What's New?

cewek ungaran

Jalan

Diterbitkan pada Sunday, 3 November 2013 Pukul 17.30

Dan begitulah perjalanan gue ke Gunung Ungaran dengan 2 cewek. Yang kalau ketemu pendaki-pendaki lain ditanya, “cuma bertiga aja, mbak?” “Kok nggak ada cowoknya?” Mereka belum tau ya, kami ini 3 cewek perkasa.

Hujan Gerimis: Kopi Ungaran

Diterbitkan pada Friday, 17 August 2012 Pukul 7.00

Jadi, kalo pagi ini tadi, Jumat, 17 Agustus 2012 kamu ke pasar Ungaran, ngeliat cewek pake jaket merah menyala, jilbab item, dan pake tas ransel sedang ngobrol dengan penjual kopi, yap yang kamu liat itu adalah saya.

Fatmawati Ali Zaid (unipalala): Memori Gunung Ungaran

Diterbitkan pada Wednesday, 6 May 2015 Pukul 18.32

Siapa bilang menjadi leader itu susah, buktinya saya pernah dinobatkan sebagai pawang alias leader dalam pendakian ke gunung Ungaran yang trek nya cocok buat pendaki pemulalah, memiliki ketinggian 2050 mdpl. dan 9 mahasiswa unyu-unyu pada masa itu, serta 1 mahasiswa unyu-unyu berlainan jurusan, yakni sastra inggris Undip. terdiri dari 5 cewek dan 7 cowok, pendakian kami berlangsung pada pertengahan bulan Mei tahun 2013, tahun dimana kami 

Solo Hiking Gunung Ungaran

Diterbitkan pada Monday, 4 May 2015 Pukul 21.33

Karna waktu itu gag ada temen terpaksa saya naik sendirian karna udah lama kangen naik gunung gara2 disibukkan oleh skripsi.hehe dan pilihan saya adalah mendaki gunung ungaran. Gunung ungaran adalah gunung faforit buat mendaki gunung, apalagi orang yang pertama mau naik Di kebun teh ini ane bertemu rombongan dari undip 4 orang 3 cowok dan 1 cewek. Sambil istirahat dan sholat magrib dulu sesekali saya ngobrol dengan rombongan undip.

Ayam Goreng Gringsing Bu Ayu Ungaran

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 3.13

Ayam goreng gringsing ibu ayu ini menjadi pilihan utama pengunjung restoran yang terletak di daerah ungaran Jawa Tengah, dengan lalapan yang segar dan pilihan sambalnya yang sangat istimewa dengan rasa nyuss, 

This Is My New Experience In Gn. Ungaran

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 4.17

Ternyata rasa lelah dan kantuk ini sangat menggangguku, hingga akhirnya aku lupa akan menuliskan sebuah cerita yang terangkai ketika aku menggapai cita-cita bersama kawan-kawanku yakni muncak di Ungaran 2050 mdpl yang Kekekek~ Dan memang yah, namanya cewek gag itu sipit, kurus, gemuk (hahahah) selalu lama sekali untuk yang namanya memilih barang yang kita lihat dari segi harga, rasa, penampilan serta pertimbangan-pertimbangan lainnya.

Bukber Creampie 2015

Diterbitkan pada Tuesday, 14 July 2015 Pukul 17.32

Wibi sekarang ceweknya anak Sunda. Sunda Kelapa Muda~ katanya, cewek Sunda istimewa. Entah apa yang ada di pikirannya. Padahal lebih cantikan cewek-cewek Ungaran. Kalau enggak percaya, ya main ke Taman 

My Imagine: Gunung Ungaran : Kesetiakawanan Di Tengah...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 August 2015 Pukul 5.06

Minggu, 16 Agustus 2015 jam 13.00 kami memulai perjalanan. Rombongan kami ada 7 orang, terdiri dari 4 cowok yaitu aku, David, Sinin dan Irul serta 3 cewek yaitu Ima, Atun dan ceweknya Irul yang tak kuketahui namanya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -