What's New?

contoh neraca saldo dan laporan laba rugi perusahaan dagang

Workshop Confirm Running : 1.strategic Procurement Management 2.akuntansi Lindung Nilai Berdasarkan Psak 55 3.basic Accounting

Diterbitkan pada Tuesday, 19 July 2016 Pukul 21.03

Value Consult Public Training Creating value for your businessWebsite : www.valueconsulttraining.com Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter2 Day WorkshopStrategic Procurem….

Perubahan Kebijakan Akuntansi Dan Koreksi Kesalahan

Diterbitkan pada Wednesday, 29 June 2016 Pukul 14.27

A. Perubahan Estimasi PerusahaanEstimasi merupakan salah satu hakikat akuntansi yang diterapkan dalam suatu perusahaan. Banyak hal dalam praktik akuntansi yang memerlukan estimasi, seperti penentuan….

Pengertian Laporan Laba Rugi Menurut Para Ahli

Diterbitkan pada Friday, 15 July 2016 Pukul 12.44

Pengertian Laporan Laba RugiLaporan laba rugi merupakan laporan utama untuk melaporkan kinerja dari suatu perusahaan selama periode tertentu. Informasi tentang kinerja perusahaan, terutama tentang pro….

Akuntansi Untuk Perusahaan Dagang

Diterbitkan pada Sunday, 3 July 2016 Pukul 17.12

Akuntansi untuk Perusahaan Dagang (APD) adalah perusahaan yang kegiatannya menjual barang dagangan tanpa adanya proses produksi. Proses produksi adalah pengolahan barang mentah menjadi barang jadi.Keg….

Studi Kasus Perusahaan Dagang

Diterbitkan pada Wednesday, 13 July 2016 Pukul 18.19

TALAGA STORE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang usaha penjualan barang-barang dan peralatan kantor. Perusahaan ini telah berjalan lama dan memiliki outlet yang tersebar di seluruh provins….

Cara Mudah Menghitung Harga Pokok Penjualan Sekaligus Alurnya

Diterbitkan pada Friday, 1 July 2016 Pukul 13.49

Bagimana caranya menghitung harga pokok penjualan? Pertanyaan ini sering saya gunakan untuk test penerimaan calon pegawai di bagian accounting. Melalui tulisan ini saya ingin share cara mudah menghitu….

Akuntansi Persediaan: Sistim Periodik Vs Perpetual

Diterbitkan pada Friday, 1 July 2016 Pukul 13.37

Dalam akuntansi persediaan, ada dua sistim yang lumrah digunakan, yaitu: sistim periodik dan sistim perpetual. Bagi pegawai accounting, sistim persediaan periodik atau perpetual—yang diterapkan di dal….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -