What's New?

ciri kupon undian kopi abc yang asli

Penipuan Kupon Berhadiah Kopi Abc

Diterbitkan pada Sunday, 16 January 2011 Pukul 15.13

Aksi penipuan kupon berhadiah yang dimasukkan ke dalam produk kopi ABC kembali marak, pagi ini tetangga saya secara kebetulan meminta bantuan saya untuk meng-konfirmasi ke nomor telepon suara konsumen, kupon tersebut sekarang ini tingkat penipuan semakin canggih saja ya, saya sendiri sering melihat undian di bungkus kopi kesukaan saya tapi tidak pernah sampai menemukan yang begituan. Makasih . Siapa tau adik saya dapet kuponnya asli.

Awas Penipuan Undian Berhadiah Kopi Abc Mocca...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 November 2010 Pukul 13.58

SANTOS JAYA ABADI menyampaikan kepada saudara(i) yang mendapatkan surat ini dimanapun daerah mana saja di dalam produk kopi abc merupakan surat sah yang dikeluarkan pt santos jaya abadi. Bagi anda yang beruntung segera hubungi . Kemarin saya lihat dengan mata saya sendiri, ternyata yang asli itu bukan berbentuk kupon, melainkan sticker HOLOGRAM berbentuk bulat, yang nempel di bungkus nya. Tetangga saya yang menang. Tulisannya 

Awas!!! Penipuan Berkedok Kupon Undian Berhadiah

Diterbitkan pada Monday, 13 August 2012 Pukul 10.24

undian asli, saya jelaskan kepada ibu saya bahwa setahu saya kopi Torabika tidak ada mengadakan undian berhadiah, yang ada hanya kopi ABC, itupun jika beruntung tertangkap kamera saat meminum kopi ABC akan 

Lagi! Penipuan Berkedok Undian Berhadiah

Diterbitkan pada Friday, 13 January 2012 Pukul 14.26

Hari ini (4 Sept'12), abang saya menemukan undian berhadiah yang sama satu unit mobil dari kopi ABC ini, untuk memastikan asli atau bukan bisa aku hubungin “Constumer Cervice ” Penyelenggara undian Kapal Api Susu” bukan PT. saya hampir tertipu , karena saya juga mendapat kupon pemenang dari Pt santos jaya abadi dengan no pin 447 abc. meminta saya untuk menghubungi no telp 02140216777 atau no hp 085212350333. tapi setelah saya cari 

Hati-hati Penipuan Undian Kopi Abc Susu Kapal Api Pt Santos...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 March 2012 Pukul 22.47

Ya saya sendiri heran, pertama, kok bisa kupon hadiah itu di dalam bungkus kopi (bener2 menyakinkan), dan kedua modus murahan, ngasih nomer teleponnya bukan toll free (bebeas pulsa). Setelah ditelpon, lha kok malah disuruh transfer logikanya, jika itu bnr no layanan konsumen dari undian kopi ABC, saat pertama mereka terima tlp pasti bilang klo itu adalah no tlp layanan konsumen, namun yg ada tidak seperti itu. semoga tidak ada lagi yg terkena tipuan 

Hampir Tertipu Hadiah Grand Livina Di Kopi Abc

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 8.26

Jika sahabat mendapatkan kupon hadiah undian kopi ABC yang terpisah dari bungkusnya, tidak berupa hologram bulat menyatu dengan bungkus, berupa kupon atau sejenis, lebih baik langsung bakar saja. Berikut email 

Penipuan Gelegar Kopi Abc !! (berupa Hadiah Langsung)

Diterbitkan pada Wednesday, 15 December 2010 Pukul 11.56

aku jg dpt kupon undian dlm sachet kopi ABC tp model,bentuk n kata2 dipemberitahuannya gak sama kayak gambar diatas "pajak dan biaya lain2 seluruhnya ditanggung oleh PT.SANTOS JAYA GW malah barusan beli di Supermarket besar dan ada itunya juga.itu blm tak tanyain asli atau tidaknya..Smoga aja bener .. Ciri Raket Yonex Asli dan Palsu Awalnya saya diajak main Badminton lagi sama temen2 , Jadi keasyikan dan pingin main Badminton lagi un.

Hati-hati Penipuan Undian Kopi Abc Mocca

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 13.56

Asli sy lagi keliatan begonya niih..harap2 cemas krn tadi dpt kupon cap "asli" bahan plastik laminating segi empat + stiker kecil dr PT. .. assalamu'alaikum selasa 10 des pg saat sy mau nyapu teras dpn rumah menemukan kupon undian gelegar kopi abc hadiah utama grand livina 'antara percaya tidak percaya sy kemudian menghubungi 2 nomor telp yg tertera dlm kertas yaitu no 081294668667 dan 02194254477 seri hadiah RP 931 jl HR Rasuna Said kav 27 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -