What's New?

cowok ngentot sama binatang

Tipe / Sifat Cewek Berdasarkan Ukuran Payudara...

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 17.30

Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara 

Bercinta Dengan Hewan Picu Kanker Pada Kemaluan Pria...

Diterbitkan pada Thursday, 10 November 2011 Pukul 10.17

Memang sulit dibayangkan jika di jaman saat ini masih ada orang yang melakukan seks dengan hewan. Di daerah pedalaman Amerika Selatan, kebiasaan ini masih ada. Kebiasaan ini sangat berbahaya, sebab pria yang 

Surga Gay Di Tanah Dijanjikan Tuhan

Diterbitkan pada Sunday, 24 August 2008 Pukul 19.21

kenapa gak mau? itu hak lo sih. selamat berusaha menjadi straight walaupun gw ga yakin. pasti setelah berkeluarga masih ada ketertarikan sama cowok. . (ingat saya bilang beberapa, bukan semuanya. lebih banyak yang hetero jadi percuma kalau anda mau bilang “masa gay mau disama2kan dengan binatang” karena manusia hetero pun bisa disama2kan dengan binatang . dasar orang gay guoblokkkkk……… ngentot kok di pantat, kentot aja pantat meja…

Cara Membuat Si Doi Suka Sama Kita ( Buat Para Cowok...

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 2.07

Cara Bikin Si Cewek Suka Sama Kamu | ternyata menggaet wanita itu gak sesulit yang dibayangkan kok. gak terlalu sulit deh pokoknya. intinya kamu tahu kunci yang baik dan benar untuk memikat hati gadis idaman (sang pujaan) mu tersebut. Berikut ini adalah 4 point penting Cuma buat para cewek untuk bisa tau bahwa kamu itu penyayang binatang musti ajak dia ke rumah, usahain jangan sampai kamu yang bawa akuarium ke luar untuk niat jalan-jalan. Yang ada cewek bilang 

Sssst…kamu Bisa Bawa Yang Lain Ke Tempat Tidur Tanpa...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2014 Pukul 19.00

Apa yang harus dilakukan biar bisa bawa orang lain ke tempat tidur tanpa dituduh selingkuh sama pasangan. Istri dan dua cowok via www.adaymag.com. Share Tweet Pin. Rawtashk punya nasib yang naas. Dia telat naik ketempat tidur, eeeh istrinya langsung direbut sama dua cowok ini. sama ular via static.pulsk.com. Share Tweet Pin. Seorang pemilik kebun binatang di Manila ini memilih menghabiskan malamnya bersama ular-ular phyton kesayangannya.

Kisah Nyata 5 Hubungan Terlarang Manusia Dan Binatang...

Diterbitkan pada Friday, 5 September 2014 Pukul 10.55

Namun ternyata hal itu tidak berlaku pada segelintir orang ini, mereka lebih memilih menjalin hubungan terlarang dengan binatang daripada dengan sesama manusia. Memang kedengaran sangat aneh dan menggelikan, 

5 Kisah Hubungan Terlarang Manusia Dan Hewan

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 16.24

Manusia sudah diciptakan berpasang-pasangan oleh Yang Maha Kuasa. Namun, perintah Tuhan itu dilanggar oleh segelintir manusia yang memilih berhubungan dengan binatang. Jelas ini sudah perbuatan tak lazim yang 

Ciri-ciri Cowok Yang Jatuh Cinta Padamu…

Diterbitkan pada Tuesday, 30 October 2007 Pukul 11.14

Cowok yang suka padamu,jika dia tidak dapat selalu melihatmu,dia akan mencoba membuat dirinya sibuk,agar tidak punya waktu untuk mengingatmu, karena dia tahu, jika dia mengingatmu, dia akan merindukanmu sampai dia tidak sanggup melakukan apa-apa. Kita tidak diperbolehkan menyiksa binatang dengan cara apa pun, atau membuatnya kelaparan, memukulinya, membebaninya dengan sesuatu yang ia tidak mampu, menyiksa atau membakarnnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -