contoh drama singkat antara ibu dan anak durhaka

Akibat Seorang Anak Memperlakukan Ibu Sebagai Pembantu

Diterbitkan pada Tuesday, 5 April 2011 Pukul 9.08

Seorang anak berlaku kasar kepada ibunya. Dia tidak hanya suka teriak-teriak di wajahnya, akan tetapi suka mencaci dan memakinya. Ibunya yang telah tua, seringkali berdoa kepada Allah ta'ala agar Allah meringankan 

Naskah Dialog Ibu Dan Anak

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 21.07

Malam belum terlalu larut. Suara jangkrik menambah ketenangan. Seorang ibu sedang duduk di sofa sambil merajut. Tak lama, anak gadisnya baru datang dan duduk di sofa sebelah ibunya. Gadis : [mendesah lesu] ibu : [menghentikan pekerjaannya, beralih pada Gadis] Kenapa kok kayak orang putus asa gitu?… Tuliskan ke. Batal. Memuat Naskah drama 3 OrangIn "Naskah drama". Si Arip : DUELIn "My Fiction". Si Arip 1In "My Fiction". Tinggalkan Komentar.

Contoh Naskah Drama Terlengkap

Diterbitkan pada Tuesday, 4 June 2013 Pukul 14.07

contoh Naskah drama 2. Judul: Cinderella dan Putri Irakus Cinderella adalah seorang gadis yang cantik jelita. Namun, dia kehilangan orang yang sangat dicintainya yaitu ibunya. Ketika ayahnya menikah dan pergi meninggalkannya, hidupnya Ratu : Dasar anak durhaka kau! Pangeran : Lho, kok jadi kaya Malin Kundang? Ratu : Kurang ajar kau! Sudah membantah perintah orang tua! (Ratu hampir menampar Pangeran) Pangeran : Marah….Merongos…..Pindah agama…

Kumpulan Naskah Drama Sekolah Terbaik Dan Populer 2014

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 14.00

Tetapi para siswa sepertinya masih kesulitan jika harus membuat sendiri naskah drama untuk dipentaskan, akhirnya biasanya para guru atau pelatihlah yang membuat naskah drama untuk anak didiknya. Menanggapi hal itu 

Teks Drama 10 Orang Ibu, Aku Durhaka Kepadamu

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 23.04

Di sebuah desa, tepatnya di sebuah rumah sederhana, hiduplah sepasang suami istri yang bernama Pak Heka dan ibu Jijah. Bu Jijah tersebut sedang mengandung 9 bulan yang sebentar lagi seorang anak pertama mereka 

Maryam Kobat; Pencipta Lagu, Koreografer, Penulis Drama...

Diterbitkan pada Sunday, 1 June 2014 Pukul 12.48

Padahal segudang karya didedikasikan selama berpuluh tahun di bidang seni tari, seni suara, menulis naskah drama, mencipta lagu, serta menulis buku cerita rakyat (Folk Tales) Gayo berbahasa Indonesia dan Inggris. Ada 4 judul drama yang pernah dia tulis, masing-masing bertajuk Demi Kewajiban dan Kasih Sayang yang menceritakan tentang seorang pemuda yatim, miskin, pemabuk hingga sang ibu mencetuskan pemuda itu sebagai anak durhaka hingga 

Satrio's Blog: Naskah Drama 1 (kisah Anak Durhaka)

Diterbitkan pada Friday, 12 November 2010 Pukul 19.24

Naskah drama 1 (Kisah anak durhaka). Peralatan yang dibutuhkan ; - Baju kebaya (Ibunya Bento) - Blazer atau Jas hitam (Mbah Syrup) - Botol syrup (Mbah Syrup) - Mangkok dan obat nyamuk bakar (Mbah Syrup) - Botol di 

Keliyengan Stadium 4 Gara-gara Kondom « Fight For...

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 11.32

“Ya, saya coba ngebayangin aja apa jawab tuh bocah kalo pas ditanya ibunya, “Heh, Dul, kondom dari mana, nih? Diberitakan bahwa kondom tersebut diproduksi menyusul sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2008 yang menunjukkan bahwa anak laki-laki usia 12-14 tahun tidak cukup melindungi diri mereka ketika berhubungan seks. . Selama penuh drama, tidak terasa jumlah penderita AIDS di Indonesia bakal mencapai 79 ribu jiwa di tahun 2014:.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X