contoh syukuran bulanan mengandung

Syukuran 4 Bulan Kehamilan

Diterbitkan pada Tuesday, 31 July 2007 Pukul 19.08

Assalamualaikum.pak ustadz Saya mau bertanya, apakah ada hadist tentang acara empat bulanan atau tujuh bulanan yang sering dilakukan oleh orang orang kebanyakan? Apa hukumnya? Terima kasih atas penjelasan 

Hey, It's Us!: Syukuran 4 Bulanan

Diterbitkan pada Tuesday, 7 February 2012 Pukul 20.01

Acara ini idenya si mamah sih, saya dan abang mah clueless banget…taunya cuman kudu akekahan aja. lebih ke adat juga mungkin ya…ada yang ngadain pas 4 bulanan, ada juga yang pas 7 bulanan (kalo ini biasanya 

Syukuran 7 Bulan Kehamilan

Diterbitkan pada Tuesday, 25 May 2010 Pukul 10.46

Sebetulnya di dalam ajaran Islam tidak ada perintah yang mengharuskan ibu hamil untuk mengadakan syukuran 7 bulanan. Karena tidak ada perintahnya hukum pelaksanaan syukuran 7 bulanan bukan sunnah apalagi 

Pesanan Nasi Box Di Bandung Untuk Acara Syukuran Empat...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 10.56

Pesanan nasi Box di Bandung untuk acara syukuran empat bulanan dari catering Bandung Resep Bunda.

Hukum 'selamatan Wanita Hamil 4 Dan 7 Bulanan

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2014 Pukul 14.00

Ini sama dengan hukum tahlil, syukuran, dsb. Ini artinya, acara empat atau tujuh bulanan bagi wanita hamil itu sama dengan acara kumpul-kumpul biasa. Adakah larangan orang kumpul-kumpul? Jawabnya, tidak ada.

7 Bulanan

Diterbitkan pada Friday, 1 June 2012 Pukul 10.35

Acara 3 bulanan kehamilan, adat 7 bulanan jawa, adat jawa acara hamil tujuhbulanan, adat jawa tujuh bulanan, adat tujuh bulanan jawa, artikel undangan 7 bulanan kehamilan, contoh undangan nujuh bulanan, nujuh kalo aq sich gak pake acara tujuh bulanan bun nanti soale kemarin udah tiga bulanan kalo aq ama suami sich pas tiga bulanan menginjak 4 bulan soale kan pas kehamilan 4 bulan itu ditiupkan rohnya kalo tujuh bulanan kan cuma adat aja bun 

Syukuran 4 Bulanan Ala Bunda Sekalian Gimana Ya...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 16.47

Bun mohon bantuannya yak,.. memasuki bulan ke 4 kehamilan kan biasanya ada syukuran 4 bulanan tu,..yang katanya pas Ruh ditiupkan ke dedenya,. bulanan, contoh undangan 4 bulanan kehamilan, contoh undangan empat bulanan, contoh undangan pengajian 4 bulanan, contoh undangan syukuran empat bulanan, ibu hamil 4 bulan, kata kata syukuran 7 bulanan kehamilan, kata sambutan acara 7 bulanan, persiapan 4 bulanan kehamilan, sambutan 4 bulan 

Kenalan Dong Bunda

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 16.04

Suami & ortu blg justru 4bulanan itu yg lebih penting, banyak masukan jg dr Kyai2 kalo 4bulanan harus diadain syukuran walopun istilahnya yg diundang cuma 11org aja .. saat 7bulanan jg adain acara adat & pengajian .

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X