What's New?

chika bandung lagi pipis

Gede A Setiawan: Off Di Awal September

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 22.16

Kasihan. Harus dicari sebabnya. Ini adalah PR pulang depan. Untuk sementara Nana diliburkan lagi 2 minggu. Pada hari Rabu aku potong rambut di Pandak Bandung bersama Nana. Senin serah terima kunci rumah untuk Mbak Chika yg kerja di Prodia Denpasar. Kadek juga melayat ke Negara bersama Paktut, Meadek, Dek Mandi pagi di Bali, mampir pipis di Makassar, mandi malam di Balikpapan. Sarapan di Bali, makan siang Makassar dan makan malam di 

Bongkar Skandal Ade 'govinda'

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 0.34

Menurut perempuan asal Bandung itu, setelah membongkar skandal Ade, dirinya mendapat respons positif dari keluarga Chika. "Mamanya "Aku juga lega sih nggak ada yang diumpet-umpetin lagi," sahutnya. Ananda 

Hidup Penuh Rasa: Arti Sahabat...

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 14.38

Foto yang diambil dengan cara selfie,,yang lagi hits dimana'',,padahal setau saya dari dulu ketika hape mulai ada kamera nya..orang''juga udah pada selfie,,wkwkwkwkkwk. Foto ini di abadikan tahun 2010,,3 tahun setelah Lulus SMK,,wah Teman saya yang berasal dari Majenang,,perempuan berjilbab yang saya kenal semenjak awal masuk SMK 9 Bandung tahun 2004,,kita kenalan ketika MOS,,. Dia awalnya terlihat tiis,,hehehehhe,,,cool gitu awalnya,,ketika di 

My Littlebow Journal: Love Letter For Baby Sugar...

Diterbitkan pada Friday, 16 August 2013 Pukul 16.39

Kata Tante Chika, temen kantor ibun, ciri-ciri keluarnya air ketuban adalah seperti pipis (namun lebih cair dan jernih) tetapi keluarnya banyak dan nggak bisa terkontrol untuk dihentikan. Miriiiippp seperti yang Oh ya ampun,kok ibun jahat amat, maaf ya, itu bukan naga, itu kamu baby G cantik, yang lagi muter-muter cari pintu keluar. Kalau kontraksinya lagi .. Hasil USG ??? Baby Photoshoot - Part 2 (Jonas Bandung & Click & Flick) · Bayi Hobi Ngempeng Puting 2 

Tips Menonton Di Bioskop Ala Chika

Diterbitkan pada Monday, 10 December 2012 Pukul 14.25

Minum kopi berarti mempercepat rasa ingin pipis. Coba deh Kalau ada penonton lain yang berisik karena ngobrol atau handphonenya tiba-tiba bunyi nyaring pas lagi nonton, halal kok untuk nimpuk mereka pake popcorn.

Perpisahan Tortilla2

Diterbitkan pada Saturday, 17 April 2010 Pukul 11.20

Yap, gua berasa disurga untuk bisa pipis, berhubung gua orangnya sering minum, gua pun sering kencing. Moving Selesai mandi gua ngeberesin barang-barang gua, dan saat itu gua melihat Mamad lagi bikin teh, dan ya!

The Book Of The Odd Number–11

Diterbitkan pada Saturday, 20 November 2010 Pukul 13.30

“Aku pingin pipis…” “Yaa, ke WC sana!” Yuri mendorong bahunya pelan. “Takut…” “Memang ada apa, sih? Ini bukan di dorm, jangan takut….” ujar Yuri lagi. “Huuung…” Fany mengernyit. “Ayo, aku antar!” Sooyoung berdiri 

Apple Iphone 4: Chika Bandung Cari Cowok Perkasa

Diterbitkan pada Tuesday, 1 January 2013 Pukul 0.36

Masih inget sama si caem CHIKA dari bandung, yang terkenal dengan Chika B**l di internet beberapa tahun silam? pastinya masih inget, dan dia juga masuk dalam daftar 5 cewek ABG paling terpopuler dan misterius di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -