contoh drama cewe cowo

Nessy: Contoh Drama

Diterbitkan pada Sunday, 24 February 2013 Pukul 21.51

contoh drama. Di sebuah perbatasan kota berdirilah 2 sekolah yang sangat terkenal dengan kebersihan nya. Kedua sekolah tersebut bernama SMP Cucurut dan SMP Tumila. Mereka sering sekali bersaing tentang gelar kebersihan di kedua sekolah tersebut. Hingga pada suatu hari di halaman SMP Cucurut seseorang yang Sukijo : heh, untung ya loh cewe.. hm kalo lo cowo udah gw hajar lo.. Rifky : eh berani nya sama cewe.. Rizky : kalo berani hadapin tuh dia.

Naskah Drama Lupus By Teater Gerimis 2 Smp Muh8...

Diterbitkan pada Monday, 23 June 2014 Pukul 19.56

Inget itu!(sambil dorong). Lupus : Wolesssss dong Mba Bro….Lo cewe ato cowo sih galak amat kayak. Macan (sambil peragakan mengaum). cewe Centil : (menghampiri mereka) Duuhhh Rinduuu…cowo Ganteeeenggg gini.

Naskah Drama Ada Apa Dengan Ucok? By Teater...

Diterbitkan pada Monday, 23 June 2014 Pukul 20.33

PELAKON UCOK : SYIFA 8. BOS (cowo) : KEANU MAMAK: ICHA 9. ANAK BUAH 1 (cowo) : DEWANGGA TANTE : AISYAH 10.ANAK BUAH 2 (cowo) : RINDU JUKI : RINDU 11. cewe BAIK 1 : MALIGA POLISI : HARIS 12.

Dekochan: Teks Drama Untuk 10 Orang (7 Cewek, 3 Cowok)

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 17.01

Teks drama Untuk 10 orang (7 cewek, 3 cowok). The Death Note SMA negeri 3 kota Bengkulu XI IPA 3. Nama tokoh : 1. Erza sintya (Nyimas). 2. Angelia fransiska (Dina). 3. Yuki naomi (Widia okta). 4. Mona adella (Isni). 5.

Marvin's Blog: Contoh Naskah Drama 3 Cewek 2 Cowok

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 9.47

contoh naskah drama 3 cewek 2 cowok. Berakhir menjadi sahabat. Suatu hari, ada anak baru di kelas IX-C yang bernama Putra. Dia anak yang cupu dan kurang bergaul. Leta : Eh.. ada anak baru tuh! Kerjain yuk.

Mencari Contoh Naskah Drama

Diterbitkan pada Thursday, 19 November 2009 Pukul 17.45

Tolong buatkan saya contoh naskah drama dengan tema lingkungan 2 cewek & 2 laki – laki. Balas. vieka berkata: . kak tolong buatin aq naskah drama 8 orang 4 cewek 4 cowok dengan judul persahabatan. Balas.

Teks Drama Kel. 8

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2011 Pukul 20.52

cewe: Ayang bisa aja, jadi mallo…*nada tinggi, oktaf 8. cowo: Papa kamu jarang pake celana yah kalo keluar? cewe: Kok kamu tau? cowo: Lah buktinya kamu suka malu2 gitu *sambil mencolek dagu si cewe, si cowo senyum #burung pun 

Ramadani Safitri: Contoh Drama Bebas 3 Cowok 2 Cewek

Diterbitkan pada Friday, 16 November 2012 Pukul 17.14

contoh drama bebas 3 cowok 2 cewek. Disa berjalan santai menuju ke kelasnya,tapi tiba-tiba kaki Reni menyandung kaki Disa hingga jatuh. Disa : aduh sakitnyo le..anaknyo siapolah gho,kuang kojo bonou.. Reni : uuppss, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X