cewek ungaran

Asiknya Ngejajal Jalan Tol Baru Ruas Ungaran-bawen...

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 1.01

Nah, pada kesempatan ini, ABS dapet kesempatan buat ngejajal jalan tol Semarang-Solo, ruas ungaran-Bawen Semarang. Ruas ini . foto cewek penjaga wes nang duwur, foto cewek Kulon Progo nan pesbuk… hehehe.

This Is My New Experience In Gn. Ungaran

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 11.17

Ternyata rasa lelah dan kantuk ini sangat menggangguku, hingga akhirnya aku lupa akan menuliskan sebuah cerita yang terangkai ketika aku menggapai cita-cita bersama kawan-kawanku yakni muncak di ungaran 2050 mdpl yang Kekekek~ Dan memang yah, namanya cewek gag itu sipit, kurus, gemuk (hahahah) selalu lama sekali untuk yang namanya memilih barang yang kita lihat dari segi harga, rasa, penampilan serta pertimbangan-pertimbangan lainnya.

Gunung Ungaran

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 0.30

Dan begitulah perjalanan gue ke Gunung ungaran dengan 2 cewek. Yang kalau ketemu pendaki-pendaki lain ditanya, “cuma bertiga aja, mbak?” “Kok nggak ada cowoknya?” Mereka belum tau ya, kami ini 3 cewek perkasa.

Kaos Cewek Bahan Cotton Semarang,kaos Polo Cewek...

Diterbitkan pada Saturday, 23 August 2014 Pukul 8.00

Kaos cewek bahan cotton semarang,kaos polo cewek salatiga,kaos giordano cewek kartasura,kaos hushpuppies cewek ungaran,kaos hello kitty cewek bawen.

Great Smile :): Ambarawa Ungaran

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 17.19

50ribu dapet 3. yaa lumayanlahh, tapi ternyata nga terlalu manis, ada yang busuk sebagian lagi-_- Nah waktu anak cowok lagi jumatan, kita yang cewek-cewek malah ribut dan debat tentang ungaran dan Ambarawa.

Curug Lawe, Ungaran

Diterbitkan pada Friday, 24 February 2012 Pukul 19.12

Yap, udah banyak yang tahu kalo curug tuh artinya air terjun, dan tentunya postingan kali ini berisi cerita tentang kunjungan saya ke salah satu air terjun yang terletak di gunung ungaran, Jawa Tengah. banyak dari rekan2 yang mungkin setidaknya jumlah peserta cewek harus sama atau kurang dari yang cowok (kecuali cewek tersebut sudah mahir&berpengalaman dengan berbagai track alam) karena track yang dilalui masih alami banget (gak bakal deh aku lupa 

Lowongan Di Pt.libra Permana Ungaran

Diterbitkan pada Thursday, 3 April 2014 Pukul 2.11

.min 20th .S1 Teknik mesin .pengalaman sehat jasmani rohani. 2.SIPERVISOR SEWING .cewek .min 20th .D3 - S1 Teknik mesin/ Tata busana. .pengalaman di bidangnya .sehat jasmani rohani.komunikatif. 3.STAFF PPC

I Love My Life: Ungaran Oey…!!

Diterbitkan pada Monday, 2 June 2014 Pukul 5.26

ungaran oey…!! Setelah mampir sejenak di Salatiga akhirnya malam harinya, kalau nggak salah hampir pukul 11 malam, kami pun berangkat ke ungaran. Kami bertiga, aku, mas Antok dan mas Bothur. Kebetulan dua orang itu orang Salatiga, jadi wajar jika sebelum ke ungaran aku mampir dulu ke Salatiga. ungaran merupakan salah satu jalan menuju pondok sendirian. Bisa dibayangkan, di gunung seorang cewek dengan gamis dan hijab serta berpayungan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X