai Fahri; Rosnita Putri sebagai Tantri; Chaterine Pamela sebagai Maya; Feri Ixel sebagai Andito; Joy Octaviano sebagai Alex; Helsi Herlinda sebagai Kanti . The King 2 Hearts (Best Korean Drama 2012) – INDOSIAR Download Lirik Lagu The Junas Monkey – Ikut Aku.

7soundtrack Sinetron Populer Era 90an-awal 2000an...

Diterbitkan pada Sunday, 1 June 2014 Pukul 18.43

Dulu lagu yang menjadi soundtrack sebuah sinetron memang benar-benar menggambarkan alur cerita dari sinetron itu sendiri, bahkan banyak judul sinetron yang mengambil judul dari Lagu yang menjadi soundtracknya. Kalo saya gak salah, hampir 7tahun sinetron ini menghiasi layar kaca Indosiar, mulai tahun 1998-2005. 3. Desy Ratna Sari-Kasihku yang hilang (ost Takdir) Download Lagu: darayvash-gif-icon-downlo.gif desy-ratnasari-takdir.jpg. Lagu yang di 

Kumpulan Lagu~lagu Mp3 Soundtrck Film Misteri Ilahi Indosiar

Diterbitkan pada Thursday, 11 April 2013 Pukul 16.49

Tolong dong lagu betah - ku merana -sinar matamu di tampilin di daftar lagu supaya q bisa donwload karena yg. Itu udah punya .. 13:51, 10-Peb-15. Mksh bggt ,aq suka bgt lagu" misteri ,aq pngen film'a d'tyangin lg ,tlong donk produser indosiar jgn film yg ga jls d'puterin ,kn film misteri byk like ,mudah"an d'tayangin lgi ya ,sukses buat ka halisa amellia dan ka rayan syahid ,suara bgus bgt jd pngen ktmu ? Tolong dong tulisin dgn lirik lagux demi cinta dan kesetian.

Kumpulan Lagu Ost Naughty Kiss

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 8.11

Kumpulan Lagu OST Naughty Kiss - Kumpulan Lirik Lagu Lengkap : Indonesia, Barat, lagu terbaru, jadul, single baru, Barat, band, foto artis, pop, rock, dangdut, chord, kunci gitar dan info musik. Daftar Lagu OST Naughty Kiss RCTI Penyanyi : Various Artis Naughty Kiss adalah sebuah drama televisi romantis dari Korea Selatan yang dibumbui oleh cerita komedi namun tetap penuh akses kisah cinta, bintang utamanya adalah Jung So-min dan Kim Hyun-joong.

Takdir Cintaku Sinetron Indosiar

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 13.36

Pemain Takdir Cintaku. Daftar / Nama – Nama Pemain Sinetron Unggulan Takdir Cintaku. Revand T. Narya sebagai Ferdi; Chacha Frederica sebagai Mutia (Riska/ilang ingatan); Ridwan Ghani sebagai Fahri; Rosnita Putri sebagai Tantri . LIRIK Lagu Pembuka Sinetron ”Takdir Cintaku”. Demi cinta dan kesetiaan. Kuhadapi segala derita. Demi cinta padamu kasih. Kan kutanggung penderitaan. Demi cinta duhai sayang. Kan kutahan semua siksaan. Hoo…

Kasus Afi (akademi Fantasi Indosiar) Tragis!!

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2008 Pukul 14.35

pa lagi film yang main di indosiar makin ngacau. mank nya itu film apa'an,,kayak film india tapi buatan indosiar…ayo dong bangkit buat film yang bagus…n acara yang menarik, kayak lagu terbaru di indonesia, coz skrag kan gy q prnh ikt nnton sintron d indosiar,coz mami mertua pas lg nntn,iseng-iseng pgn tau,q kan paling anti sinetron,kalo g slh larasati ma muslimah judulnya,br nntn sekali,q udh ngira,psti rebutan harta,lama g nnton muslimah,pas lht lg,LHO???

Takdir Cintaku Sinetron Indosiar

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 7.00

Pemain Takdir Cintaku. Daftar / Nama – Nama Pemain Sinetron Unggulan Takdir Cintaku. Revand T. Narya sebagai Ferdi; Chacha Frederica sebagai Mutia (Riska/ilang ingatan); Ridwan Ghani sebagai Fahri; Rosnita Putri sebagai apa judul lagu nya nih? wahadi. Senin, 29 Oktober 2012 pukul 09:39. Balas. ceritanya sngat ndk menarik pdhl aku pngagum ftv genta dgn suara halisa tapi dgn adanya takdir cintaku aku jadi kecewa berat ,ceritannya ndk masuk akal 

Takdir Cintaku Sinetron Indosiar

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2012 Pukul 7.00

Indosiar menyajikan Sinetron terbarunya di bulan oktober 2012 ini dari rumah Produksi Gentabuana Paramita berjudul Takdir Cintaku hadir di jam primetime. Susunan Pemain 1. CHACHA FREDERICA Sbg MUTIA 2. REVAN 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -