What's New?

cowok ngentot sama binatang

Din, Mending Cowok Lu Selingkuh Sama Binatang Ato Cewek...

Diterbitkan pada Saturday, 16 October 2010 Pukul 2.04

Din, mending cowok lu selingkuh sama binatang ato cewek lain Jadi ini ceritanya habis jalan2 sama kun2 di crita trakhir, kita ngejemput deh tuh seorang gadis muda belia bernama diana. ini percakapan di mobil ceritanya.

Tips Ampuh Memikat Cewek (jomblo Wajib Baca)

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 12.42

(Cewek suka cowok yang penyayang (tapi bukan sayang kayak sayang sama binatang). Jadi cowok harus eman (jangan eman-eman) Itulah beberapa tips memikat cewek versi Daplun. Katanya kalo kebanyak ntar ceweknya 

Memories ; Max's Voice

Diterbitkan pada Saturday, 5 July 2014 Pukul 19.24

gua gaada pikiran lagi buat balik sama dia. Kek. dia gasuka boyband. Apalagi kpop. Dan dia. Biasa aja sama binatang. Sementara bagi gua cowok suka binatang itu sama pentingnya dengan menambahkan garem pada 

Sssst…kamu Bisa Bawa Yang Lain Ke Tempat Tidur Tanpa...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2014 Pukul 19.00

Apa yang harus dilakukan biar bisa bawa orang lain ke tempat tidur tanpa dituduh selingkuh sama pasangan. Istri dan dua cowok via www.adaymag.com. Share Tweet Pin. Rawtashk punya nasib yang naas. Dia telat naik ketempat tidur, eeeh istrinya langsung direbut sama dua cowok ini. sama ular via static.pulsk.com. Share Tweet Pin. Seorang pemilik kebun binatang di Manila ini memilih menghabiskan malamnya bersama ular-ular phyton kesayangannya.

Serial Kejanggalan-kejanggalan Di Kebun Binatang Part I

Diterbitkan pada Thursday, 17 October 2013 Pukul 20.23

kalian pernah liat gak orang pacaran di ragunan ?,cewek sama cowok jalan gandengan tangan,rangkul-rangkul an, cium-cium an .. depan nya kandang Monyet. menurut penjaga pintu ragunan, hampir saben hari banyak 

Manga ; Beast Master By Motomi Kyousuke

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 20.03

"Jadi ceritanya, Yuiko, gadis berumur 17 tahun yang cinta banget sama binatang, tiba2 bertemu dengan seorang cowok misterius yang penampilannya kayak beast. tapi Leo, sang cowok misterius ini selalu di deketin sama 

Prediksi Ayam: Gak Selamanya Cowok Jelek Itu Jelek !

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 1.06

kalo ada cowok ganteng lagi main sama binatang pasti cewek bakal bilang "wah,dia penyayang banget sama binatang" trus kalo cowok jelek lagi main binatang "huh,cocok aja ama tampang nya kenapa gak kerja di ragunan 

Antara Cowo Ganteng Dan Cowo Jelek

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 17.09

cowok jelek mungut sampah dijalan. cewek akan bilang : " emang udah bakat kali ya " cowok ganteng penyayang binatang. cewek akan bilang : " OMG, sama binatang aja dia kaya gitu, gimana sama aku " cowok jelek 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.