cowok remaja di sunat

23 Pria Afrika Selatan Tewas Setelah Disunat Merdeka

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 20.04

Ritual sunat merupakan kegiatan lazim dilakukan di Afrika Selatan oleh etnis Xhosa Sotho dan Ndebele 23 Pria Afrika Selatan tewas setelah disunat remaja 15 tahun tawar resep Coca Cola seharga Rp 146 miliar

Bagian Apa Yang Disunat Pada Khitan Wanita Blog Abu

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 6.07

Akan tetapi yang menjadi pertanyaan sebagian dari kita bagian apa yang disunat serta dampaknya bagi kesehatan dan kehidupan wanita Oleh karena itu kami berusaha memberikan pembahasan ringkas mengenai hal ini

Soeharto Malu Baru Disunat Umur 14 Tahun Merdeka

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 6.01

Merdeka Dari bayi hingga remaja Soeharto kecil hidup berpindah pindah Kebanyakan menumpang pada keluarga atau kenalan ayahnya Masa kecil Presiden Republik Indonesia ke 2 ini pun lekat dengan

Sunat Berguna Kurangi Penyakit Kelamin Unik Baca

Diterbitkan pada Monday, 10 December 2012 Pukul 18.03

Risiko anak laki laki usia satu tahun 9 9 kali lebih tinggi pada anak yang belum disunat Sementara antara usia satu sampai 16 tahun berisiko 6 6 kali lebih tinggi pada anak yang tak disunat Pada usia 16 tahun ke atas remaja dan pria

Beda Seks Dengan Pria Disunat Dan Tak Disunat Tidak

Diterbitkan pada Thursday, 22 September 2011 Pukul 16.53

Meskipun begitu masih banyak pria yang karena beberapa alasan tertentu belum menjalani sunat di masa dewasanya Kondisi disunat atau tidak disunat ini ternyata dapat memengaruhi kehidupan seks pria dan tentu saja

Mengapa Yesus Disunat Kita Tidak Katolisitas

Diterbitkan pada Monday, 23 December 2013 Pukul 15.00

Ada pertanyaan yang menarik Kalau Yesus disunat mengapa kemudian sunat tidak menjadi keharusan bagi pengikut Nya Dari definisinya sunat circumcisio mengacu kepada pemotongan yaitu secara khusus pada

A Life With Faith And Daniel Daniel 4 Months Disunat

Diterbitkan pada Saturday, 16 November 2013 Pukul 20.43

Dan kalo anak udah gedean bingung gimana cara ngasih taunya kenapa dia harus disunat nah kalo udah lebih gede lagi pas dia udah ngerti kenapa harus disunat pas udah remaja gitu kasian juga mungkin dia udah malu Nah tapi pas tanya sama dsa nya katanya aku suruh tanya dulu biayanya berapa Kalo aku punya anak cowok sepertinya akan sunat bayi aja Ini kayak kalo anak cewek tindik ya Lebih baik pas dia masih bayi nggak inget sakitnya

Alasan Cowok Harus Disunat Khitan Arie Pinoci Blogger

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2013 Pukul 20.04

Alasan Kenapa Pria Harus Disunat Alasan cowok Harus Disunat Khitan Seperti yang kita tau kebanyakan cowok alias pria melakukan sunat khitan saat masih kecil atau beranjak remaja Selain karna tradisi agama ada

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X