What's New?

contoh kupon asli grand prize hadiah teh gelas

Pop Mie Get Lucky 2014

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 23.26

Program promosi ini dilakukan melalui mekanisme kupon undian yang terdapat di dalam kemasan Pop Mie; Pada bagian belakang kupon undian tersebut terdapat kode unik yang terdiri dari 10 digit angka, contoh: 2234567888. verifikasi maka asli kupon undian akan disimpan oleh Indofood sedangkan pemenang undian akan diberikan Surat Keterangan Pemenang yang dikeluarkan secara resmi oleh Indofood dan harus dibawa pada saat pengambilan hadiah 

Berita Hari Ini

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 15.46

Di suatu hari cuaca sangat panas dan saya tidak kuat menahan haus, maka saya berhenti di sebuah warung di pinggir jalan dan membeli dua buah Teh Gelas ,saking hausnya teh gelas itu saya minum sambil berlalu dari warung tersebut, sekitar 1 Untuk kuponya lihat di bawah ini, mungkin gambar nya agak jelek sebab buat sacan ya lagi rusak maka aku ambil aja pakai poto atpi nggak di edit dulu supaya asli ntar di sangka penipuan lagi: Bagian depan kupon.

Hujan Kuis Berhadiah: Milyaran Kebaikan Teh Gelas

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 12.24

selamat pagi Pak/Ibu, saya dua hari yang lewat membeli Teh Gelas, secara tidak sengaja saya menemukan kupon berhadiah didalam kotaknya. tertulis di kupon selamat anda memenangkan GRAND PRIZE 1 Unit: MOBIL 

Kejutan Pecah 8 Miliar Mie Sedaap Cup

Diterbitkan pada Tuesday, 2 September 2014 Pukul 8.11

Temukan kupon khusus di dalam kemasan Mie Sedaap Cup, lalu gosok bagian hologram pada kupon tersebut dan bersiaplah mendapat kejutan dari Mie Sedaap Cup. Semua hadiahnya dijamin PECAH banget, ada 10 

Pt.cs2 Pola Sehat: Pemenag Hadiah Teh Gelas

Diterbitkan pada Thursday, 7 July 2011 Pukul 21.49

sy juga pernah lihat bro,..tp itu penipuanyg asli klw melihat dus dr teh gelas bahwa undiannya berbentuk hologram dan digosok, dan sgala bentuk permintaan uang adalah penipuan, coba baca lagi di kupon undian anda, .. assalamualaikumm alhamdullillah saya mendapatkan Grand prize 1 Buah 1 mobil DAIHATSU XENIA . Setelah membeli teh gelas .KUPON DAN 1 TANDA Pengesahan lengkap dari kepokisian metro JAYA. saya bertempat tinggal di luar 

Teh Gelas,minuman Alami Kebaikan Alam

Diterbitkan pada Thursday, 18 August 2011 Pukul 4.31

Menurut saya, minuman kemasan gelas terbaik hanya Teh Gelas produksi OT. Mengapa saya memilih Teh Gelas? Jawabannya mudah saja,karena Teh Gelas terbuat dari daun teh berkualitas dan diproses secara alami 

Awas!! Penipuan Dari Wafer Tanggo Dan Keluarganya...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 October 2009 Pukul 16.41

Yang jadi pertanyaan besar saya yaitu bagaimana kok bisa hadiah palsu ini masuk ke dalam wafer tanggo??? berarti sales itu ngambil barang bukan dari kantor tanggo yang asli dong??? (kebetulan punya toko nih jadi mami Mba febry ' saya kan baru menemukan slogan dri teh gelas' yg berhadiah 1unt toyota' dan selembar stikkir keterangan dr polda tanggerang yg bertanggung jawab atas hadiah tersebut' menurut mba gimana nih”? [Balas]. Istanto berkata:.

Manusia Beriman: Hati-hati Penipuan,promo Teh Gelas

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 16.56

Hati-Hati Penipuan,Promo Teh Gelas Merambah Perumahan. Hadiah Mobil Xenia. Pekanbaru,(Global) Bermacam-macam cara orang untuk melakukan penipuan,bahkan penipuan itu saat ini telah merambah Tanggal jatuh tempo kupon pada 29 Juni 2013,ditandai dengan tulisan Asli warna merah. dan diketahui oleh Drs Irwan Hidayat sebagai Direktur Utama,Dra Hj Sri Rahayu dari Depsos RI,Drs Ahmad Sutoyo dari Dirjen Pajak,Angga Saputra,SH dari Notaris.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.