What's New?

contoh singkat naskah drama orang tentang liburan

Contoh Naskah Drama Tema Tahun Baru

Diterbitkan pada Saturday, 30 November 2013 Pukul 16.00

adalah drama dengan tema tahun baru. Contoh naskah drama ini merupakan naskah drama pendek dan untuk 4 orang pemain. Sebelumnya saya juga sudah berbagi sejumlah artikel contoh naskah drama lainnya, yaitu naskah drama 7 orang, naskah drama bahasa Inggris, dan naskah drama untuk 2 orang. Judul : Liburan Tahun Baru Tema : Sosial Pemeran : 1. Andi 2. Lutfi 3. Jina 4. Ginola Naskah Dialog Drama Andi : Tahun baru nanti kalian semua pada mau liburan kemana?

Drama Bhs Inggris Anak Sekolah 7 Orang

Diterbitkan pada Thursday, 12 July 2012 Pukul 11.58

Naskah Drama Bhs Indonesia Minimal 7 Orang | Natural Therapy · Teks Dialog Bahasa Inggris 2 Orang Tentang Liburan Singkat. Contoh Naskah Pidato Bahasa Inggris - De-kill | Blogger Indonesia sing nggo bhs inggris.

Contoh Naskah Drama Untuk 10 Orang

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 14.00

Contoh Naskah Drama | Contoh Skrip Drama | Teks Drama Singkat · Home · Drama Pendek · Drama Persahabatan · Drama 7 Contoh naskah drama untuk 10 orang dengan tema percintaan bisa dipentaskan pada acara sekolah seperti pesta perpisahan. Tema ini sangat dekat dengan dunia remaja sehingga tidak Evelyn : Aku sebenernya males deh harus kemah begini, mending liburan di Bali tau. Retha : Ya iyalah, secara kamu itu cinta banget sama Bali.

Contoh Naskah Drama 10 Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 12.50

Semoga contoh teks drama 10 orang dibawah ini berguna bagi Anda. Contoh Dialog Drama 10 Orang Tema Persahabatan Skenario drama untuk 10 orang ini mengisahkan tentang 10 orang bersahabat dalam mempergunakan waktunya semasa libur sekolah. Rina adalah sosok remaja paling berwawasan luas dan Demikian contoh naskah drama 10 orang singkat yang dapat saya share dengan Anda pada kesempatan kal ini, dan semoga berguna. Situs contoh naskah drama 

Naskah Drama Tentang Persahabatan Durasi Pendek...

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 10.03

Naskah drama tentang persahabatan – Bagi anda yang sedang mencari naskah drama untuk sebuah pementasan, artikel ini memberikan contoh naskah drama dengan tema persahabatan. Lella : “Kabarku baik, Nin. Waktu liburan aku pergi ke rumah nenek di desa. Kalau kamu bagaimana?” Nindia : “Alhamdulillah, aku juga baikk kok. Asik ya yang habis liburan. .” Alvino : “Heey, ko aku nggak ditanya?” Contoh Dari Naskah Drama 8 Orang Yang Singkat 

Contoh Skrip Dialog Drama

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2014 Pukul 15.00

Contoh teks drama dibawah ini merupakan jenis drama untuk durasi pendek atau yang biasa disebut dengan naskah drama pendek atau naskah drama singkat. Tina : Minggu depan kamu mau liburan kemana, Ros? Rosa : Aku masih belum tahu, emangnya kenapa? atau kamu ada niat Tina : Kalu cuman mau belajar doang, ngapain juga harus jauh-jauh orang dirumah juga udah nyaman kok. Rosa : Iya, nggak tahu nih Lika, ada-ada saja! Lika : Eh.. tunggu dulu!

Contoh Naskah Drama Persahabatan

Diterbitkan pada Saturday, 15 November 2014 Pukul 15.00

Contoh Naskah Drama | Contoh Skrip Drama | Teks Drama Singkat · Home · Drama Pendek Berikut ini adalah sebuah contoh naskah drama persahabatan yang diperankan oleh 6 orang. Drama ini mengisahkan mencoba game tersebut. Naskah Drama Seisi Rumah Tari nampak sibuk. Seminggu lagi Liana, kakak Tari akan menikah. Tari sedang libur sekolah, ia sedang bersantai di sofa saat Liana menghampirinya. Liana : Tari, kamu libur ya? Tari : Iya, kak.

Contoh Naskah Drama 7 Orang

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 15.00

Kali ini kami akan menyajikan contoh naskah drama 7 orang, yang mengisahkan sebuah cerita perjuangan mencari pekerjaan. Terdiri dari 7 karakter yang memiliki watak besar, gajinya gak akan mengecewakan. Di sana kamu dapat jatah libur, gak kerja rodi seperti yang sekarang. Gadis : Iya . Contoh Drama SingkatBagi Anda yang sedang membutuhkan contoh naskah drama singkat, kali ini Admin ingin berbagi contoh t… Read More Contoh naskah Drama

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -