What's New?

daftar bawaan seserahan

My Wedding Packages: 10 Barang Bawaan Seserahan...

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2014 Pukul 16.24

Sebelum menghadapi Due Date pernikahan pada umumnya melewati acara seserahan / sangjit (bagi adat tionghoa). Berikut kami coba bagikan informasi mengenai 10 barang bawaan (umumnya) untuk seserahan / sangjit :.

Tentang Seserahan Dan Angsul-angsul Aku&dia

Diterbitkan pada Monday, 26 July 2010 Pukul 16.35

Seserahan yang qu tau tuch pemberian secara simbolik dari pihak CPP kepada pihak CPW yang merupakan bentuk pertanggungjawaban pihak pria kepada pihak wanita. Seserahan sebenernya tidak wajib, tapi hal ini merupakan adat Underwear /Undies: Isinya sudah pasti bra, celdam, lingerie (bawaan'nya ketawa trus niych pas mosting cerita soal ini :-D ), udah aqyu beli smua downk… Kosmetik: Isinya standarlaah perlengkapan ngelenong supaya bisa tampil 

Daftar Barang Seserahan Pernikahan Jawa Yang Wajib Dibeli!

Diterbitkan pada Thursday, 20 March 2014 Pukul 20.40

Soalnya kalo gak tahu ruginya parah! hahaha Seserahan pernikahan adalah sejumlah barang, yang umumnya diberikan oleh pihak pria kepada wanita, yang merupakan barang dari ujung kaki sampai rambut si wanita 

My Journey: Daftar Seserahan...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 13.37

Daftar Seserahan. Isi seserahan (rencananya sih) antara lain: Cosmetic --> Lipstick (caring), pelembab (olay), alas bedak (maybelline), bedak, parfum, body lotion (body shop); Toiletries --> handuk (Terry Palmer/Nature), 

Daftar Harga Jasa Menghias...

Diterbitkan pada Monday, 8 October 2012 Pukul 18.37

Isi Parcel Seserahan. Harga Jasa / Parcel. Perlengkapan Make Up (Kosmetik). Rp 25.000. Perlengkapan Mandi (Shower). Rp 25.000. Tas dan Sepatu. Rp 30.000. Baju Tidur. Rp 35.000. Blouse. Rp 35.000. Handuk.

Seserahan Dan Perintilannya

Diterbitkan pada Saturday, 19 April 2014 Pukul 23.48

Masalah matchingin warna, milih merk, milih jenis, dan yang paling penting adalah masuk kedalam budget, maklum budget terbatas tapi pengennya beli yang bagus dan banyak. Wkwkwk. Berikut ini daftar list seserahan 

10 Kotak Seserahan Itu..

Diterbitkan pada Tuesday, 4 June 2013 Pukul 20.32

:mrgreen: Setelah baca referensi apa aja sih barang-barang seserahan itu, gw pun mengajukan daftar barang-barang yang gw inginkan kepada calon suami. Berhubung calon suami gw merantau sendirian di ibukota, jadilah gw sendiri yang Selain seserahan, bawaan pihak lelaki untuk pihak perempuan selain seserahan biasanya adalah perhiasan, cincin lamaran atau uang tunai. Berhubung gw ga terlalu suka pakai perhiasan, uang tunai menjadi pilihan calon 

9 Daftar Seserahan Pernikahan Adat Jawa Yang Wajib Ada

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2014 Pukul 23.23

Inilah daftar seserahan pengantin pada pernikahan adat jawa yang wajib ada. Seperti seperangkat alat sholat, kain jarik motif batik, cincin kawin, perhiasan dan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -