What's New?

cowok cium memek cewek

Mengapa Pria Selalu Ingin Mencium Wanita

Diterbitkan pada Friday, 23 August 2013 Pukul 20.15

Mengapa Pria Selalu Ingin Mencium Cewek / Perempuan- Seorang pria sejati tentu ingin sekali mencium dan memeluk perempuan pilihan jiwanya namun hal ini sangat bertentangan terhadap sebagian wanita yang tidak ingin melakukannya 

Agus Jp: Tahapan Pacaran...

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 1.56

(setan menasehati, "Hai cewek, cowokmu sudah baik sekali, sekali-kali kamu tunjukin donk rasa sayangmu) 14. mulai deh Kecup tangan. (pas pamitan biasanya) (setan, ayooo bales donk cowok baik" 15. Cium kening" 

Seni Ciuman

Diterbitkan pada Monday, 2 April 2007 Pukul 17.22

gmn ya? enak c. ssh bgt nhindarinnya. trs biar g bego kl dah mulai menjurus ke zina. gw dah ratusan kali ciuman ma cowok gw. tp ttp aja WASPADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. By: cattysholic on September 17, 2007 at 6:59 am. Balas. Qlo ciuman sech…wjar2 aj yg .. cium cowok berarti gak normal…. bagi cewek cium cewek berarti gak normal juga….. bagi yang suka cium cewek dan cowok berarti sudah gila dan mulai kiamat duia ini…..silahkan berciuman…

Mp3

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 16.29

Artis : Ninja Turtles Judul : Cewek Gampangan oooo dia bukan pelacur, tapi bisa diajak tidur dia cewek yang ancur, gampang diajak lembur oooo dia cewek gampangan, tanpa ada bayaran so pasti. cewek beginian paling suka rebut cowok teman rusak. rusak. meki lu udah rusak obral di obral cium bibir tembus tete sange sange, tete puas langsung dikasih mem*k itu cara dia biar dimata pria laku kasih memek itu cara yang paling ampuh emang lonte 

Kotak Isi: Perbedaan Cewek Cantik Vs Cewek Jelek

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 16.41

Cewek jelek, cium donk, please… Cowok bilang : cium tembok aja sana!! Cewek cantik kebelet dibeliin berlian. Cowok bilang : Sabar ya, nanti nabung dulu…apa sich yang ngga aku kasih buat kamu. Cewek jelek kebelet 

Bertahan Karena Hal Itu? « Blognya Taufiq

Diterbitkan pada Wednesday, 16 October 2013 Pukul 9.14

20% mengajak ciuman di bioskop, 30% berciuman dimobil (apalagi kaca filmnya gelap), 10% di tempat mengadu ilmu (sekolah, tempat kuliah atau gudang sekolahan), 40% dirumah (rumah si cowok atau cewek malah ada 

Ciri-ciri Cewek / Wanita Ingin Dicium

Diterbitkan pada Friday, 30 November 2012 Pukul 15.21

Namun, tidak jarang diantara mereka yang masih malu-malu terutama bagi cewek-cewek atau wanita, padahal sebenarnya ia mau di cium.. Begitupun para cowok, ada juga yang ingin mencium pacar atau pasangannya sebagai ungkapan 

Jenis Ciuman

Diterbitkan pada Friday, 2 June 2006 Pukul 10.14

CIMAHI = CIum MAh di daHI. CIBINONG= CIuman BIbir moNyONG. CIBIRU= CIuman BIni baRU. CIPULIR= CIuman PUntir meLintIR. CIKASO= CIuman KAgak SOpan. CICENDO= CIuman CEwek iNDO. CIKIJANG= CIuman laKI-laki buJANG. CIBEUNYING= . duh gimana ya ne cowok gw mo nyium gw tapi cari waktu dulu soalnya gw juga pengen sech……so cowok gw yg keren,ganteng,baek,tinggi,my sweety ku….buruan ajha aku dah nunggu bibir kamu nicchhh…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -