What's New?

daftar harga pwk sudco

Ninja 150 Rr Ganti Karbu Pwk 28 Sudco ..

Diterbitkan pada Friday, 2 March 2012 Pukul 13.55

sekedar mau sharing aja lho..enggak niat mo bla..bla..bla.. :) dahulu saya udah nulis tentang refiu ganti knalpot racing..trus jugak pernah curhat tentang nge-set karbu mikuni vm 28 nyang terkenal sulit di setting n punya 

Karburator Keihin Pwk28 Sudco Di Satria Fu| A Complete...

Diterbitkan pada Thursday, 10 January 2013 Pukul 18.04

kalo liat di daftar produk keihin sih ada tercantum pwk26. 24 jg ada kalo gak salah. tpai nemu .. tarikan nih karbu emang ga diragukan lagi….mantep beneeeer….cuma RPM.nya ngegantung (lama turunnya)…..apakah ini kesalahan setting atau emang karakter PWK SUDCO?….secara tunner sy bilang ini adalah karakter PWK SUDCO, namun sy ragu karena kl motor masih dingin RPM.nya normal tapi kalo mulai panas dia ngegantung tuh RPM terima kasih untuk 

Performa Karburator Keihin Pwk 28 Sudco Pada Suzuki Satria...

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 13.03

Maka setelah berusaha 1 bulan akhirnya terlaksana juga beli karbu skep baru KEIHIN PWK 28 SUDCO seharga 1,8 jt (1 USD = 10.000 rupiah) yang dibayar dengan uang makan bulan puasa dan sebagian THR wkwkwkwk .

Berapa Harga Karburator Racing Motor Terbaru 2015

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2015 Pukul 10.02

Daftar Harga Karburator Racing Motor Terbaru 2015. Harga Karburator PWK 28 Black Edition : Rp 575.000. Harga Karburator Sudco PWK 33 Asli : Rp 2.625.000. Harga Karburator Sudco PJ34 Asli : Rp 1.950.000. Harga 

Keihin Pwk28 Kx, Jepang, Dan Sudco

Diterbitkan pada Saturday, 12 January 2013 Pukul 18.58

Bagi peminatnya yang sedang kasak-kusuk cari info karbu pwk ini, salah satu informasi yang sering ditanyakan adalah tentang perbedaan beberapa jenis pwk28 yang beredar dipasaran. Ya, dikita memang dikenal ada 3 

Daftar Harga Karbulator Racing

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2014 Pukul 6.10

Keihin PE 28 Sudco Harga Berkisar Rp 1,6juta - 1,7juta; Keihin PWK 28 Sudco Harga Bekisar Rp 2.3juta - 2,5juta; Keihin PJ 34 Sudco Harga Berkisar Rp 2,2juta - 2,3juta; Keihin PWK 33 Sudco Harga Berkisar 2,6juta - 2,7juta 

Harga Terbaru Karburator Pe Pwk Pj Pwm Keihin Sudco...

Diterbitkan pada Sunday, 5 October 2014 Pukul 15.11

Nah demikianlah info saya tentang harga karburator jenis keihin Sudco dan sekedar informasi bahwa Harga berbeda tiap daerah masing masing, jika anda tertarik melihat daftar harga karbu yang lainya anda bisa mampir ke halaman berikut 

Brosur Daftar Harga Karburator Keihin Sudco Racing...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2014 Pukul 13.35

Brosur Daftar Harga Karburator Keihin Sudco Racing PE 28, PWK 33, PJ 24, PWM 28 Terbaru 2014 ---Sebagai salah satu komponen yang sangat penting dari Sistem Bahan bakar sepeda motor, kinerja yang baik dari 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -