What's New?

contoh susunan acara pengajian bulanan kehamilan

Rushtea Addict: My Upcoming Baby

Diterbitkan pada Sunday, 23 December 2012 Pukul 8.28

Kan setahun lalu kita pernah kesini mau konsultasi ma dokter Didi, tapi kata dokter gak perlu pake program kehamilan segala, insyaallah dikasihnah sekarang kita kembali lagi ke dokter sama sang bayi” kataku bangga karena Kamipun berencana membuat acara syukuran 4 bulanan dengan sederhana di rumah, meminta kedatangan ibu-ibu pengajian untuk mendoakan kami dan meminta kehadiran keluarga dekat untuk membantu berlangsungnya acara ini.

Asra Kamila: Contoh Teks Mc

Diterbitkan pada Tuesday, 11 October 2011 Pukul 4.06

PENUTUP Sebelum acara saya tutup, perkenankanlah kami disini mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak-Ibu dalam acara pengajian ini. Dan apabila saya dalam . Contoh Naskah Pembawa Acara TASYAKURAN HAMIL TUJUH BULAN Untuk memanfaatkan waktu, maka segera saja kami bacakan susunan selengkapnya acara tasyakur hamil pertama adik kita tersayang Futhilatul Qoiriyah pada malam ini sebagai berikut : 1. Pembacaan gema Wahyu 

Our Long Distance Love: Pengajian 4 Bulanan Dede

Diterbitkan pada Tuesday, 6 April 2010 Pukul 1.21

Selain itu, IMHO, kalo acara 7 bulanan itu kan lebih ke arah adat atau tradisi, dan memakan biaya yang ga sedikit, jadi mending uangnya ditabung aja. Setelah Jadi, sebagai bentuk prenatal education, ibu hamil dianjurkan selalu melakukan kegiatan positif, seperti makin rajin berdoa, lebih memperdalam ilmu agama, selalu bersyukur, meredam emosi, makan makanan bergizi, selalu menjaga kesehatan, dsb. Ok, kembali ke acara pengajian si dede. Ga ada 

Kehamilan Minggu Ke-15: Syukuran 4 Bulanan

Diterbitkan pada Sunday, 24 August 2014 Pukul 14.09

Syukuran 4 bulanan di rumah mertua di Bandung. Seri Kehamilan #2. Begitu tahu bahwa Intan hamil, kami segera memberitahu keluarga di Indonesia. Jaman sekarang sudah canggih. Meskipun baik orang tua Intan dan orang tua saya Kondisi kami berdua yang sedang ada di Belanda membuat acara syukuran dilaksanakan di rumah mertua di Bandung tanpa dihadiri Intan. Waktu itu yang diundang adalah ibu-ibu pengajian dengan seragam yang kompak.

Pengajian 4 Bulanan Kehamilan

Diterbitkan pada Friday, 21 January 2011 Pukul 8.00

Pengajian 4 Bulanan Kehamilan Anak Pertama. Sebuah kejutan besar saya terima hari minggu kemarin (16/1). Tendangan pertama si kecil bisa kurasakan dari perut istriku :) Alhamdulillah. Sebelum-sebelumnya saat istri 

Buku Pengajian Empat Bulanan

Diterbitkan pada Sunday, 20 July 2014 Pukul 6.39

Bagi yang hamil atau istrinya sedang hamil dan akan memasuki masa kehamilan 4 bulan. Dalam masyarakat Biasanya mengadakan pengajian tasaykuran kehamilan empat 4 bulanan. . Doa Singkat Islami Acara Formal 

Adat Kebiasaan Suku Jawa

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 13.44

Di beberapa tempat, tumbuh dan berkembang tradisi baru, yaitu pengajian dan pembacaan doa pada umur kehamilan empat bulan. 3. Syukuran tingkeban Ini merupakan acara akhir dari tingkeban . 4. Syukuran saat bayi 

Pengajian 4 Bulanan Si Dede

Diterbitkan pada Friday, 6 November 2009 Pukul 3.36

Susunan acaranya sih simpel saja. Pengajian di pimpin oleh Guru Pengajian 4 Bulanan. Pengajian dimulai dengan membaca Yasiin, tujuannya untuk mendoakan para sesepuh yang sudah meninggalkan kita. Kemudian dilanjutkan pembacaan surat Yusuf dan Maryam oleh si mas. Dan kemudian dilanjutkan dengan . Biasanya sih kalau kehamilan pertama emang kalau agak lama ngerasain gerakan si baby wajar banget. Dan tiap orang emang beda-beda 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -