What's New?

ciri ciri kopling jupiter aus

Motor Bebek Terasa Loncat Loncat Saat Pindah Gigi, Ini...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2014 Pukul 7.31

Lihat gambar dibawah ini kondisi rumah kopling jupiter z yang sudah tampak aus dan terlihat alur bekas tapak dari kampas koplingnya sudah dalam banget, ini yang menyebabkan motor terasa loncat2 karena antara kampas 

Jangan Lupa Cek Part Yang Satu Ini Ketika Bongkar Pasang...

Diterbitkan pada Friday, 10 May 2013 Pukul 13.55

dah ada yang orisinal ganti yang orisinal az ini buat sementara tok.. Oh iya sebenernya sil kalter jupiter series ini ada 2 yaitu dibagian kopling sama di bagian as kruk, (lebih jelasnya lihat gambar dibawah) , tapi berhubung kopling motor ane dah mengalami modifikasi makanya silnya cuma 1 yaitu dibagian as kruk az , . mesin cpet panas bisa, ring piston cpet aus ,silinder/piston cpet aus/baret jg bisa. Balas. 46@sukses.com mengatakan: Mei 11, 2013 pukul 09.17.

Estimasi Biaya Ganti Kampas Kopling Motor New Jupiter Mx

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 4.19

Jika kampas kopling sudah aus maka wajib diganti kalau akslerasi sudah berasa berkurang, ada 5 pcs kampas kopling untuk NJMX dengan kode 50C-E6321-00 satu pcs kampas kopling harganya 37ribu jadi keselurhan total harga kampas 185ribu. Saat penggantian kampas kopling saya sarankan sekalian ganti filter oli sehaga 24ribu Kang ari klo njmx dalam pemakaian normal kpn ya waktu ganti kampas kopling? Trus apa ciri” klo kampasnya udah mau habis?

Mendeteksi Gejala Kerusakan Kampas Kopling

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 18.44

( untuk ciri yang satu ini, bisa juga disebabkan karena kampas kopling piringan yang rusak). Jika sepeda motor Anda mengalami ciriciri seperti ini , maka dapat dipastikan bahwa kampas kopling rusak. Untuk itu sebaiknya Anda servis sepeda motor Anda ke bengkel , daripada Pertamax Corsa Dra Jupiter Z, Modifikasi Harian Yang Berprestasi. Jupiter Z, Modifikasi Harian Yang Berprestasi Palembang - Kalo sudah hobi, apapun caranya dilakukan agar besutan kesayangan b.

Pertanda Seal Klep Aus & Ciri Fisiknya

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 11.51

Pertanda seal klep aus & ciri fisiknya. Jika knalpot motor 4tak mas bro berasap itu memang bisa disebabkan beberapa faktor penyebab yang berbeda , nah yang akan saya bahas kali ini adalah jika motor berasap putih 

M_wisnu17: Bikin Yamaha Jupiter-z Gak Lemot Lagi

Diterbitkan pada Thursday, 24 March 2011 Pukul 12.10

Solusi supaya Yamaha Jupiter-Z enggak lemot kaitannya dengan kondisi kampas kopling. Seperti kampas kopling Jupiter-Z milik Airul yang tinggal di Jl. Pancoran Barat, Jakarta Selatan, ini jadi gak bisa pergi kuliah.

Cara Mengatasi Masalah Kopling Jupiter Mx

Diterbitkan pada Saturday, 25 December 2010 Pukul 3.16

Buat yang punya motor Jupiter MX, biasanya yang tipe manual clutch, mengalami masalah ini, yah masalah kopling gosong motor jupiter mx, nah bagaimana sih tips-tipsnya supaya motor jupiter mx kopling nya awet dan 

Coba-coba : Ganti Karet Kopling House Jupie Pake Teflon...

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 13.11

Ujung kopling sentrifugalx masbro.kalo ciri karet kopling hause itu udh rusak gimana cara mendeteksix . Kmaren pdhl ane d tawarin teman ane karet kopling yamaha asli thaiwan untuk jupiter,tp yg seri 5tn ane lihat brgnya 4bj bentukx persis yg asli tp 2bj bundar masbro jdx ane gak jd beli,tp skrg mesin suarax agak adem masbro,kmaren kn ane bilang habis mesin d matikan ada bunyi makasih hehe, sekalian mau tanya, ciri ciri karet kopling udah oblak apa ya?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -