What's New?

cinta segitiga part3 antara aldy cjr dan salsa besara

Cinta Segitiga 2

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 1.41

ucap aldi dalam hati rasanya galau bngt klo mlm ini ga bsa smsan or tlpnan sm salshaohhh yaaa gw bkin skype aja deh..*gumam aldi 5 MENIT KEMUDIAN ALDI BERHASIL MEMBUAT SKYPE DENGAN NAMA ALVAROMALDINI23 lalu aldi . salsha lalu semua crew yg bertugas segera membawa 2 org 2 org untuk msuk ke bus,kanan kiri dijaga oleh crew,dan cjr serta winxs hrus cepat berlari,krna kalau tidak mereka bisa terluka,sesak nafas krna fans yg bgitu bnyk.

Dinas Gerontik:”mereka Mundur Karena Bambu...

Diterbitkan pada Friday, 24 January 2014 Pukul 20.10

Orientasi kepada seluruh pasien pernah kami rasakan di rumah sakit Jiwa, dimana sebagian besar pasien dirawat secara menetap dan belum diketahui kapan pulang. Sedangkan saat orientasi di Rumah Sakit biasa, pada 

Cinta Segitiga: Cinta Segitiga Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 2.53

Kalian tau sinetron hanya kamu kan yang diperanin sama "COBOY JUNIOR" dan "WINXS/BESSARA" salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu "ALDI & SALSHA" aldi itu udh jatuh cinta 

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Aldi Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 12.55

Aldi suaranya paling tinggi. Aldi suka manja sama mama-nya. Rumahnya si Aldi ini sering di pakai latihan anak Coboy Junior. Termasuk salah satu basecamp nya CJR. Rumahnya Aldi lebih besar daripada rumah personil Coboy kata aldi,dia merasa egk pede saat rambut dia berantakan; cinta sejati itu mau menerima kita apa adanya - aldi; eggk ada yang eggk mungkin - aldi; tanggal 23 itu adalah tanggal jadian salsha sama aldi; aldi sama bastian itu suka mandi 

#eaaa

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 9.50

Memang sejak kejadian di Makasar, saat Iqbaal menyerahkan bunga kepada Salsha di hadapan para Comate (#Eaaa – Coboy Junior dan Winx (Part 9)), Aldi dan Iqbaal tidak banyak bicara. . Mereka hanya tahu kalau Iqbaal dan Aldi yang tergelut dalam cinta segitiga diantara Salsha. .. next please dong !!!!! salsha dan aldi ,forefer,kalian cocok koq,semoga langgeng sampe besar pertemanannya ,kalo gak boleh pacaran lo ya ,hehehe,love you cjr dan winxs.

Cerita Hatiku: Cerbung ( Coboy Junior And Four Gee )

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 6.04

Bastian Cjr: “ Thanks, sals!” Aldi: “ Bas, bas! Lu ga mau gnti cwe yang lu sukain apa? Si salsha tu, kan sinis bgt sama lu, kyknya bklan susah bgt dech untuk lu ngdapetinnya.” Iqbaal: “tar berasa sok kecakepan bgt lg si salsa yah gak die?” Bastian: Salsha melihat kearah tmpt duduknya Bastian Cjr, memandangi Babas selama beberapa menit, smbil berkata dlm hati, “ Oh my god, ternyata Bastian cwo yang penurut yaaaa, rela berjuang demi cinta, manis, keren, rajin, 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 9.40

Wajar sih! Siapa yang tidak akan binggung bila di pandangi oleh seorang cewek dengan tatapan penuh tanya? “Aku Aldi,” seru cowok tersebut. Hupz… baru ingat! Bibir Salsha tersenyum lebar. Makanya dari tadi dia tidak asing . Cinta mejadi fenomena indah di kehidupan para personil boyband dan girlband itu, tetapi juga menjadi gunting dari pemutusan tali yang mulai erat. Perbicaraan dari kecil hingga yang besar memperlihat keakraban di antara mereka.

#eaaa

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 5.15

“Makasih Salsha, you are beautiful,” seru Aldi ketiak irama lagu C.I.N.T.A berakhir. Spontan seluruh comate langsug histeris. Tidak ada yang menyangka cowok kalem itu akan mengucapkan kalimat tak terduga tersebut.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -