What's New?

contoh naskah drama persahabatan wanita dan laki laki

Drama Percakapan 9 Orang Persahabatan

Diterbitkan pada Sunday, 1 December 2013 Pukul 7.59

Baik langsung saja kita ke contoh naskah drama nya, berikut contoh naskah drama yang dimainkan oleh laki laki dan perempuan : Pemain : • Binaria Lumbangaol (Binka) : Teman sekelas ke-I Gracia. • Christofel Silaban (Christian) : Pacar 

Contoh Naskah Drama 4 Orang

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 8.00

Nah, bagi pemula, yang ingin membuat naskah drama, anda bisa melihat contoh naskah drama 4 orang, 5 orang, 6 orang dan seterusnya supaya bisa memudahkan atau memberi gambaran bagi anda yang ingin lancar dalam membuat naskah drama. Lihat juga: contoh naskah Sepuluh menit menjelang waktu masuk tiba, datanglah pria sahabat wisnu sambil membawa makanan siomay untuk diberikan kepada wisnu teman sebangkunya. Pria : wahada apa ini 

Contoh Naskah Drama 6 Orang Tentang Persahabatan

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 12.29

Siapa tau aja ada yg mau mungut heheh Naskah drama tentang persahabatan 5 orang laki-laki dan 1 orang perempuan Always Positive Pada suatu hari di sekolah ada sebuah persahabatan yg terjalin sejak kecil hingga mereka SMA seperti saat ini. Mereka adalah Jian, Andra, Angga, dan Angga : Sebenarnya aku terkadang iri denganmu, karena kamu sering di idolakan banyak wanita yg meneriakimu saat kamu bermain basket. Selain itu aku juga iri terhadap 

Contoh Naskah Drama Persahabatan Singkat

Diterbitkan pada Saturday, 30 May 2015 Pukul 7.00

Kumpulan Naskah Drama - Contoh Naskah Drama Persahabatan Singkat - Contoh Drama Persahabatan Sejati, buat kamu yang sedang mencari-cari artikel tentang Persahabatan berikut akan admin berikan Contoh Naskah Drama cerita ini membahas tentang persahabatan yang memperebutkan seorang wanita yang dicintainya dengan penuh perasaan, ingin tahu kelanjutan ceritanya ? berikut langsung saja disimak Contoh Naskah Drama Persahabatan Cinta : 

Contoh Naskah Drama Patuh Pada Orangtua

Diterbitkan pada Wednesday, 12 November 2014 Pukul 8.00

Contoh Naskah Drama Komedi, Teks Drama Persahabatan, Contoh Drama Pendek, Drama Bahasa Inggris Seperti contoh naskah drama patuh pada orangtua di bawah ini yang menampilkan betapa besar kewajiban seorang anak untuk patuh pada orang tua yang telah membesarkan dengan tulus dari kecil hingga dewasa dan kasih sayang sepanjang masa. Namanya Aska, seorang anak laki-laki dari keluarga kaya raya yang mulai beranjak dewasa. Perubahan 

Naskah Drama Malin Kundang

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 5.48

Contoh Naskah Drama Persahabatan | Naskah Drama Bahasa Inggris · Home · Drama Persahabatan Pada jaman dahulu kala di Pantai Air Manis, Padang Sumatera Barat ada seorang janda bernama Mande Rubayah, janda tersebut mempunyai seorang anak laki laki bernama Malin Kundang Kundang. Malin Kundang sangat disayangi ibunya . Malin Kundang : Kau bukan ibuku! Menjauhlah dariku, wanita tua (sambil mendorong Mande dan segera pergi meninggalkan ibunya).

Posting Lama

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 13.36

alkisah hiduplah seorang Laki-laki yang bernama Agung, iya dia adalah orang lumayan pendiam, pemalu, dan ragu-ragu. dia jomblo, dia ngga punya pacar, tapi berkat kemajuan zaman dan teknologi Agung selalu mencari jodoh update di beranda profilnya, tapi tak satupun wanita yang meresponnya. bahkan dia selalu update kata-kata galau, yang dipikirnya bisa menarik perhatian wanita eh yang ia dapat hanyalah tertawaan dan rasa kasian terhadapnya.

Contoh Naskah Drama Komedi, Teks Drama Persahabatan...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 8.00

Bila anda ingin membuat naskah drama komedi yang baik dan menarik, maka pelajarilah contoh naskah drama komedi dari berbagai sumber termasuk naskah yang akan anda baca di bawah ini. Clara : Iya Nin, gak nyangka nih jangan-jangan Robi secret admirernya Susi yaa? Hahaha ayo ngaku! Robi : Ah bukan ko, bukan. Masa laki-laki seperti saya naksir sama cewek pelupa kayak dia sih. (muka merah karena malu) Susi : Laki-laki? Kamu yakin Rob? Hehehe.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -