What's New?

cewek ungaran

Annisa Agen Agneta Ungaran Kabupaten Semarang...

Diterbitkan pada Sunday, 25 January 2015 Pukul 15.56

Annisa Agen Agneta Ungaran Kabupaten Semarang. Foto Icha. Cewek cantik dan dinamis ini pandai menangkap peluang dan mengambil timming yang tepat, dia memilih Agneta untuk sarana mencari penghasilan yang luar 

Laporan Hasil Observasi Lembaga Bimbingan Belajar Neutron...

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2014 Pukul 16.09

Lembaga bimbingan belajar (LEMBIMJAR) Neutron Ungaran merupakan sebuah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan yang telah berdiri sejak tahun 1991. Tujuan lembaga ini adalah untuk memfasilitasi para 

Curug Lawe, Ungaran

Diterbitkan pada Friday, 24 February 2012 Pukul 19.12

yap, udah banyak yang tahu kalo curug tuh artinya air terjun, dan tentunya postingan kali ini berisi cerita tentang kunjungan saya ke salah satu air terjun yang terletak di gunung ungaran, Jawa Tengah. banyak dari rekan2 yang mungkin setidaknya jumlah peserta cewek harus sama atau kurang dari yang cowok (kecuali cewek tersebut sudah mahir&berpengalaman dengan berbagai track alam) karena track yang dilalui masih alami banget (gak bakal deh aku lupa 

Ayam Goreng Gringsing Bu Ayu Ungaran

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 10.13

Ayam goreng gringsing ibu ayu ini menjadi pilihan utama pengunjung restoran yang terletak di daerah ungaran Jawa Tengah, dengan lalapan yang segar dan pilihan sambalnya yang sangat istimewa dengan rasa nyuss, 

Gunung Ungaran

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 0.30

Dan begitulah perjalanan gue ke Gunung Ungaran dengan 2 cewek. Yang kalau ketemu pendaki-pendaki lain ditanya, “cuma bertiga aja, mbak?” “Kok nggak ada cowoknya?” Mereka belum tau ya, kami ini 3 cewek perkasa.

Lowongan Kerja Pt. Indokarya Tri Utami

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 18.30

Gratis pelatihan selama 20 hari; Mendapat sertifikat pelatihan; Penempatan kerja di Sayung, Mangkang, dan Ungaran; Pendaftaran mulai SEKARANG, sampai tanggal 30 Oktober 2013. Pendaftaran di PT. INDOKARYA TRI 

Ngecamp Bareng, Gedong Songo

Diterbitkan pada Wednesday, 1 October 2014 Pukul 13.18

What's ur mind about climbing??? beuhh Awalnya kalo denger hobi yang satu itu, agak pesimis bisa join secara saya cewek, pake jilbab, anti pake celana, udah kebayang dipelupuk mata hawa dingin, panas, capek, 

Ungaran Mountain View !!

Diterbitkan pada Tuesday, 22 April 2014 Pukul 22.55

disitu kita ketemu si Mambo tadi, Bilal, Agin, Imbong, Indra, Agus, Ivan, Ruly, terus siapa lagi lupak, yang pasti kite berdua cewek sendiri. Mambo sama Agus nih mbahnya gunung ungaran, gile aja, mereka cuma bawa tas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.