daftar ibu tukang pijat plus surabaya

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 23.25

Ada yang pernah berpengalaman datang ke panti pijat plus-plus tidak? Nah, sebagai seorang pijat addicted nie saya merasa badan saya nggak enak jika tidak mendapatkan sentuhan tukang pijat. Proses pijit mulai dilakukan oleh therapist ibu-ibu, kira-kira masih 37-an atau awal 40-an gitu deh, saya mulai gak sreg cara mijatnya kok beda ya sama biasanya, ini sih bukan pijat capek seperti yang dibilang tadi tapi ini pijat elus-elus dan tanpa sengaja, secara 

Mikrolet-ku Di Surabaya: Seorang Ibu Tukang Pijat

Diterbitkan pada Sunday, 19 June 2011 Pukul 16.28

Perjalanan seperti biasa diisi dengan dialog ringan antar penumpang. ibu B mengaku sebagai 'tukang pijat' plus ahli penyembuhan spiritual - bisa melihat jin - dst. ibu B ,ternyata berumur 62 tahun dan punya kegiatan rutin 

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 10.10

Waktu di Penang, saya pernah merasakan pijat ala Buton. Maklum yang memijat perempuan keturunan Buton. Begitu memegang kaki, tangan si ibu tukang pijat ini serasa mencengkeram. Sakitnya minta ampun, karena 

Pijat Yuuk..!

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 16.00

Setelah pindah ke Barata Jaya – surabaya, saya pun mulai berkenalan dengan seorang tukang pijat lain. Kali ini namanya Mak Kayah. Mak Kayah ini usianya mungkin hampir sama dengan ibu saya. Tapi bedanya dengan 

Pijat Relaxasi Plus-plus (khusus Untuk Wanita...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 September 2013 Pukul 19.55

Saya menawarkan JASA pijat RELAXASI plus-plus KHUSUS UNTUK WANITA DI DAERAH surabaya - SIDOARJO DATA tukang pijat RELAXASI : Nama : TIDAK TERIMA pijat UNTUK ibu HAMIL!!! Posted by 

Pijat Panggilan Ke Rumah/hotel/kos Khusus Wanita (lokasi...

Diterbitkan pada Friday, 7 March 2014 Pukul 20.38

(Aldy Rub & Therapy ) memberikan layanan jasa pijat OnƖу one οf іtѕ kind, dilokasi rumah, apartemen, lodge, kost ԁаn khusus υntυk wanita ( pro Female Release): ibu rumah tangga, mahasiswi , ataupun anda wanita karir 

Menikmati Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Friday, 22 June 2007 Pukul 21.45

Sonya, 26 (juga bukan nama sebenarnya), secara terang-terangan mengakui bahwa ia telah lama bekerja sebagai tukang pijat. Baik pijat yang sebenar pijat maupun pijat plus. Selain menjadi pekerja di salah satu tempat 

Serasa Di Surga….

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 12.58

Sewaktu di surabaya saya hampir setiap minggu pijat karena murahhhh banget hahahha. Beberapa temen saya menyarakankan ke beberapa tempat di bawah ini dan setelah mencobanya saya cukup puas walau tetep aja setelah ketemu tukang pijat yang bisa dipanggil kerumah, pergi-pergi ke salon jadi Makanya sebelum ketemu ibu-ibu tukang pijat dekat rumah saya suka datang kesini buat pijat atau waxing. Pengalaman pijit plus ya tapi yg mijit jejadian.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X