ciri2 orang mempunyai pesugihan dewi lanjar

Waris Djati: Malam Bulan Purnama Di Istana Dewi Lanjar

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 21.00

Malam Bulan Purnama di Istana dewi lanjar. Tiap bulan pada setiap malam bulan Purnama adalah malam kemulyaan Mereka mempunyai berbagai mitos tentang purnama ini. Dalam kalender China, setiap bulan ke 1 tanggal 15 juga ada festival Menurut penuturan beberapa orang tua yang pernah saya jumpai, konon saat terang bulan adalah saat2 daya gravitasi dan kerinduan memuncak. Saat saat terjadi puncak romantisme berbagai mahluk dan benda 

Pengalaman Berjualan Sate Gagak Demi Meraup Uang Gaib

Diterbitkan pada Thursday, 24 January 2013 Pukul 22.09

Mendapatkan uang gaib melalui media sate gagak merupakan ciri khas ilmu pesugihan dewi lanjar. Beberapa hari kemudian, Kyai Dullah bersama sembilan orang itu berangkat menuju pasar burung di Plered, Cirebon. . sy dan temen sy juga punya pengalaman,wktu itu temen sy juga berniat melakukan pesugihan entah apa namanya pesugihan itu yg psti temenku wktu itu ditawari uang sampe 7 karung lngsung temenku mau mengambil eh gaib yg berwujud cewe cantik itu 

Uang Bibit Praoe Layar Ibu Dewi Lanjar Sari

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 11.08

Adapun “Uang Bibit Praoe Layar Ibu dewi lanjar Sari” adalah uang bibit jenis praoe layar yang mempunyai magnet untuk menarik orang-orang yang memiliki uang untuk belanja di tempat usaha kita dengan Kharisma Ibu 

Dalam Keadaan Koma Aku Bertemu Dewi Lanjar

Diterbitkan pada Friday, 16 December 2011 Pukul 18.03

"Aku adalah dewi lanjar. Kamu tentu pernah mendengar namaku bukan? Dan untuk saat ini kamu beruntung, dapat bertemu langsung dengan pemilik nama itu. Kamu termasuk orang yang beruntung, Heru!" Katanya sambil 

Penampakan Di Makam Pesugihan : Antara Gaib, Lupa...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 April 2012 Pukul 20.00

Kalau di tempat gw di pantai utara lumayan banyak tempat pesugihan kaya gitu,tapi yang terkenal tuh bank gaibnya dewi lanjar,melalui beberapa ritual khusus dan ada tumbalnya,ada beberapa orang yang beruntung yang nggak usah pakai tumbal,tapi syaratnya harus mau dijadiin Kalo masalah ritualnya gimana gw kurang tahu deh,kalo bokap gw udah hafal ginian sih,tapi bokap masih punya akal sehat,coba kalo nggak pasti gw gx bakalan bisa komen dimarih!

Dua Hari Di Alam Lelembut Dewi Lanjar

Diterbitkan pada Friday, 16 December 2011 Pukul 18.16

Sambil menekan kejengkelan, aku bersama temanku aku langsung berbaur dengan orang-orang yang semula tidak aku ketahui apa maksudnya berkumpul di gubuk tersebut. Namun, dari beberapa obrolan mereka yang sempat terdengar, aku akhirnya jadi tahu semuanya. Yang punya kontrakan gubuk reot itu ternyata adalah juru kunci yang konon bisa mencari pinjaman dana gaibnya dewi lanjar. Dan . Nenek pingin mati saja, Nenek jera minta pesugihan.

Rahasia Dibalik Kegagalan Ritual Pesugihan...

Diterbitkan pada Monday, 25 October 2010 Pukul 1.18

“Sebenarnya tidak semua orang yang menjalani pesugihan mengalami kegagalan. Ada diantaranya yang berhasil. Tingkat keberhasilannya pun berbeda-beda. Ada yang berhasil 30 persen hingga 90 persen. Ada juga yang 

Nasabah

Diterbitkan pada Saturday, 19 June 2010 Pukul 21.24

Konon, menurut penuturan orang-orang yang pernah “di ajak” ke alam atau keraton dewi lanjar untuk sengaja di perlihatkan situasi alamnya, apabila perjanjian sudah habis masa waktunya, jiwanya akan di ambil oleh 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X