What's New?

cewek tretes

Ekspedisi Perawan: Ekspedisi 5 (tretes,pasuruan Jawa Timur)

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 4.02

oke bro bro , kali ini gue akan ke TRETES, pasuruan karena gue lagi males di surabaya dan pengen ngopi ae men, hahah ngopi ae sampek ke tretes hahaha. sebelum ke tretes tentu aja aja tips n trik ketika mau ke sana dan tempat-tempat yang menarik tentunya .. Tanggal 28 oktober 2014 perbincangan anggota rute surga sebut saja mereka cowok dan cewek macho, aslinya sihh badan mereka gak ada yang macho, cuma badan gue yang paling macho haha .

Villa Murah Di Tretes

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 2015 Pukul 8.00

RAME BANGET pokoknya. Udah tahu gak??? klo KOTA TRETES tu Paling rame acara Kembang apinya alias FIREWORK uuuhhh gila deh bisa nympek 2. bsa skalian sewa ceweknya ga??? kalo skalian cewekx brapa?

Sari

Diterbitkan pada Tuesday, 9 September 2014 Pukul 4.18

Salah satu Boomers Senior Tretes Jamz yang ikut pula membesarkan nama Tretes Jamz dan mulai bergabung di Komunitas Boomers pada awal tahun 2004. Sebut saja namanya SARI.dia merupakan BOOMERS CEWEK 

Sing Ngenah Nek Ngerokin Say Makane Ojok Nang Tretes Ae...

Diterbitkan pada Monday, 11 August 2014 Pukul 2.37

INI CEWEK PANGGILAN . IKAN ARWANA Kalo yang ini senangnya bolak balik diakuarium memperlihatkan kesombongan dan keangkuhan karena tau tubuhnya indah, langkahnya lemah gemulai dan memancing mata 

Mengenal 'mbak-mbak' Di Tretes

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 13.05

Keberadaan para PSK di kawasan Tretes, Prigen tak luput dari peran induk semang alias Mami. Salah satu “mami” yang namanya sudah banyak dikenal oleh para lelaki hidung belang adalah Tante Permata (nama samaran) 

Ilham Gretong: Cewek Tretes

Diterbitkan pada Thursday, 9 February 2012 Pukul 13.20

Entri Populer. cewek tretes · cewek pasuruan · spesifikasi nokia n78. Specs & Features Whats New? Nokia N78 Sleek design, fully featured multimedia computer it's Nokia N78 . Find your location Nokia Pakai Windows.so, 

10 Paska Lebaran, Wanita Penghibur Di Kawasan Tretes...

Diterbitkan pada Friday, 16 August 2013 Pukul 10.11

Prigen (wartabromo) – Paska lebaran, bukannya berkurang, jumlah wanita penghibur yang berada di kawasan wisata Tretes, Kecamatan Prigen, Pasuruan justru semakin bertambah. Hal ini ditunjukkan dengan 

Tretes In Love

Diterbitkan pada Friday, 23 December 2011 Pukul 16.26

Banyak hal yang aku dapat di Tretes terutama di hotel tempat aku bekerja. Di awal Bulan Desember 2010 aku kenal dengan seorang cewek sebut saja namanya Mega, dia bekerja di hotel tempat aku bekerja sebagai 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -