What's New?

ciri ciri kopling jupiter aus

Coba-coba : Ganti Karet Kopling House Jupie Pake Teflon...

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 20.11

Ujung kopling sentrifugalx masbro.kalo ciri karet kopling hause itu udh rusak gimana cara mendeteksix . Kmaren pdhl ane d tawarin teman ane karet kopling yamaha asli thaiwan untuk jupiter,tp yg seri 5tn ane lihat brgnya 4bj bentukx persis yg asli tp 2bj bundar masbro jdx ane gak jd beli,tp skrg mesin suarax agak adem masbro,kmaren kn ane bilang habis mesin d matikan ada bunyi makasih hehe, sekalian mau tanya, ciri ciri karet kopling udah oblak apa ya?

Pertanda Seal Klep Aus & Ciri Fisiknya

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 18.51

Pertanda seal klep aus & ciri fisiknya. Jika knalpot motor 4tak mas bro berasap itu memang bisa disebabkan beberapa faktor penyebab yang berbeda , nah yang akan saya bahas kali ini adalah jika motor berasap putih 

Bab Kampas Kopling Merawat, Masalah Dan Solusinya...

Diterbitkan pada Saturday, 17 January 2015 Pukul 11.41

Gimana cara kita tahu kalau kampas kopling sudah mulai aus? Okeh, setelah kami mengambil beberapa kasus dan memilah serta merangkumnya buat agan2 biar enak diterima dan ditetapkan ke motor agan2, ( tepok jidat ). Ciri ciri kampas 

Motor Bebek Terasa Loncat Loncat Saat Pindah Gigi, Ini...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2014 Pukul 14.31

Lihat gambar dibawah ini kondisi rumah kopling jupiter z yang sudah tampak aus dan terlihat alur bekas tapak dari kampas koplingnya sudah dalam banget, ini yang menyebabkan motor terasa loncat2 karena antara kampas 

Disibukkan Starter Jupiter Z Yang Kemrosak ?

Diterbitkan pada Thursday, 6 December 2012 Pukul 13.52

reel lidah tensioner jupiter Z. dari ciri ciri kerusakan , bisa sedikit saya simpulkan , akar permasalahan nya dari lidah tensioner yang patah & retak pecahan / serpihannya jahuh ke bawah dan tergiling oleh gear idler motor starter sehingga gear menjadi rompal & ompong , walahhhh! Gear idler motor starter jupiter Z. sekarang giliran Z "04dalam "tips bengkel /perawatan". [DIY] Ganti kampas kopling jupiter Z old &subtitusi spring cluthdalam "tips bengkel /perawatan".

Clutch Atau Kopling Berat???? Mungkin Ininsebabnya...

Diterbitkan pada Friday, 19 December 2014 Pukul 23.52

Tulisan ini dipublikasikan di berbagi, mobil, perbaikan, prosedure dan tag aus kopling, cara menginjak kopling yang benar, ciri ciri kopling aus, clutch, disc clutch, harga kopling set, kanvas kopling, Kopling, kopling berat, 

[diy] Ganti Kampas Kopling Jupiter Z Old &subtitusi Spring Cluth

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 10.48

tips DIY / benerin sendiri area sistem kopling jupiter z old Nahh ini nih si biru jupe z yang dahulu pernah di restorasi setelah bangkit dari pertapaan hingga tokcer lagi , namun belakangan terakhir mulai loyo . usut punya usut sistem.koplingnya mengalami gejala selip sehingga… Setelah baut & per kopling terlepas buka cover plate rumah kopling . lepas kampas kopling yang sudah hangus/ rusak aus. image. Bersihkan / cuci area kopling -rumah koplinh dan 

Estimasi Biaya Ganti Kampas Kopling Motor New Jupiter Mx

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 11.19

Jika kampas kopling sudah aus maka wajib diganti kalau akslerasi sudah berasa berkurang, ada 5 pcs kampas kopling untuk NJMX dengan kode 50C-E6321-00 satu pcs kampas kopling harganya 37ribu jadi keselurhan total harga kampas 185ribu. Saat penggantian kampas kopling saya sarankan sekalian ganti filter oli sehaga 24ribu Kang ari klo njmx dalam pemakaian normal kpn ya waktu ganti kampas kopling? Trus apa ciri” klo kampasnya udah mau habis?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -