What's New?

daftar ibu tukang pijat plus surabaya

Nyambi Jadi Germo, Tukang Pijat Plus-plus Dibekuk

Diterbitkan pada Wednesday, 19 September 2012 Pukul 18.06

Surabaya- Tak puas hanya menjadi gadis pemijat plus-plus di kawasan Kedongdoro, Surabaya membuat wanita bernama Ayu Puji Astuti alias Ayu, warga Banyu Urip ini nekat menambah pundi-pundi rupiahnya dengan menjadi germo. Ulah ibu tiga anak ini terungkap setelah jajaran petugas Polrestabes Surabaya mengamankan salah satu anak buahnya –sebut saja- Ria (16) di Hotel Pitstop Jl. Semut Baru. Gila, Terungkap Daftar Artis dan Tarif Kencan.

Posting Lama

Diterbitkan pada Tuesday, 12 July 2011 Pukul 10.15

Tribunnews Karena keluhan Siti tak juga hilang, sekitar pukul 18.00 WIB, Aziz pergi lagi untuk memanggil tukang pijat untuk mengobatinya. Dipijat selama setengah jam rupanya tak membuat sakit kepala ibu dua anak itu sembuh, karenanya atas dorongan sejumlah warga, Lihat semua berita mengenai topik ini » · Tribunnews Tempat Panti Pijat Plus Di Jakarta Bandung Surabaya Yogyakarta Daftar spg einsurancer.com/pijat-plus-panggilan-bandung.html.

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 23.25

Ada yang pernah berpengalaman datang ke panti pijat plus-plus tidak? Nah, sebagai seorang pijat addicted nie saya merasa badan saya nggak enak jika tidak mendapatkan sentuhan tukang pijat. Proses pijit mulai dilakukan oleh therapist ibu-ibu, kira-kira masih 37-an atau awal 40-an gitu deh, saya mulai gak sreg cara mijatnya kok beda ya sama biasanya, ini sih bukan pijat capek seperti yang dibilang tadi tapi ini pijat elus-elus dan tanpa sengaja, secara 

Bermodal Rp 60 Sudah Ribu Dapat Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 13.00

Bermodal Rp 60 Sudah Ribu Dapat Pijat Plus-Plus- Panti pijat tradisional yang juga melayani layanan plus-plus di Surabaya, tidak selalu identik dengan hiburan pria berkantong tebal. Ternyata hanya dengan merogoh uang Rp 60 ribuan 

Pijat Plus Pertamaku

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2014 Pukul 12.56

Pijat Plus Pertamaku. 21 Komentar. Pijat adalah suatu hal yang paling menyenangkan untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Bila darah berjalan lancar maka fungsi pikiran dan jasmani tetap normal. Pijat membuat darah dapat mengalir secara lancar Sebut saja namanya Pak Nali, tukang pijat yang sudah lama praktik di kampung saya. Kemudian, nampak diruang antrian datang seorang Ibu yang mengantarkan suaminya untuk pijat dirumah pak Nali.

Mikrolet-ku Di Surabaya: Seorang Ibu Tukang Pijat

Diterbitkan pada Sunday, 19 June 2011 Pukul 16.28

Perjalanan seperti biasa diisi dengan dialog ringan antar penumpang. Ibu B mengaku sebagai 'tukang pijat' plus ahli penyembuhan spiritual - bisa melihat jin - dst. Ibu B ,ternyata berumur 62 tahun dan punya kegiatan rutin 

Serasa Di Surga….

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 12.58

Sewaktu di Surabaya saya hampir setiap minggu pijat karena murahhhh banget hahahha. Beberapa temen saya menyarakankan ke beberapa tempat di bawah ini dan setelah mencobanya saya cukup puas walau tetep aja setelah ketemu tukang pijat yang bisa dipanggil kerumah, pergi-pergi ke salon jadi Makanya sebelum ketemu ibu-ibu tukang pijat dekat rumah saya suka datang kesini buat pijat atau waxing. Pengalaman pijit plus ya tapi yg mijit jejadian.

Tukang Pijat Wanita Panggilan

Diterbitkan pada Thursday, 11 December 2014 Pukul 7.28

Tukang Pijat Wanita Panggilan - Di ujung telepon bertransaksi, suara seorang gadis itu memang sangat menggoda, dengan format suara yang dibuat-buat seolah mencerminkan kecantikan seorang wanita. Hal itu mungkin “Mas kita cari saja tempatnya trus nelpon balik dimana plus kamar berapa,”kata Lilis, yang juga gadis asal Surabaya itu diujung telepon. Ini Lho Daftar Kosmetik yang Bisa Disimpan di Lemari Es . Ibu Hamil Di LArang Berdiri Terlalu Lama.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -