What's New?

czar spa and massage surabaya

Koran Nusantara » Razia Rhu, Tim Penertiban...

Diterbitkan pada Sunday, 29 July 2012 Pukul 12.02

Soemarno, Kepala Bakesbang Linmas Kota Surabaya menginstruksikan kepada anak buahnya untuk melakukan BAP terhadap Spa Czar, dan memerintahkan untuk menutup izin operasinya selama pengurusan izin.

Aset Pemprov Jatim Digunakan Tempat Maksiat, Fpi...

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2014 Pukul 23.28

Surabaya, Cyberdakwah — Dalam dua minggu terakhir, masyarakat Jawa Timur 'digemparkan' dengan fakta yang mencengangkan tentang adanya aset pemprov Jatim yang disewakan kepada pihak ketiga dan Dalam perjalanannya terungkap bahwa aset tersebut disewakan ke pihak Penthouse's International Business Club dan Czar Massage and Spa yang digunakan sebagai bisnis prostitusi terselubung, karena dibalut dengan massage and spa high class.

Berita Jawa Timur Terbaru: Diundang Hearing, Pwu Jatim...

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 12.24

Surabaya (beritajatim.com) - Komisi C DPRD Jatim pada Sabtu (13/12/2014) hari ini mengundang hearing (dengar pendapat) PT Panca Wira Usaha (PWU) Jatim-BUMD milik pemprov Jatim, Penthouse's International Business Club, Czar Message and Spa dan PT Benoa Nusantara. "Undangannya pukul Hal ini terkait dugaan digunakan bisnis esek-esek terselubung di Penthouse's International Bussines Club dan Czar spa and massage. Ini karena dianggap core 

Pwu Jatim Akui Penthouse's-czaar Spa Salahi Peruntukan...

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2014 Pukul 12.24

Surabaya - Dari empat pihak terkait yang diundang untuk hearing (rapat dengar pendapat) oleh Komisi C DPRD Jatim pada Sabtu (13/12/2014) hari ini, hanya PT Panca Wira Usaha (PWU) Jatim yang hadir. Sedangkan, pimpinan dari PT Benoa Nusantara (pihak penyewa lahan PT PWU Jatim), Penthouse's International Business Club dan Czar Spa Massage tidak hadir. Ketua Komisi C DPRD Jatim Thoriqul Haq mengatakan, berdasarkan akta perjanjian kerjasama 

Pwu Jatim-penthouse's Dan Czar Tidak Hadir Saat Hearing...

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 12.10

Hal ini terkait dugaan digunakan bisnis esek-esek terselubung di Penthouse's International Bussines Club dan Czar spa and massage. Ini karena dianggap core business PWU Jatim sudah menyimpang.(bjt/min).

Komisi C Dprd Jatim Akan Sidak Penthouse's Dan Czar Spa

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 11.48

Surabaya (beritajatim.com) - Komisi C DPRD Jatim dalam waktu dekat akan mengagendakan inspeksi mendadak (sidak) ke lahan milik PT Panca Wira Usaha (PWU) Jatim-BUMD milik pemprov di Jalan Ngagel Surabaya.

Dprd Jatim Sidak Penthouse Dan Czar Spa

Diterbitkan pada Thursday, 4 December 2014 Pukul 23.26

Ketua Komisi C DPRD Jatim Thoriqul Haq memimpin langsung sidak ke beberapa aset PT PWU Jatim yang ada di Jalan Ngagel Surabaya, seperti Carrefour, Penthouse's International Business Club dan Czar Message and Spa Czar didampingi tiga anggota komisi C lainnya. Di hadapan anggota di Jalan Ngagel Surabaya. Hal ini terkait dugaan digunakan bisnis esek-esek terselubung di Penthouse's International Bussines Club dan Czar spa and massage.

Pakde Karwo Janji Periksa Dugaan Bisnis Esek-esek Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 0.08

Tudingan adanya prostitusi terselubung itu berada di Penthouse's International Bussines Club dan Czar Spa and Massage, yang berada di Jalan Ngagel Surabaya dilontarkan anggota DPRD Jatim. "Nanti saya akan cek dulu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.