chika bandung lagi pipis

My Littlebow Journal: Love Letter For Baby Sugar...

Diterbitkan pada Friday, 16 August 2013 Pukul 16.39

Kata Tante chika, temen kantor ibun, ciri-ciri keluarnya air ketuban adalah seperti pipis (namun lebih cair dan jernih) tetapi keluarnya banyak dan nggak bisa terkontrol untuk dihentikan. Miriiiippp seperti yang Oh ya ampun,kok ibun jahat amat, maaf ya, itu bukan naga, itu kamu baby G cantik, yang lagi muter-muter cari pintu keluar. Kalau kontraksinya lagi .. saat melahirkan? Baby Photoshoot - Part 2 (Jonas bandung & Click & Flick) · My Breastpump Experience 

Teliti Memilih -calon- Istri « Cabe Rawit

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2008 Pukul 12.00

Untuk korps banat Hawa, silahkan nodong tulisan mengenai hal serupa kepada mpok chika, Buana Dara, Takochan atau mpok Itik Kecil. Ada sebuah hehehe. lagi musim nikah ya? banyak banget tulisan2 tentang mencari pasangan hidup. kalau jodoh akan ketemu sendiri nanti. kalau tidak berjodoh depan mata pun tak kenal. tip2nya keren. ada yang lucu, tapi menyegarkan. wakaka. Cabe Rawit: .. Cabe Rawit: Ane orang Betawi, tadi tinggal di bandung… :lol:

Avrenita Christina's: Chika Chiko And Chiki

Diterbitkan pada Wednesday, 9 March 2011 Pukul 20.01

chika Chiko and Chiki. Pas pergi ke bandung kemarin aku galau bukan karena aku sedih liat orang pacaran atau gimana bukan karena aku sedih ga bisa ketemuan dimas*dimastarodiketekaja tapi karena aku sedih kenapa aku takut sama binatang berbulu. Gila aja mulai dari ampe mau pipis aja harus triak2 manggil orang buat megangin anjing. Terus alasan ga malu-malu masuk rumah mulu bisa gigit lagi lebih gentle*bisa bikin kesemutan kadang kadang 

Ilmu Itu Harus Terus Dipelajari

Diterbitkan pada Monday, 31 March 2008 Pukul 0.00

Waaaa…chika…**salam** ternyata km suka piano juga….wahh…sekarang lagi maen lagu apa….?! hebat donk sudah jadi guru…saya aja baru grade 4-5 lho…masih jauhhhh…. rd Limosin Says: Maret 31, 2008 pukul 9:46 am | Balas. yap. Jangan berhenti belajar, bener tuh. Upgrade .. bayar donk, jar. pipis aja nggak gratis. 8). @ ndop diiringin apa dulu nih?:-? @ echo99 ckckckck…. memang serba bisa ya :mrgreen: klo tar ke bandung lagi, mainkan piano ya !

Liburan Disela-sela Kerjaan

Diterbitkan pada Saturday, 17 January 2009 Pukul 22.35

Ok ok…lanjut cerita lagi. Setelah itu menuju ruang tunggu, dan menunggu sekitar setengah jam, sampai akhirnya saya menaiki kapal feri dan segera mengambil tempat duduk. Sialnya, saya duduk di kursi tempat angin mengarah. . huhuuhu,,kangen pengen kesana lagi, bener chika,kalo disana kita ngerasa aman kalo pergi2 sendiri *pengalaman sempet nekat naek taksi bedua doang sama temen padahal belom penah kesana dan ngebet banget ke bugis,abis 

Ini Bahaya Pipis Di Kolam Renang!

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 16.12

Let's be smart. pipis di kolam renang tak hanya jorok, tetapi juga bisa berbahaya untuk kesehatan. Hasil penelitian ini setidaknya bisa membuat Anda berhati-hati untuk tidak sembarangan buang air kecil lagi di kolam renang. Penelitian mengungkap bahwa setidaknya satu orang bisa chika Blew · Works at Showroom GUNA Mandiri Motor. astaga,,ternyata?? Reply · Like. · April 1 at Facebook, Yahoo, AOL, Windows Live. Agus Akbar · Politeknik LP3I bandung.

Tiga Bulan Tanpa Pospak

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 23.11

Makanya cucian saya beneran seabreg-abreg karena Menik termasuk heavy wetter setelah jago nyusu, walaupun yang sampai detik ini masih menjadi misteri adalah Menik tidak pernah pipis kalau lagi tidur. Pasti pipisnya kalau sudah Akhirnya ke bandung adalah solusinya, teknisnya, Rino berangkat ke Bandara by taxi dan saya dijemput orang tua saya di Kalibata. Karena akan melakukan . chika · Curut Salto · Dimas Novirandi · Gi.Ta · Irrasistible · Lativa 

Pieces Of My Life Story: Birthday Naufal!

Diterbitkan pada Wednesday, 22 June 2011 Pukul 22.00

Gue bingung tuh akhirnya gue mencetuskan bilang "beli yang Vin*eta Brownies aja Chik! beli 2 atau 3 soalnya lo tau lah anak anak kayak gimana" akhirnya beli lah itu produk si chika bareng Dea. pas hari senin, gue kan di rumah di sebelah rumahnya. gue yakin banget itu anak baru bangun. terus dia sms lagi "gue lagi isi nyawa wkwk" kan, dia emang baru bangun itu. udah tuh disitu gue sama Calvin nungguin Deko lama banget. akhirnya sekitar 10 menitan, dia 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X