conto dongeng danau toba

Kumpulan Dongeng Anak

Diterbitkan pada Sunday, 24 November 2013 Pukul 18.49

Di sebuah desa di wilayah Sumatera, hidup seorang petani. Ia seorang petani yang rajin bekerja walaupun lahan pertaniannya tidak luas. Ia bisa mencukupi kebutuhannya dari hasil kerjanya yang tidak kenal lelah.

Kumpulan Cerita Rakyat Indonesia Terpopuler 2014...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2014 Pukul 5.47

“Aku putri Sulung, seharusnya ayahanda memilih aku sebagai penggantinya,” gerutu Purbararang pada tunangannya yang bernama Indrajaya. Kegeramannya yang sudah.Baca Selengkapnya.. 4. danau toba.

Legenda Danau Toba

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 11.24

LEGENDA danau toba Di sebuah desa yang gersang di Sumatra utara,tinggallah seorang pemuda yang miskin setiap h.

Dongeng Cerita Rakyat Danau Toba

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 14.20

dongeng Cerita Rakyat danau toba adalah dongeng yang berasal dari indonesia. Pada suatu kata kata bijak terbaru, kata kata cinta , indah, hikmah, motivasi, mario teguh, kehidupan, gombal, cerita lucu, dan contoh surat.

Kumpulan Dongeng Cerita Rakyat

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 14.47

Malin kundang, Sangkuriang, Bawang merah dan bawang putih, Legenda danau toba, dan sederetan cerita rakyat yang ada di Indonesia. Kumpulan dongeng Cerita Rakyat. Kumpulan Cerita dongeng Rakyat Indonesia 1.

Legenda Danau Toba

Diterbitkan pada Thursday, 3 November 2011 Pukul 20.31

Legenda danau toba. danau toba yang terletak di daerah Sumatera Utara merupakan salah satu objek wisata terkenal di Indonesia. Sebagai danau yang terbesar di kawasan Asia Tenggara, danau toba juga punya sejarah yang 

Kumpulan Dongeng Dan Cerita Rakyat Indonesia , Terjadinya...

Diterbitkan pada Sunday, 15 April 2012 Pukul 9.33

TERJADINYA danau toba Pada jaman dahulu, hiduplah seorang pemuda tani yatim piatu di bagian utara pulau Sumatra. Daerah tersebut sangatlah kering. Syahdan, pemuda itu hidup dari bertani dan memancing ikan.

Legenda Danau Toba (sumatera Utara)

Diterbitkan pada Sunday, 26 June 2011 Pukul 8.17

toba sering pergi menangkap ikan dengan jala di sungai dekat rumahnya. Pada suatu sore ia pergi mencari ikan. Sudah berkali-kali ia menebar jala namun tak satupun ikan didapatnya. Hari pun sudah mulai gelap. Akhirnya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X