What's New?

daftar ibu tukang pijat plus surabaya

Mikrolet-ku Di Surabaya: Seorang Ibu Tukang Pijat

Diterbitkan pada Sunday, 19 June 2011 Pukul 16.28

Perjalanan seperti biasa diisi dengan dialog ringan antar penumpang. Ibu B mengaku sebagai 'tukang pijat' plus ahli penyembuhan spiritual - bisa melihat jin - dst. Ibu B ,ternyata berumur 62 tahun dan punya kegiatan rutin 

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 23.25

Ada yang pernah berpengalaman datang ke panti pijat plus-plus tidak? Nah, sebagai seorang pijat addicted nie saya merasa badan saya nggak enak jika tidak mendapatkan sentuhan tukang pijat. Proses pijit mulai dilakukan oleh therapist ibu-ibu, kira-kira masih 37-an atau awal 40-an gitu deh, saya mulai gak sreg cara mijatnya kok beda ya sama biasanya, ini sih bukan pijat capek seperti yang dibilang tadi tapi ini pijat elus-elus dan tanpa sengaja, secara 

Pijat Plus Pertamaku

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2014 Pukul 12.56

Pijat Plus Pertamaku. 21 Komentar. Pijat adalah suatu hal yang paling menyenangkan untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Bila darah berjalan lancar maka fungsi pikiran dan jasmani tetap normal. Pijat membuat darah dapat mengalir secara lancar Sebut saja namanya Pak Nali, tukang pijat yang sudah lama praktik di kampung saya. Kemudian, nampak diruang antrian datang seorang Ibu yang mengantarkan suaminya untuk pijat dirumah pak Nali.

Bermodal Rp 60 Sudah Ribu Dapat Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 13.00

Bermodal Rp 60 Sudah Ribu Dapat Pijat Plus-Plus- Panti pijat tradisional yang juga melayani layanan plus-plus di Surabaya, tidak selalu identik dengan hiburan pria berkantong tebal. Ternyata hanya dengan merogoh uang Rp 60 ribuan 

Serasa Di Surga….

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 12.58

Sewaktu di Surabaya saya hampir setiap minggu pijat karena murahhhh banget hahahha. Beberapa temen saya menyarakankan ke beberapa tempat di bawah ini dan setelah mencobanya saya cukup puas walau tetep aja setelah ketemu tukang pijat yang bisa dipanggil kerumah, pergi-pergi ke salon jadi Makanya sebelum ketemu ibu-ibu tukang pijat dekat rumah saya suka datang kesini buat pijat atau waxing. Pengalaman pijit plus ya tapi yg mijit jejadian.

Posting Lama

Diterbitkan pada Friday, 1 July 2011 Pukul 10.15

pelayanan gunting rambut, gunting kuku, massage (pijat), dan spa. Untuk orang ayah dan ibu, ada lulur, massage, ear candle, spa, dan khusus untuk wanita ada Ratus V. Selain itu, ada pula paket . Daftar Panti Pijat Plus Di Jakarta Bandung Surabaya Semarang Mencari Panti Pijat Plus !!! kami menyediakan informasi akurat panti pijat plus pls plus License: www.lowongandi.com/job/panti+pijat+kota+wisata.html · tukang pijat - cieny.com Iklan baris GRATIS

Pijat Relaxasi Plus-plus (khusus Untuk Wanita...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 September 2013 Pukul 19.55

Saya menawarkan JASA PIJAT RELAXASI PLUS-PLUS KHUSUS UNTUK WANITA DI DAERAH SURABAYA - SIDOARJO DATA TUKANG PIJAT RELAXASI : Nama : TIDAK TERIMA PIJAT UNTUK IBU HAMIL!!! Posted by 

Rekomendasi 9 Tempat Spa Terbaik Di Surabaya

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 23.43

Inilah daftar rekomendasi 9 tempat spa dan massage terbaik di surabaya yang menawarkan jasa pijat, perawatan kecantikan dan relaksasi untuk pria, wanita dan bayi termasuk ibu hamil atau wanita muslimah mulai dari harga murah Memang kadang anda sulit mencari lokasi spa yang cocok terutama lewat mesin pencari seperti Google karena kebanyakan informasi di halaman depan menunjukkan tempat khusus cowok atau sering disebut pijat plus plus (++).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.