What's New?

daftar blok kopling manual suzuki smash

Modif Kopling Manual Shogun Smash Supra

Diterbitkan pada Wednesday, 29 October 2014 Pukul 9.45

Bak Kopling sering di pasang pada motor yang memakai sistem kopling otomatis seperti motor Honda (Supra, Revo, Blade, dll), Yamaha (Vega R, Vega ZR, Jupiter Z, dll), Suzuki (Shogun, Smash, dll), serta masih banyak lagi motor Untuk informasi yang lebih rinci mengenai Daftar Harga Bak Kopling Motor Terbaru 2014, berikut ini OTOINS akan berbagi beberapa informasi tentang Daftar Harga Bak Kopling Motor Terbaru 2014 untuk semua tip dan merk motor.

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Honda Astrea...

Diterbitkan pada Saturday, 2 February 2013 Pukul 14.33

Karburator Suzuki Smash Reamer .. ini gan , ane punya astrea prima , mau buat 130cc , kruk as pake salomo dan piston pake 55mm, yang ane tanya itu blok pakek yang bawaan yang udah di bore up atau ganti blok lagi. . Bro star saya dah sudah karbu pe 28 pir kopling smash pir klep smash noken korekan porting polish kopling manual kampas kopling punya grand terus rencana mau ganti piston.piston apa yang cocok di motor saya tanpa harus ganti boring 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Suzuki Smash...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 May 2013 Pukul 20.37

ane punya smash 2008 nah maw ane ganti pakai kopling manual tapi ane gk mau model las2an kira2 ada gak bak kopling smash 2008 thailand jupiter z=x1 thailand smash 2008=..???? 18 Februari 2014 09.15 · Novanda S.T. mengatakan. Emang masih bisa th blok smash pake seher yg berdiameter 62mm sedangkan ukuran diameter lubang buat seher nya mentok 58,8mm. gmna cara untuk pake seher yg berdiameter 62mm ? Tlong penjelasannya dan 

Kerugian Memakai Per Kopling Racing

Diterbitkan pada Tuesday, 10 April 2012 Pukul 13.47

Beberapa hari yang lalu tarikan kopling saya menjadi ringan dan kurang narik ke axle kopling yang terletak di blok mesin sebelah kanan. Bahkan ketika ditarik jadi susah ganti gear. per kopling sama-sama standar aja ganti gear (naik turun) untuk kopling otomatis aja sudah lebih berat dari kopling manual. ga kebayang kalo pake perkop racing . Kalo manifold kata temen saya PE28 kebanyakan dipasangkan sama punya suzuki gp100 atau yamaha 5bp. Balas ↓.

Rincian Harga Bak Kopling Motor Terbaru 2015

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 22.20

Rincian Harga Bak Kopling Motor Terbaru 2015 - Informasi mengenai Daftar Harga Bak Kopling Motor Terbaru 2015 tentu banyak dibutuhkan, khususnya bagi para bikers yang menginginkan sensasi kopling manual. Bak Kopling sering di pasang pada motor yang memakai sistem kopling otomatis seperti motor Honda (Supra, Revo, Blade, dll), Yamaha (Vega R, Vega ZR, Jupiter Z, dll), Suzuki (Shogun, Smash, dll), serta masih banyak lagi motor kopling otomatis 

Menengok Kebelakang Ayago Yang Di Produksi Yamaha...

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2015 Pukul 8.05

DIOARDI-Blog. Seperti yang kita ketahui, mungkin saat ini ayago yang brosis tahu bersewileran di jalan jalan hanyalah ayago Suzuki Satria F, yaah,,, karena hanya Suzuki saja yang masih eksis menjual Satria F, dan pabrikan lain berkompresi 7.2:1, mengadopsi 4 percepatan, kopling otomatis tipe basah, pengapian diotaki CDI dengan daya kelistrikan 12v yang mengandalkan aki basah sebagai sumbernya, manual stater, peredam kejut depan model teleskopik, 

Alternatif Pemasangan Stut Kopling Untuk Bebek

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 17.02

biar tetap bisa dipakai. Padahal dipstik diciptakan pabrikan untuk memudahkan dalam hal mengecek volume dan kekentalan oli. Jadi masalah dong, kalau mengaplikasi kopling manual terus batang pengukur itu mentok dan kudu di-modifikasi (dipotong), jadi enggak bisa ngecek oli dengan benar. las titik otomatis kopling. Suzuki Smash Daftar Diameter Pin PistonPiston memiliki lubang y Fungsi Cutaway KarburatorThrottle slide valve sepe Diameter 

Memasang Kampas Kopling Satria R Di Suzuki Smash...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 11.19

Coba lihat gambar di atas, kampas kopling Satria R lebih rapat sehingga bagus dipasang di Suzuki Smash. Kampas kopling yang diadopsi ialah milik Satria R alias Satria 2 tak versi 6 speed kopling manual. Kode part nya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -