contoh singkat naskah drama orang tentang liburan

Contoh Skrip Drama Singkat

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 14.00

contoh teks drama dibawah ini merupakan jenis drama untuk durasi pendek atau yang biasa disebut dengan naskah drama pendek atau naskah drama singkat. Tina : Minggu depan kamu mau liburan kemana, Ros? Rosa : Aku masih belum tahu, emangnya kenapa? atau kamu ada niat Tina : Kalu cuman mau belajar doang, ngapain juga harus jauh-jauh orang dirumah juga udah nyaman kok. Rosa : Iya, nggak tahu nih Lika, ada-ada saja! Lika : Eh.. tunggu dulu!

Contoh Surat Izin Cuti/libur

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 9.36

contoh Surat Izin Cuti/Libur naskah drama, teks drama, contoh surat, surat resmi, contoh artikel, contoh proposal, contoh pidato, contoh makalah, artikel pendidikan. contoh naskah drama 9 orang. contoh naskah drama

Contoh Naskah Drama Untuk 10 Orang

Diterbitkan pada Wednesday, 9 July 2014 Pukul 19.04

contoh naskah drama | contoh Skrip drama | Teks drama singkat · Home > contoh drama Plot cerita yang mudah dipahami dan disukai oleh para remaja menjadikan naskah drama bertema percintaan paling sering dipakai. Judul drama. Cinta Tak Selalu Bersama Tema Percintaan Jumlah pemain 10 orang. Tokoh dan Karakter Sosial : Para murid sedang bersuka cita untuk menyambut liburan setelah ujian semester yang melelahkan. Bersama dengan dua 

Contoh Naskah Drama 9 Orang

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 20.53

contoh naskah drama 7 orang. contoh teks skenario drama 9 orang dibawah ini merupkana jenis naskah drama singkat. Langsung saja, berikut teks dialognya. Judul drama : liburan Tema drama : Remaja Penokohan : - 1.

Contoh Naskah Drama 7 Orang

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2014 Pukul 14.00

Kali ini kami akan menyajikan contoh naskah drama 7 orang, yang mengisahkan sebuah cerita perjuangan mencari pekerjaan. Terdiri dari 7 karakter yang Di sana kamu dapat jatah libur, gak kerja rodi seperti yang sekarang. Gadis : Iya, makasih ya Ris. . Selengkapnya · contoh drama SingkatBagi Anda yang sedang membutuhkan contoh naskah drama singkat, kali ini Admin ingin berbagi contoh teks drama singkat untuk 4 orang. Sekilas tentang naskah drama 

Contoh Naskah Drama Tema Tahun Baru

Diterbitkan pada Saturday, 30 November 2013 Pukul 14.02

Tema tahun baru. contoh naskah drama ini merupakan naskah drama pendek dan untuk 4 orang pemain. Sebelumnya saya juga sudah berbagi sejumlah artikel contoh naskah drama lainnya, yaitu naskah drama 7 orang, naskah drama bahasa Inggris, dan naskah drama untuk 2 orang. Judul : liburan Tahun Baru Tema : Sosial Pemeran : 1. Andi 2. Lutfi 3. Jina 4. Ginola naskah Dialog drama Andi : Tahun baru nanti kalian semua pada mau liburan kemana? Lutfi :

Naskah Drama Tentang Persahabatan Durasi Pendek...

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 10.03

naskah drama tentang persahabatan – Bagi anda yang sedang mencari naskah drama untuk sebuah pementasan, artikel ini memberikan contoh naskah drama dengan tema persahabatan. Lella : “Kabarku baik, Nin. Waktu liburan aku pergi ke rumah nenek di desa. Kalau kamu bagaimana?” Nindia : “Alhamdulillah, aku juga baikk kok. Asik ya yang habis liburan. .” Alvino : “Heey, ko aku nggak ditanya?” contoh Dari naskah drama 8 orang Yang singkat 

Contoh Naskah Drama Persahabatan

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 14.00

contoh naskah drama | contoh Skrip drama | Teks drama singkat · Home > contoh drama , Dialog drama , drama 7 orang , naskah drama Berikut ini adalah sebuah contoh naskah drama persahabatan yang diperankan oleh 6 orang. drama ini mengisahkan tentang seorang gadis yang sedang kerepotan Seminggu lagi Liana, kakak Tari akan menikah. Tari sedang libur sekolah, ia sedang bersantai di sofa saat Liana menghampirinya. Liana : Tari, kamu libur 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X