What's New?

chika bandung lagi pipis

Perpisahan Tortilla2

Diterbitkan pada Saturday, 17 April 2010 Pukul 4.20

Yap, gua berasa disurga untuk bisa pipis, berhubung gua orangnya sering minum, gua pun sering kencing. Moving Selesai mandi gua ngeberesin barang-barang gua, dan saat itu gua melihat Mamad lagi bikin teh, dan ya!

Hidup Penuh Rasa: Arti Sahabat...

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 7.38

Foto yang diambil dengan cara selfie,,yang lagi hits dimana'',,padahal setau saya dari dulu ketika hape mulai ada kamera nya..orang''juga udah pada selfie,,wkwkwkwkkwk. Foto ini di abadikan tahun 2010,,3 tahun setelah Lulus SMK,,wah Teman saya yang berasal dari Majenang,,perempuan berjilbab yang saya kenal semenjak awal masuk SMK 9 Bandung tahun 2004,,kita kenalan ketika MOS,,. Dia awalnya terlihat tiis,,hehehehhe,,,cool gitu awalnya,,ketika di 

Apple Iphone 4: Chika Bandung Cari Cowok Perkasa

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 17.36

Masih inget sama si caem CHIKA dari bandung, yang terkenal dengan Chika B**l di internet beberapa tahun silam? pastinya masih inget, dan dia juga masuk dalam daftar 5 cewek ABG paling terpopuler dan misterius di 

Gara-gara Chika Jessica, Bang Yos Berubah Jadi Anak Alay

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2015 Pukul 4.00

Chika yang bersikap nyeleneh ternyata akrab dengan pemimpin salah satu parpol pendukung pemerintah ini. Bahkan uniknya lagi Chika berhasil membuat bang Yos berpose alay bersama dengan dia. Bang Yos pun 

Liburan Disela-sela Kerjaan

Diterbitkan pada Saturday, 17 January 2009 Pukul 15.35

huhuuhu,,kangen pengen kesana lagi, bener chika,kalo disana kita ngerasa aman kalo pergi2 sendiri *pengalaman sempet nekat naek taksi bedua doang sama temen padahal belom penah kesana dan ngebet banget ke bugis,abis gerombolan yang laen pada lelet* heheh,,. udah gitu tertib banget disana saya kalau ke bandung biasanya sama keluarga… :roll: . biasanya sih gue cuman numpang pipis doang di singapur trus pulang lagi ke jakarta.. *blagu mode.

Pulang

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2015 Pukul 9.30

Trus tadi di kamar mandi ngapain atuh?” Chika berkata heran karena melihat wajah kekasihnya yang kotor. “Mmm…. Pipis doang tadi mah.” Firly menjawab pertanyaan kekasihnya sambil nyengir. Kekasihnya itu memang seorang pribadi Selain usia, masih banyak lagi perbedaan diantara mereka, Firly yang anak mamah berbeda dengan Chika, dia yang sudah terbiasa menjalani semua aktivitasnya sendirian sejak masih di bangku SMA membuat Chika menjadi 

Tips Menonton Di Bioskop Ala Chika

Diterbitkan pada Monday, 10 December 2012 Pukul 7.25

Minum kopi berarti mempercepat rasa ingin pipis. Coba deh Kalau ada penonton lain yang berisik karena ngobrol atau handphonenya tiba-tiba bunyi nyaring pas lagi nonton, halal kok untuk nimpuk mereka pake popcorn.

Rekor Baru, 109 Orang Dipenjara Karena Pipis Sembarangan

Diterbitkan pada Saturday, 27 June 2015 Pukul 21.05

Polisi kereta melakukan razia karena jijik dengan bau dan bekas pipis. Melihat Pembuatan Batik di Bandung Barat Dirut KAI: Kami Siap Jadi Operator Kereta Cepat. "Keputusan pemerintah akan diberikan dua minggu lagi." DUNIA. Sabtu, 29 Agustus 2015 | 06:21 WIB Heboh Video Adegan Ranjang Deddy Corbuzier dan Chika 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -