contoh undangan selamatan tujuh bulan kandungan

Syukuran 4 Bulanan Ala Bunda Sekalian Gimana Ya...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 16.47

Acara 4 bulanan ibu hamil, acara empat bulanan kehamilan, acara syukuran 4 bulan kehamilan, contoh ucapan selamatan 4 bulanan, contoh ucapan syukuran 7 bulanan bayi, contoh undangan syukuran 7 bulanan, ibu 

Selamatan Tujuh Bulanan Untuk Kehamilan Pertama Menurut...

Diterbitkan pada Monday, 13 June 2011 Pukul 9.31

Bagaimana hukumnya melempar kendi yang penuh air hingga pecah pada waktu orang-orang yang menghadiri UPACARA PERINGATAN bulan KE tujuh dari umur kandungan pulang dengan membaca shalawat 

Acara Tujuh Bulanan (tingkeban)

Diterbitkan pada Sunday, 25 May 2014 Pukul 23.49

Tradisi tujuh bulanan atau Tingkeban (Jawa: Mitoni) adalah upacara selamatan terhadap bayi yang masih dalam kandungan. . Wah menarik sekali infonya termasuk desain undangannya juga,,,, hehe asli keren deh :-bd

Contoh Undangan 7 Bulanan

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2009 Pukul 2.01

Berikut ini contoh undangan untuk acara selamatan bayi tujuh bulan (mitoni) atau tingkeban. Silahkan jika ingin mengcopas untuk keperluan anda.

Contoh Surat Undangan Syukuran Rumah Baru, Format...

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 0.35

contoh Surat undangan Syukuran Rumah Baru berikt ini digunakan untuk mengundang tetangga, saudara, kerabat ke acara selamatan/syukuran rumah.

7 Bulanan

Diterbitkan pada Friday, 1 June 2012 Pukul 10.35

Kalo aq sich gak pake acara tujuh bulanan bun nanti soale kemarin udah tiga bulanan kalo aq ama suami sich pas tiga bulanan menginjak 4 bulan soale kan pas kehamilan 4 bulan itu ditiupkan rohnya kalo tujuh bulanan kan cuma adat aja bun entah itu hanya selamatan atopun ada mandi2itu gak penting..krn bagian dari diri kita yg paling penting adalah kita mendoakan untuk anak kita.. kalau saya pribadi..lebih suka saya mengadakan acara sendiri sebelum 

Mitoni : Ritual Untuk Tujuh Bulan Kehamilan

Diterbitkan pada Sunday, 10 January 2010 Pukul 14.55

Mitoni atau selamatan tujuh bulanan, dilakukan setelah kehamilan seorang ibu genap usia 7 bulan atau lebih. Dilaksanakan tidak boleh kurang dari 7 bulan, sekalipun kurang sehari. Belum ada neptu atau weton (hari 

Tata Cara Mitoni / Tingkeban

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2008 Pukul 18.10

UBO RAMPE MITONI/TINGKEBAN (selamatan tujuh Bulanan) Mitoni atau selamatan tujuh bulanan, dilakukan setelah kehamilan seorang ibu genap usia 7 bulan atau lebih. Dilaksanakan tidak boleh kurang dari 7 bulan

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X