What's New?

chika bandung lagi pipis

My Littlebow Journal: Love Letter For Baby Sugar...

Diterbitkan pada Friday, 16 August 2013 Pukul 16.39

Kata Tante Chika, temen kantor ibun, ciri-ciri keluarnya air ketuban adalah seperti pipis (namun lebih cair dan jernih) tetapi keluarnya banyak dan nggak bisa terkontrol untuk dihentikan. Miriiiippp seperti yang Ibun alami sekarang. Alhamdulillah, nggak berapa ada naga dalam perut ibun yang lagi muter-muter. Oh ya ampun,kok ibun jahat amat, maaf ya, itu bukan naga, itu kamu baby G cantik, yang lagi muter-muter cari pintu keluar. Kalau kontraksinya lagi datang, 

Hidup Penuh Rasa: Arti Sahabat...

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 14.38

Foto yang diambil dengan cara selfie,,yang lagi hits dimana'',,padahal setau saya dari dulu ketika hape mulai ada kamera nya..orang''juga udah pada selfie,,wkwkwkwkkwk. Foto ini di abadikan tahun 2010,,3 tahun setelah Lulus SMK,,wah Teman saya yang berasal dari Majenang,,perempuan berjilbab yang saya kenal semenjak awal masuk SMK 9 Bandung tahun 2004,,kita kenalan ketika MOS,,. Dia awalnya terlihat tiis,,hehehehhe,,,cool gitu awalnya,,ketika di 

Apple Iphone 4: Chika Bandung Cari Cowok Perkasa

Diterbitkan pada Tuesday, 1 January 2013 Pukul 0.36

Masih inget sama si caem CHIKA dari bandung, yang terkenal dengan Chika B**l di internet beberapa tahun silam? pastinya masih inget, dan dia juga masuk dalam daftar 5 cewek ABG paling terpopuler dan misterius di 

Perpisahan Tortilla2

Diterbitkan pada Saturday, 17 April 2010 Pukul 11.20

Yap, gua berasa disurga untuk bisa pipis, berhubung gua orangnya sering minum, gua pun sering kencing. Moving Selesai mandi gua ngeberesin barang-barang gua, dan saat itu gua melihat Mamad lagi bikin teh, dan ya!

South African 'lion King' Is Like One Of The Pride

Diterbitkan pada Friday, 16 January 2015 Pukul 2.53

Penampakan Paus Benediktus XVI Lagi Sholat Gan. Warung Sodaqoh Pekalongan, Gratis untuk Fakir dan .. Foto Hot Chika Bandung 100 foto cewek payudara toket tante gira… Foto Hot Chika Bandung 100 foto cewek 

Bongkar Skandal Ade 'govinda'

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 0.34

Menurut perempuan asal Bandung itu, setelah membongkar skandal Ade, dirinya mendapat respons positif dari keluarga Chika. "Mamanya "Aku juga lega sih nggak ada yang diumpet-umpetin lagi," sahutnya. Ananda 

Gede A Setiawan: Off Di Awal September

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 22.16

Kasihan. Harus dicari sebabnya. Ini adalah PR pulang depan. Untuk sementara Nana diliburkan lagi 2 minggu. Pada hari Rabu aku potong rambut di Pandak Bandung bersama Nana. Senin serah terima kunci rumah untuk Mbak Chika yg kerja di Prodia Denpasar. Kadek juga melayat ke Negara bersama Paktut, Meadek, Dek Mandi pagi di Bali, mampir pipis di Makassar, mandi malam di Balikpapan. Sarapan di Bali, makan siang Makassar dan makan malam di 

Liburan Disela-sela Kerjaan

Diterbitkan pada Saturday, 17 January 2009 Pukul 22.35

huhuuhu,,kangen pengen kesana lagi, bener chika,kalo disana kita ngerasa aman kalo pergi2 sendiri *pengalaman sempet nekat naek taksi bedua doang sama temen padahal belom penah kesana dan ngebet banget ke bugis,abis gerombolan yang laen pada lelet* heheh,,. udah gitu tertib banget disana saya kalau ke bandung biasanya sama keluarga… :roll: . biasanya sih gue cuman numpang pipis doang di singapur trus pulang lagi ke jakarta.. *blagu mode.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.