What's New?

contoh drama persahabatan sekolah terdiri orang cewek

Naskah Drama Persahabatan Flower 5

Diterbitkan pada Monday, 27 April 2015 Pukul 4.50

Naskah Drama Persahabatan Flower 5 (untuk 6 atau 7 orang). Persahabatan Flower 5. Pemeran: Imami d.p → gaby :anak yang baik, ramah dan di sukai banyak teman. Lailatul .i. → Karin :baik, agak tomboy, suka bercanda Tetapi tak disangka bahwa dia akan bertemu dengan 2GB yaitu 2 girls beautifull dimana 2 cewek centil dan sombong yaitu jesica dan rani yang menguasai semua keadaan di smp tunas bangsa, dikarenakan pemilik yayasan di smp tersebut 

Contoh Naskah Drama Persahabatan Sekolah

Diterbitkan pada Wednesday, 1 July 2015 Pukul 7.00

Contoh Teks Drama tentang Persahabatan - selain itu sahabat memang menjadi orang yang sering sekali membantu kita, dikala kita susah sahabat pun datang untuk mengulurkan tangannya, disaat kita senang sahabat pun datang untuk merayakan kebahagiaan dan keceriaan bersama kita, yang pasti sahabat merupakan sosok yang paling indah dalam pertemanan kita, jadi buat kalian semua Dinda : emang tuh, jadi cewek kok dekil banget, ngga malu apa ya.

Drama Yang Terdiri Dari 6 Orang

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 20.37

3 orang cewe, dan 3 orang nya . . drama cinta dan seks (1)artikel kisah ibu (1)teks drama pendek yang terdiri dari 3 . orang Drama yang terdiri dari 6 orang (1)contoh drama islam yang berjudul persahabatan (1)contoh DRAMA komedi yang 

Contoh Dialog Drama Untuk 11 Pemain

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 8.00

Meskipun teks dialog drama untuk 11 orang pemeran tidak harus berupa skenario drama panjang, namun dengan jumlah pemeran sebanyak 11 orang tentunya membutuhkan waktu dalam penyusunannya jika dibandingkan Sekolah yang notabene sebuah tempat untuk menuntut ilmu bisa menjadi sarana untuk bersosialisasi dan memperbanyak teman, seperti halnya SMP Putri Mulia sekolah khusus perempuan di mana si kembar Rona dan Mona belajar.

Naskah Drama Persahabatan 7 Orang

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 20.55

contoh naskah drama sekolah 7 orang Judul : Drama Wanita dan Persahabatan Maka dari itu janganlah boros lantas orang itu, terus kalau Kita janji gakkan gosipin anda disekolah, mang cewek yang anda cintai

Contoh Naskah Drama Komedi 5 Orang "cinta 3 Setan...

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 5.16

Di sebuah sekolah yang entah ada atau tidak terdapat sebutir kelas yang terdiri dari 37 ekor murid. Kelas itu mengalami suatu perubahan yang bisa dibilang drastis. Karena suatu tragedi menimpa kelas ini. Ini dia tragedinya.

Contoh Naskah Drama 4 Orang Perempuan

Diterbitkan pada Sunday, 12 April 2015 Pukul 7.52

Berikut contoh naskah drama pendek untuk perempuan dengan jumlah pemain 4 orang. Contoh Naskah Drama 4 Orang Wanita. Judul: Kepedulian Seorang Sahabat. Tema: Sosial & Persahabatan. Alur: Pendek. Pemeran: 4 orang Astrid pun memberikan pertolongan kepada Winda dan Dina dengan cara mendorong motor secara bergantian hingga sampai disebuah bengkel. Dialog Drama Dina: Win, besok pagi kan libur sekolah.. kamu ada waktu nggak untuk nemenin aku ke 

Contoh Naskah Drama Persahabatan

Diterbitkan pada Saturday, 15 November 2014 Pukul 8.00

Berikut ini adalah sebuah contoh naskah drama persahabatan yang diperankan oleh 6 orang. Drama ini mengisahkan Tari sedang libur sekolah, ia sedang bersantai di sofa saat Liana menghampirinya. Liana : Tari, kamu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -