What's New?

contoh drama singkat antara ibu dan anak durhaka

Contoh Naskah Drama Kewajiban Berbakti Pada Orangtua

Diterbitkan pada Wednesday, 8 April 2015 Pukul 15.33

Berbakti terhadap orangtua adalah sebuah keharusan bagi siapa saja. Orangtua memiliki jasa yang tak ternilai terhadap anak-anaknya sehingga setiap anak harus selalu memahami hal tersebut dan tidak menjadi anak yang durhaka.

Naskah Drama Malin Kundang

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 10.09

Ibu : Iya bu, ada apa? Tetangga : Ibu sudah tahu belum, bahwa si Malin anak ibu sudah menikah. Ibu : (Tersenyum terkejut) Benarkah?! Syukurlah, akhirnya ia sudah menemukan dambaan hatinya. Aku do'akan agar dia bahagia selalu dengan istrinya. Ibu Malin Kundang merasa bersyukur dan sangat gembira anaknya telah berhasil. Ia tidak menduga anaknya menjadi anak durhaka. Karena kemarahannya yang memuncak, ibu Malin menyumpahkan anaknya.

Cerpen Nasehat, Anak Durhaka

Diterbitkan pada Sunday, 8 February 2015 Pukul 13.21

Cerpen Nasehat, Anak Durhaka - Ada sebuah nasehat berharga pada cerpen nasehat terbaru yang akan kita baca kali ini. Nasehat dari cerpen ini adalah tentang anak durhaka dimana jika anak berlaku tidak baik kepada 

Naskah Drama Malin Kundang

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 5.48

Sebagai catatan, apabila ada kekurangan dalam penulisan naskah drama Malin Kundang dibawah ini, hal tersebut semata-mata karena keterbatasan pengetahuan penulis, dan hal tersebut tidaklah disengajakan. Contoh Naskah Drama Malin Pada jaman dahulu kala di Pantai Air Manis, Padang Sumatera Barat ada seorang janda bernama Mande Rubayah, janda tersebut mempunyai seorang anak laki laki bernama Malin Kundang Kundang. Malin Kundang sangat disayangi 

Contoh Naskah Drama Cerita Rakyat

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2014 Pukul 7.00

Sinopsis Drama Mengisahkan sebuah keluarga petani yang hidup serba kekurangan di Tanah Gayo, Aceh. Kesedihan dan penderitaan yang dialami kepala keluarga beserta sang istri bertambah karena anak pertama mereka Ibu :Kenapa, Sulung? Tolonglah bantu Ayah dan Ibu. Ayah :Iya, nak. Rencananya kambing akan Ayah jual di pasar untuk pemasukan kebutuhan kita. Tak lama kemudian Sulung mau menggembala dua ekor kambing yang dimikili Ayahnya.

Pelajaranku: Kumpulan Naskah Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 6.15

Dan Ibu Jokopun hanya dapat bersimpuh menangis menyaksikan anaknya yang menjadi patung. ANAK DURHAKA. Penulis naskah :Fitriawati. Di malam yang sunyi di sebuah rumah. Juned : mana hasil jualan kuenya bu!

Contoh Naskah Drama Tentang Minta Maaf

Diterbitkan pada Thursday, 27 August 2015 Pukul 13.27

Bagi Anda yang mungkin sedang membutuhkan contoh naskah drama tentang permintaan maaf, kali ini saya akan mencoba menuliskan naskah drama tersebut dengan harapan nantinya bisa menjadi bahan pembelajaran bagi Anda . Rahmad:"coba napa Mil,buka sedikit aja hati lo buat mafin ibu lo,kali ini dia udah benar-benar menyesal, dia udah menyadari kesalahannya, sampai-sampai dia mau sujud di kaki lo. man hati nurani lo? lo mau jadi anak durhaka?"

Drama Singkat Isra' Mi'raj Bertema Anak Durhaka By...

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 7.28

Ibu : Tapi Yah… (Gelisa). Ayah : Mau Bagaimana Lagi, Jalan Satu – Satunya Yang Ayah Bisa Lakukan Adalah Merantau Ke Kota Untuk Mencari Uang Yang Banyak. Ibu : Baik Lah Yah, Kalau Itu Memang Yang Terbaik Untuk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -