What's New?

cewek yang bisa ajak kencan bandung dot

Platform Blog Lokal Asli Dari Indonesia

Diterbitkan pada Monday, 29 June 2015 Pukul 7.00

Bangun personal branding Anda dengan menggunakan penyedia layanan Platform Blog Lokal Asli dari Indonesia di BLOGdetik.

Bisnis Mlm : Menipu Dan Haram !!!

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2007 Pukul 3.15

Menyadari bahwa ilmu agama sayah cetek (dangkal) membuwat sayah harus kritis sebelom sayah bisa menerima sesuwatu dibilang haram ato ndak. -jadi jangan dianggap serius soal traktir dan kencan- . Saya masih inget beberapa waktu yg lalu, ketika AS menyerang Irak, banyak juga teman yang ajak memboikot produk2 amerika, lha tapi ajakan mereka lewat yahoogroups, ya sama aja bohong. ***mbayangin mbukak 10 konter…. ngiler [dot] com…***.

Si Om Colak-colek Ituh..

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2008 Pukul 6.48

Dipikirnya, ni cewek ngomongnya langsung amat sih. Lha iyah, dipikir dia semua cewek muda kinyis-kinyis menggairahkan macam sayah (howekkk..) bisa dicolek-colek geratiiss…??!!! Bayar, Oooommm..!!!!! (loh..??!!!) **kesamber banteng bunting**. Abis ituh, segala omongan si Om sayah potong dengan cepat. Segala .. si om kenapa gak kamu ajak ngeblog aja? :D. turut berduka cita tik. semoga testpack menyatakan kamu negatif.. *dihajar* b-(. Reply. alex® says:.

Informasi Wisata Dan Budaya: Ribuan Cewek Cungkok...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 August 2009 Pukul 15.42

Saking banyaknya kehadiran mereka di Jakarta, belum lagi harus bersaing dengan pelacur asing seperti dari Uzbekistan, cewek Cungkok kini tak lagi identik dengan kencan kelas atas hotel berbintang. Lewat perantara 'mami' beberapa dari Jika sudah terlalu lama di Jakarta, mereka bisa dirotasi ke Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, dan Bali. Pelacur Cungkok itu rata-rata berwajah .. Wisata dan Budaya on Facebook. Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Exotic Cars.

Our Stories: Kidzania, Yeayy!!!!

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 5.51

Ih rugi ah, gue aja baru sekali ke Kidzania dan ngga murah pula, mending gue ajak si eyang kan supaya dia juga bisa menikmati "indahnya" kota anak-anak :) Hari itu kita udah siap dari pagi-pagi banget karena Kidzania itu 

Informasi Wisata Dan Budaya: Menelusuri Pelacuran Abg Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 November 2009 Pukul 8.00

Kecemburuan Keke semakin menjadi, setelah ia sering melihat ayahnya berduaan dengan teman kencannya, ditambah pernah memergoki ayahnya sedang bermesraan dengan pacarnya di ruang tamu. Lalu lama-kelamaan Keke merasakan ada . Itu makanya, Tati selalu mencari akal agar pria yang didampingi bisa segera di ajak ke 'lantai atas'. Sebagai wanita pencari uang, Tati tidak .. Wisata dan Budaya on Facebook. Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Exotic Cars.

Pesugihan Jual Musuh (jm)

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 7.00

Pesugihan Jual Musuh saat ini sedang menjadi trend dan banyak di minati orang, karena wadal/tumbal bisa orang yang dibenci alias musuh bebuyutan se pelaku pesugihan. .. bagi anda yg benar2 serius dan tidak ingin main2, Bila anda serius sebelum tlp sms dulu dengan menyebutkan : * Nama * usia * Alamat * Jenis ritual *CONTOH: (agung,usia35thn,bandung,rtl nikah jin) lakukan seperti CONTOH! . GW AJAK LO KETEMUAN MANA TANGGAPAN LO.

Ketika Cinta Tak Direstui

Diterbitkan pada Monday, 15 October 2012 Pukul 8.21

Seminggu sudah risky sekolah di sorek, dan hari ini hari dya pulang kepekan aku bahagia menunggu kedatangannya,, karena beberapa hari ini aku hanya bisa merindukannya lewat sebuah via pesan atau facebook, seetelahh jam lagi . waktu menunjukan pukul 15.30 sore ini waktunya risky pulang kesorek . tapi, entah apa yang ada difikirannya dya memintaku untuk ikut menemaninya kesorek , aku pun tak menolak ajak'anya aku mengikutinya kesorek. karena 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -