ciri kupon undian kopi abc yang asli

Hati-hati Penipuan Undian Kopi Abc Mocca

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 13.56

Bahwa undian yang di keluarkan oleh kopi abc adalah berbentuk hologram bulat seperti koin yang melekat atau menempel jadi satu dengan bungkus di bagiandalam tidak terpisah dan tidak bisa dilepas. Bukan berupa kupon gesek, kertas laminating ataupun surat-surat .. Kuponnya asli alamatnya juga sama dgn dibungkus kopi kapal api, sayangnya pas sy telf official kapal api katanya.."mas, tuh alamat adanyha diujung gang ini, yg ada portal itu trus belok 

Hampir Tertipu Hadiah Grand Livina Di Kopi Abc

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 8.26

Jika sahabat mendapatkan kupon hadiah undian kopi abc yang terpisah dari bungkusnya, tidak berupa hologram bulat menyatu dengan bungkus, berupa kupon atau sejenis, lebih baik langsung bakar saja. Berikut email 

Penipuan Gelegar Kopi Abc !! (berupa Hadiah Langsung)

Diterbitkan pada Wednesday, 15 December 2010 Pukul 11.56

Aku jg dpt kupon undian dlm sachet kopi abc tp model,bentuk n kata2 dipemberitahuannya gak sama kayak gambar diatas "pajak dan biaya lain2 seluruhnya ditanggung oleh PT.SANTOS JAYA ABADI selaku produsen kopi abc SUSU" Penasaran jg n aku telp tu no suara GW malah barusan beli di Supermarket besar dan ada itunya juga.itu blm tak tanyain asli atau tidaknya..Smoga aja bener ya Reply To Thisment. Anonymous. May 6, 2011 at 4:15 AM.

Lagi! Penipuan Berkedok Undian Berhadiah

Diterbitkan pada Friday, 13 January 2012 Pukul 14.26

Hari ini (4 Sept'12), abang saya menemukan undian berhadiah yang sama satu unit mobil dari kopi abc ini, untuk memastikan asli atau bukan bisa aku hubungin “Constumer Cervice ” Penyelenggara undian Kapal Api Susu” bukan PT. saya hampir tertipu , karena saya juga mendapat kupon pemenang dari Pt santos jaya abadi dengan no pin 447 abc. meminta saya untuk menghubungi no telp 02140216777 atau no hp 085212350333. tapi setelah saya cari 

Awas Penipuan Undian Berhadiah Kopi Abc Mocca...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 November 2010 Pukul 13.58

Kemarin saya lihat dengan mata saya sendiri, ternyata yang asli itu bukan berbentuk kupon, melainkan sticker HOLOGRAM berbentuk bulat, yang nempel di bungkus nya. Tetangga saya yang .. kok gw juga masih dapat undian kopi abc yah..tadi pagi2 pas buka toko nemuin bungkusan kecil yg isinya kupon berhadiah.. setelah di baca gw langsung yakin ini penipuan.. karna isi surat2nya janggal langung tak sms aja ” MAU DITRANFER BRP PAK? SEBUTKAN AJA 

Kupon Undian Tipu-tipu Pt.sinarmas Group

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 10.16

Kalau tadinya kupon hadiah tipu-tipu ini hanya kita temukan dalam kemasan produk (kopi, snack, deterjen dll), sekarang kupon tersebut malah diantar ke rumah-rumah seperti brosur promo. Tadi pagi saya nemu kupon Btw, sebenarnya tanpa cek di facebook pun, saya bisa dengan mudah menebak ini penipuan berdasarkan ciri-ciri sebagai berikut: 1. kupon dicetak dengan kualitas abc President yg memproduksi NU Green Tea 1 bh kupon yg bertuliskan 

Info Kuis Berhadiah: Pop Mie Get Lucky 2014

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 23.26

Pada hari yang telah ditentukan, pemenang undian diminta untuk datang ke kantor cabang Indofood yang telah ditentukan, dengan membawa dan memperlihatkan asli Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan asli kupon undian 

Hati-hati Penipuan Undian Kopi Abc Susu Kapal Api Pt Santos...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 March 2012 Pukul 22.47

Mau jln2 sore, ktmu kupon hadiah ddepan rumah, stlah dbuka ada hadiah mobil grand livina dr kapal api, td kusimpan, pulang JJS bru dbuka, ee.. ada syarat yg janggal yakni mengirm adm untk balik nama pmbuatn pkb, kubuka aja Saya kemarin siang saat akan minum kopi abc di dalam bungkus ditemukan bungkusan plastik ukuran 2 Cm X 3 Cm setelah saya buka ternyata undian langsung , lalu malamnya saya buka di gogele ternyata setelah saya baca 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X