What's New?

ciri ciri kupon asli hadiah teh gelas 2013

Teh Gelas,minuman Alami Kebaikan Alam

Diterbitkan pada Thursday, 18 August 2011 Pukul 4.31

sya mau bertanyak apa benar teh gelas mengdakan undian berhadiah krna sya mendapat kan kupon hadiah dri teh gelas 1yunit mbil dengan kupon 3lembar yank berbda btas waktunya 29 juni 2013 terimaksih tlonk cepat di jwab.,.,.,. BalasHapus · basuki rachmad 28 Januari . Anonim 29 September 2014 07.30. 1. Bagaimana caranya agar iklan undian seperti ini tidak bisa disalahgunakan pihak lain seperti adanya ciri khusus yang tidak dapat ditiru pihak lain? 2.

Reezta's Blog: Waspadalah!! Kupon Undian...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 January 2012 Pukul 22.51

Kupon hadiah palsu yang tadinya ditemukan dalam kemasan produk (kopi, snack, deterjen dll), sekarang kupon tersebut malah diantar ke rumah-rumah atau malah sengaja di cecer di depan toko atau jalan-jalan. Oleh karena itu, apabila menemukan kupon Sebenarnya dengan melihat bentuk dan juga kualitas kupon, saya bisa dengan mudah menebak bahwa kupon ini adalah penipuan dengan ciri-ciri sebagai berikut: Kupon dicetak dengan kualitas rendah.

Hati-hati Penipuan Kupon Hadiah Palsu 1 Mobil...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 3.12

HATI-HATI PENIPUAN Kupon Hadiah Palsu 1 Mobil Daihatsu Xenia dari Promo Milyaran Kebaikan Teh Gelas dan Truzz Pulpz 2013. Diposting oleh Asep Ahya Alansori • Di: x|TULISAN|x. October082013 

Manusia Beriman: Hati-hati Penipuan,promo Teh Gelas

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 16.56

Hati-Hati Penipuan,Promo Teh Gelas Merambah Perumahan. Hadiah Mobil Xenia. Pekanbaru,(Global) Bermacam-macam cara orang untuk melakukan penipuan,bahkan penipuan itu saat ini telah merambah Tanggal jatuh tempo kupon pada 29 Juni 2013,ditandai dengan tulisan Asli warna merah. dan diketahui oleh Drs Irwan Hidayat sebagai Direktur Utama,Dra Hj Sri Rahayu dari Depsos RI,Drs Ahmad Sutoyo dari Dirjen Pajak,Angga Saputra,SH dari Notaris.

Kejutan Pecah 8 Miliar Mie Sedaap Cup

Diterbitkan pada Tuesday, 2 September 2014 Pukul 8.11

bener saya juga dapat kupon stamp ASLI an PT KARUNIA ALAM SEGAR dapat hadiah 1 unit mobil Homda Brio No layanan konsumen 021-40237237 / 0823 2962 1117 tapi gak bisa di hubungi, kolo ini bener buka layanan 

Hujan Kuis Berhadiah: Milyaran Kebaikan Teh Gelas

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 12.24

Anonim 14 Mei 2013 00.06. Saya jg hari ini baru dpt kupon berhadiah lngsung 1 unit mobil daihatsu xenia dr teh gelas,di mnt transfer uang 3,8jt,,,aneh bnyk amat yg dpt hadiah mobil perusahaan kga bangkrut th ya hahaha 

Awas!! Penipuan Dari Wafer Tanggo Dan Keluarganya...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 October 2009 Pukul 16.41

Yang jadi pertanyaan besar saya yaitu bagaimana kok bisa hadiah palsu ini masuk ke dalam wafer tanggo??? berarti sales itu ngambil barang bukan dari kantor tanggo yang asli dong??? (kebetulan Pada December 1st, 2013 jam 7:53 PM Mba febry ' saya kan baru menemukan slogan dri teh gelas' yg berhadiah 1unt toyota' dan selembar stikkir keterangan dr polda tanggerang yg bertanggung jawab atas hadiah tersebut' menurut mba gimana nih”? [Balas].

Pt.cs2 Pola Sehat: Pemenag Hadiah Teh Gelas

Diterbitkan pada Thursday, 7 July 2011 Pukul 21.49

Dengan menggunakan seduhan daun teh asl berkualitas, dan 100% gula asli, Teh Gelas kaya akan polifenol sebagai antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan. Menyajikan keunggulan dengan harga yang terjangkau bagi .. saya dapet kupon tanggal 09 - 01 - 2013 1 unit mobil xenia dan kupon itu tergeletak di depan warnet aku dan nomor pelayanan konsumen 085707020003 apakah itu masih berlaku ? BalasHapus. Sujoko S. Hut 14 Januari 2013 23.06.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -