cewek ungaran

Ungaran, Lawu,ungaran, Merapi

Diterbitkan pada Saturday, 30 June 2012 Pukul 23.38

Sedikit flashback ja pendakian pertama kemarin ke ungaran,pendakian pertama yang sedikit kacau,karena belum punya pengalaman mungkin, itu pendakian yang lama. kenapa gw bisa bilang kaya gitu,itu mungkin dari opini beberapa alhasil kita kebangun jam 8an trus diisi ama poto2 bis tu balik dah,. udah gtu baliknya juga lama bgt dah, ya kalo gw rasa sih karena kita naeknya bareng cewek, #gak semua cewek kaya gtu jadi jgn trsinggung okay,,..heheheh

This Is My New Experience In Gn. Ungaran

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 11.17

Kekekek~ Dan memang yah, namanya cewek gag itu sipit, kurus, gemuk (hahahah) selalu lama sekali untuk yang namanya memilih barang yang kita lihat dari segi harga, rasa, penampilan serta pertimbangan-pertimbangan 

I Love My Life: Ungaran Oey…!!

Diterbitkan pada Monday, 2 June 2014 Pukul 5.26

ungaran oey…!! Setelah mampir sejenak di Salatiga akhirnya malam harinya, kalau nggak salah hampir pukul 11 malam, kami pun berangkat ke ungaran. Kami bertiga, aku, mas Antok dan mas Bothur. Kebetulan dua orang itu orang Salatiga, jadi wajar jika sebelum ke ungaran aku mampir dulu ke Salatiga. ungaran merupakan salah satu jalan menuju pondok sendirian. Bisa dibayangkan, di gunung seorang cewek dengan gamis dan hijab serta berpayungan.

Asiknya Ngejajal Jalan Tol Baru Ruas Ungaran-bawen...

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 1.01

Nah, pada kesempatan ini, ABS dapet kesempatan buat ngejajal jalan tol Semarang-Solo, ruas ungaran-Bawen Semarang. Ruas ini . foto cewek penjaga wes nang duwur, foto cewek Kulon Progo nan pesbuk… hehehe.

Nyepi Di Gunung Ungaran

Diterbitkan pada Thursday, 10 April 2014 Pukul 16.43

Bertemu 4 bersaudara kakak beradik runtut berurutan saat turun gunung ungaran berdasarkan umur. Paling kecil masih SD berada di depan, ada 1 cewek manis, bening, masih SMA, lama diamati ternyata lucu juga #eh 

Gunung Ungaran

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 0.30

Dan begitulah perjalanan gue ke Gunung ungaran dengan 2 cewek. Yang kalau ketemu pendaki-pendaki lain ditanya, “cuma bertiga aja, mbak?” “Kok nggak ada cowoknya?” Mereka belum tau ya, kami ini 3 cewek perkasa.

Lowongan Di Pt.libra Permana Ungaran

Diterbitkan pada Thursday, 3 April 2014 Pukul 2.11

.min 20th .S1 Teknik mesin .pengalaman sehat jasmani rohani. 2.SIPERVISOR SEWING .cewek .min 20th .D3 - S1 Teknik mesin/ Tata busana. .pengalaman di bidangnya .sehat jasmani rohani.komunikatif. 3.STAFF PPC

Grosir Baju Murah Ungaran Online

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 16.33

Grosir Batik Termurah & Toko Pakaian Wanita Murah ungaran Online adalah Toko Grosir Pasar Klewer Online di Solo yang menyediakan Grosir Batik Murah, Grosir Blouse Murah, Grosir Kemeja Murah, Grosir Kaos Murah, Grosir Baju Muslim Hem Batik Jogja Pendek P355. Rp. 48.500,00. Kaos cewek PC Female K1505. Rp. 18.000,00. Kaos cewek Polka Style K1791. Rp. 18.000,00. Kaos cewek So Cool K1797. Rp. 18.000,00. Kaos cewek Zullyana K1796.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X