What's New?

curhat lesbi

Afelord: Cerita Lesbi Aku Lesbian Pemula

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 17.15

Cerita Lesbi Aku Lesbian Pemula. berawal dari kelas 7 SMP~ waktu selesai MOS, aku telat dateng ke kelas tetap. akhirnya ga dapet tempat duduk. huh sian :( tapi ada cewe item manis, tinggi, dan easy going nawarin aku 

Jadi Lesbi? Kelly Clarkson Curhat

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 4.31

Ia melanjutkan, umumnya orang berasumsi Kelly adalah penyuka sesama jenis alias lesbian. “Terus karena jomblo berarti gay atau lesbi? Mendengarnya sakit lho.. Tapi, saat itu pernah ada seorang wanita yang menyukaiku 

Lola Amaria Curhat Lesbian Gay Transgender Biseks Di...

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 4.40

Liputan6.com, Jakarta Sineas Lola Amaria berkesempatan berpidato di ajang Konferensi Internasional tentang Lesbian Gay Biseks Transgender (LGBT) dalam rangka peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia di Berlin 

Takut Menjadi Lesbi

Diterbitkan pada Tuesday, 6 July 2010 Pukul 17.20

Jb. Jika anda tidak ingin menjadi lesbi, maka jauhilah perilaku lesbi, seperti berciuman dengan perempuan tersebut. anda bisa menjadi temannya, namun hanya sebatas teman baik dan jangan ada perlakuan seksual dalam 

Lesbi Dan Kondom

Diterbitkan pada Tuesday, 23 December 2014 Pukul 3.48

“Bro, kalo nanti gue sering curhat sama dia dan dekat, apa bisa bikin gue jadi lesbi?” Andai teman-teman ditanya begitu, kira-kira apa jawaban yang pas buat dia? “Bisa jadi, bisa enggak,” ketik saya—yang mungkin tidak 

Aku Lesbian Lho..

Diterbitkan pada Sunday, 31 May 2015 Pukul 6.11

Saya lesbian, ya saya benar-benar lesbian. Buktinya saya suka memandangi para gadis gadis berparas cantik. Boleh indo, atau ke arab-araban, oriental juga tidak masalah, apalagi yang mirip Dian Sastro. Eeemm…

Luth Red Sea: Curhat Lesbi 001

Diterbitkan pada Monday, 6 June 2011 Pukul 4.15

Lesbi 001 said : assalamulaikum. hhhmmm sy baca smua yg ada di dnding anda,,,, sya tdak tau harus mulai drimana,,,,intinya saat ni saya sedang dilema,,,,kbetulan liat tautan anda,,,,mungkin ingin berbagi saja,,, 

Welcome To My Blog: Katanya Gue Lesbi?

Diterbitkan pada Saturday, 28 March 2015 Pukul 4.34

katanya gue lesbi? Kakak gue pernah bilang ke gue katanya gini “dek, lo lesbi yah?” sontak aja gue kaget kenapa kakak gue ngomongnya polos gitu dan gue jawab “enak aja, emang kenapa?” kakak gue jawab gini “oh kirain, abisnya lo gak pernah punya gebetan” trus muka gue langsung asem deh. Setelah percakapan panjang dan gak ada gunanya itu akhirnya mamet pun cerita sama gue kalo sewaktu dia smp pernah ngalamin yang namanya cinta monyet.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -