What's New?

cewek ungaran

Gunung Ungaran

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 0.30

Dan begitulah perjalanan gue ke Gunung Ungaran dengan 2 cewek. Yang kalau ketemu pendaki-pendaki lain ditanya, “cuma bertiga aja, mbak?” “Kok nggak ada cowoknya?” Mereka belum tau ya, kami ini 3 cewek perkasa.

This Is My New Experience In Gn. Ungaran

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 11.17

Ternyata rasa lelah dan kantuk ini sangat menggangguku, hingga akhirnya aku lupa akan menuliskan sebuah cerita yang terangkai ketika aku menggapai cita-cita bersama kawan-kawanku yakni muncak di Ungaran 2050 mdpl yang Kekekek~ Dan memang yah, namanya cewek gag itu sipit, kurus, gemuk (hahahah) selalu lama sekali untuk yang namanya memilih barang yang kita lihat dari segi harga, rasa, penampilan serta pertimbangan-pertimbangan lainnya.

Ngecamp Bareng, Gedong Songo

Diterbitkan pada Wednesday, 1 October 2014 Pukul 13.18

What's ur mind about climbing??? beuhh Awalnya kalo denger hobi yang satu itu, agak pesimis bisa join secara saya cewek, pake jilbab, anti pake celana, udah kebayang dipelupuk mata hawa dingin, panas, capek, 

Laporan Hasil Observasi Lembaga Bimbingan Belajar Neutron...

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2014 Pukul 16.09

Lembaga bimbingan belajar (LEMBIMJAR) Neutron Ungaran merupakan sebuah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan yang telah berdiri sejak tahun 1991. Tujuan lembaga ini adalah untuk memfasilitasi para 

Ungaran Mountain View !!

Diterbitkan pada Tuesday, 22 April 2014 Pukul 22.55

disitu kita ketemu si Mambo tadi, Bilal, Agin, Imbong, Indra, Agus, Ivan, Ruly, terus siapa lagi lupak, yang pasti kite berdua cewek sendiri. Mambo sama Agus nih mbahnya gunung ungaran, gile aja, mereka cuma bawa tas 

Annisa Agen Agneta Ungaran Kabupaten Semarang...

Diterbitkan pada Sunday, 25 January 2015 Pukul 15.56

Cewek cantik dan dinamis ini pandai menangkap peluang dan mengambil timming yang tepat, dia memilih Agneta untuk sarana mencari penghasilan yang luar biasa besarnya. Di sela – sela kesibukannya sebagai seorang 

Ayam Goreng Gringsing Bu Ayu Ungaran

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 10.13

Ayam goreng gringsing ibu ayu ini menjadi pilihan utama pengunjung restoran yang terletak di daerah ungaran Jawa Tengah, dengan lalapan yang segar dan pilihan sambalnya yang sangat istimewa dengan rasa nyuss, 

Penunggang Honda Vario Tewas Dilindas Truk Gandeng...

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2015 Pukul 16.45

UNGARAN - Kecelakaan maut terjadi di jalur Bawen-Ungaran, Kabupaten Semarang, Jateng, Jumat (17/4) pukul 11.15 WIB. Peristiwa itu Cewek Ini Nekat Bikin Tato di Wajah, Cari Kerja pun Susah · Paspor-Paspor yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -