cowok remaja di sunat

23 Pria Afrika Selatan Tewas Setelah Disunat Merdeka

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 20.04

Ritual sunat merupakan kegiatan lazim dilakukan di Afrika Selatan oleh etnis Xhosa Sotho dan Ndebele 23 Pria Afrika Selatan tewas setelah disunat remaja 15 tahun tawar resep Coca Cola seharga Rp 146 miliar

Mengapa Yesus Disunat Kita Tidak Katolisitas

Diterbitkan pada Monday, 23 December 2013 Pukul 15.00

Ada pertanyaan yang menarik Kalau Yesus disunat mengapa kemudian sunat tidak menjadi keharusan bagi pengikut Nya Dari definisinya sunat circumcisio mengacu kepada pemotongan yaitu secara khusus pada

Ternyata Sunat Menurunkan Resiko Hiv Aids Uniknya

Diterbitkan pada Tuesday, 27 December 2011 Pukul 10.00

Menurut Atheendar Venkatarami dokter dan peneliti di Massachusetts General Hospital ASm fenomena itu tidak terlepas dari fakta bahwa pria remaja maupun dewasa yang disunat akan melakukan kontak lebih intensif

Sunat Pakai Tombak Nyawa Pun Melayang Up2det Info

Diterbitkan pada Sunday, 6 November 2011 Pukul 19.52

Juru bicara pejabat kesehatan di provinsi Eastern Cape Sizwe Kupelo memperkirakan setiap akhir pekan ada 6 remaja laki laki tewas setelah disunat Sedangkan yang harus dirawat di rumah sakit jumlahnya telah mencapai 120 orang

A Life With Faith And Daniel Daniel 4 Months Disunat

Diterbitkan pada Saturday, 16 November 2013 Pukul 20.43

Dan kalo anak udah gedean bingung gimana cara ngasih taunya kenapa dia harus disunat nah kalo udah lebih gede lagi pas dia udah ngerti kenapa harus disunat pas udah remaja gitu kasian juga mungkin dia udah malu Nah tapi pas tanya sama dsa nya katanya aku suruh tanya dulu biayanya berapa Kalo aku punya anak cowok sepertinya akan sunat bayi aja Ini kayak kalo anak cewek tindik ya Lebih baik pas dia masih bayi nggak inget sakitnya

Beda Seks Dengan Pria Disunat Dan Tak Disunat Tidak

Diterbitkan pada Thursday, 22 September 2011 Pukul 16.53

Kepraktisan ini tak dimiliki oleh pria yang tidak disunat karena ia butuh upaya ekstra untuk menarik kulit tersebut dan membersihkan bagian yang tertutup sebelumnya Membersihkan area kepala yang tertutup kulup memang diperlukan untuk Betapa tidak kehidupan remaja yang terkadang lepas kontrol berpotensi mampu menghancurkan masa depan sang anak Pastinya Bro Sis nggak mau dong hal itu kejadian Nah ini ada beberapa cara efektif agar

Alasan Cowok Harus Disunat Khitan Arie Pinoci Blogger

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2013 Pukul 20.04

Alasan Kenapa Pria Harus Disunat Alasan cowok Harus Disunat Khitan Seperti yang kita tau kebanyakan cowok alias pria melakukan sunat khitan saat masih kecil atau beranjak remaja Selain karna tradisi agama ada

Soeharto Malu Baru Disunat Umur 14 Tahun Merdeka

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 6.01

Merdeka Dari bayi hingga remaja Soeharto kecil hidup berpindah pindah Kebanyakan menumpang pada keluarga atau kenalan ayahnya Masa kecil Presiden Republik Indonesia ke 2 ini pun lekat dengan

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X