What's New?

contoh kupon asli pemenang hadiah teh gelas

Penipuan Berkedok Undian Teh Gelas Berhadiah Marak Di...

Diterbitkan pada Thursday, 10 October 2013 Pukul 11.17

Ketika saya ambil dan dilihat , di baca dan di terawang ternyata lembaran2 kertas tersebut adalah kupon berhadiah gratis 1 buah mobil Xenia……widiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh manatap nechhhhhh!!!!!!!!!!!! Nih penampakannya Coba searching di mbah google dengan kata kunci “Undian teh gelas 2013.”, pasti dech nogol tuch imformasi serupa mengenai undian berhadiah ASPAL ( ASli lembaran kertasnya PALsu hadiahnya alias NIPU ). Juga website2 palsu mengatas 

Hati-hati Penipuan Kupon Hadiah Palsu 1 Mobil...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 3.12

Ternyata setelah disobek dan dibuka bungkusan itu isinya adalah kupon hadiah langsung 1 Mobil Daihatsu Xenia dari promo Milyaran Kebaikan Teh Gelas dan Truzz Pulpz yang terdiri dari 1 lembar kertas kupon hadiah, 1 lembar kertas Surat Untuk mendapatkan info lebih lanjut bisa menghubungi Customer Care 02150316918 atau 085213777997; Pemenang tidak menanggung biaya apapun termasuk pajak tetapi hanya harus bayar Biaya Balik Nama.

Teh Gelas,minuman Alami Kebaikan Alam

Diterbitkan pada Thursday, 18 August 2011 Pukul 4.31

Mengapa saya memilih Teh Gelas? Jawabannya mudah saja,karena Teh Gelas terbuat dari daun teh berkualitas dan diproses secara alami tanpa tambahan bahan pengawet dan pemanis buatan. Bellabonks 28 Januari 2013 16.58. sya mau bertanyak apa benar teh gelas mengdakan undian berhadiah krna sya mendapat kan kupon hadiah dri teh gelas 1yunit mbil dengan kupon 3lembar yank berbda btas waktunya 29 juni 2013 terimaksih tlonk cepat di jwab.,.,.,.

Hati-hati Penipuan Undian Berhadiah Lewat Sms

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 4.31

Saya akui memang saya mengikuti undian berhadiah dari pop mie, namun saya mengirimkan nomor unik pada kupon undian tidak menggunakan nomor ponsel yang dapat kiriman SMS itu tadi, jadi saya yakin dengan pasti itu cuma SMS penipuan belaka karena nomor yang dapat SMS bukan nomor yang saya gunakan untuk mengirimkan SMS yang kedua kenomor yang sama isinya saya katanya jadi pemenang undian berhadiah dari teh gelas produk OT.

Hujan Kuis Berhadiah: Milyaran Kebaikan Teh Gelas

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 12.24

selamat pagi Pak/Ibu, saya dua hari yang lewat membeli Teh Gelas, secara tidak sengaja saya menemukan kupon berhadiah didalam kotaknya. tertulis di kupon selamat anda memenangkan GRAND PRIZE 1 Unit: MOBIL saya jg mendapat kopon berhadiah dari teh gelas dgn hadiah 1 unit mobil all new Xenia dgn no pin 444 AD,di lenkapi jg dgn surat rekomendasi pemenang dari PT CS2 POLA SEHAT dan surat keterangan kepolisian Metro jaya,KOMBES POL.

Pt.cs2 Pola Sehat: Pemenag Hadiah Teh Gelas

Diterbitkan pada Thursday, 7 July 2011 Pukul 21.49

Sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen, Teh Gelas, produk minuman teh siap saji dalam kemasan cup, mengumumkan pemenang program Gelegar Kebaikan Teh Gelas, serta menyerahkan hadiah utama rumah kepada Hendra . sy juga pernah lihat bro,..tp itu penipuanyg asli klw melihat dus dr teh gelas bahwa undiannya berbentuk hologram dan digosok, dan sgala bentuk permintaan uang adalah penipuan, coba baca lagi di kupon undian anda, 

Penipuan Mengenai Produk Undian Teh Gelas

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 20.07

Mungkin dari kalian pernah mendapatkan undian dari produk teh gelas ? di situ tercantum hadiah berupa mobil, motor, dan uang jutaan rupiah, tetapi apakah itu memang benar asli ? tentu masih perlu dipertanyakan kebenarannya.

Manusia Beriman: Hati-hati Penipuan,promo Teh Gelas

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 16.56

Hati-Hati Penipuan,Promo Teh Gelas Merambah Perumahan. Hadiah Mobil Xenia. Pekanbaru,(Global) Bermacam-macam cara orang untuk melakukan penipuan,bahkan penipuan itu saat ini telah merambah Tanggal jatuh tempo kupon pada 29 Juni 2013,ditandai dengan tulisan Asli warna merah. dan diketahui oleh Drs Irwan Hidayat sebagai Direktur Utama,Dra Hj Sri Rahayu dari Depsos RI,Drs Ahmad Sutoyo dari Dirjen Pajak,Angga Saputra,SH dari Notaris.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.