What's New?

daftar bawaan seserahan

Printilan Seserahan #part 2

Diterbitkan pada Saturday, 23 May 2015 Pukul 7.26

Printilan seserahan kali ini yang berhasil dibeli alhamdulilah sesuai dengan prediksi yang memang sejak awal sudah saya rencanakan. Semua sesuai plan. Walaupun melenceng beberapa ratus ribu Tipsnya mau hati-hati sama barang bawaan. Saya tau perjuangan kesininya bakal susye penuh peluh Sebelum belanja, dari rumah berbi udah menyiapkan serangkaian daftar barang-barang yang mau dibeli. Tas pesta, tas jalan, sepatu pesta, sepatu jalan sama 

Tentang Seserahan Dan Angsul-angsul Aku&dia

Diterbitkan pada Monday, 26 July 2010 Pukul 9.35

Seserahan yang qu tau tuch pemberian secara simbolik dari pihak CPP kepada pihak CPW yang merupakan bentuk pertanggungjawaban pihak pria kepada pihak wanita. Seserahan sebenernya tidak wajib, tapi hal ini merupakan adat Underwear /Undies: Isinya sudah pasti bra, celdam, lingerie (bawaan'nya ketawa trus niych pas mosting cerita soal ini :-D ), udah aqyu beli smua downk… Kosmetik: Isinya standarlaah perlengkapan ngelenong supaya bisa tampil 

Melody Of My Life: Hunting Seserahan (part 1)

Diterbitkan pada Thursday, 21 May 2015 Pukul 4.27

Belom ada seserahan sih kemarin, baru bawaan makanan aja, kalo seserahan barang-barang gitu nanti dikasihnya pas Akad Nikah. Katanya no pict hoax gan, ini deh gue kasih 1 pict (padahal emang dasar narsis aja) 

Barang Bawaan Saat Pernikahan

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2014 Pukul 7.21

Nah, agar tidak terlewat sebelum menyiapkan seserahan ada baiknya Anda membuat daftar barang bawaan saat pernikahan yang akan dibeli. Mengapa demikian, tentu saja ini bisa menjadi siasat untuk menekan budget biaya pernikahan.

My Wedding Packages: 10 Barang Bawaan Seserahan...

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2014 Pukul 9.24

Sebelum menghadapi Due Date pernikahan pada umumnya melewati acara seserahan / sangjit (bagi adat tionghoa). Berikut kami coba bagikan informasi mengenai 10 barang bawaan (umumnya) untuk seserahan / sangjit :.

Kreasi Seserahan Bed Cover

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 7.00

Tidak semua pemesan menggunakan bed cover sebagai bahan bawaan seserahan. Adakalanya bed cover hanya dihias dengan menggulungnya dan diikat pada bagian pangkal kemudian dikemas dengan plastik parcel.

9 Daftar Seserahan Pernikahan Adat Jawa Yang Wajib Ada

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2014 Pukul 16.23

Inilah daftar seserahan pengantin pada pernikahan adat jawa yang wajib ada. Seperti seperangkat alat sholat, kain jarik motif batik, cincin kawin, perhiasan dan.

10 Kotak Seserahan Itu..

Diterbitkan pada Tuesday, 4 June 2013 Pukul 13.32

:mrgreen: Setelah baca referensi apa aja sih barang-barang seserahan itu, gw pun mengajukan daftar barang-barang yang gw inginkan kepada calon suami. Berhubung calon suami gw merantau sendirian di ibukota, jadilah gw sendiri yang Selain seserahan, bawaan pihak lelaki untuk pihak perempuan selain seserahan biasanya adalah perhiasan, cincin lamaran atau uang tunai. Berhubung gw ga terlalu suka pakai perhiasan, uang tunai menjadi pilihan calon 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -