cewek tante bispak magelang

Magelang Street: Pelangi Vs Bintang

Diterbitkan pada Saturday, 9 October 2010 Pukul 13.57

Kamu masuk aja La, sekalian tante minta tolong bangunkan Langit, tante buru-buru mau ke pasar, udah ditunggu Om. Nanti sore ada acara syukuran karena Perdana sudah berhasil menyelesaikan belajarnya di Amerika. Oya kamu jangan lupa ajak orangtuamu kesini ya La”. “Jadi, kak Dana udah pulang, Tan? . “Kamu tahu cewek yang kemarin aku tabrak di lapangan basket kan?” ----- Pelangi menganngguk ------ “Menurut kamu dia gimana”. “Gimana apanya sih 

Other Journal: -- Hari-hari Ku Di Magelang :p --

Diterbitkan pada Thursday, 2 September 2010 Pukul 15.08

Hari-hari ku di magelang :p --. hehehe halo dunia apa kabar!? hehehe kembali lagi dgn post-sannya si udang :D yg kesekian kalinya hmm btw sekarang gwe dh sampe di tempat yg namanya magelang, tempat dimana nenek gwe tinggal hmm , oke..oke..oke dgn oohh.. tar.. nyokap gwe baru dateng pas tanggal 7nya ( bareng ma tante yg laen ) , oke lanjut, pas gwe buka komiknya komik anak cewek!!!! hohohohohoho. gwe sih cuma iseeng" baca ja 

Ketikan Sederhana: Mayo (magelang-yogyakarta) Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 9 February 2012 Pukul 13.53

Repot juga jadi cewek kalau begini, serba salah. Yang lebih ga asiknya, kita tau banget lagi d foto! Yang paling ke sorot tuh pasti antara aku sama Dewi, soalnya Laras . Singkat kata naiklah mami dibelakang sama Laras, ditengah ada tante, aku sama Dewi, terus di depan Ari sama Om. Tepat mau keluar dari stasiunnya tuh ada kereta gitu, aiiih jadi enak. Tapi masa mobilnya miring ke kiri. Bener-bener miring ke kiri, seriusan. Kebetulan kayanya karena Mami dan 

Catatan Perjalanan: Dua Kota, Empat Gunung (magelang...

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 19.45

Ada yang memakai topeng monyet, motornya ditempelin selimut/anduk merah MU, bawa bendera gede-gede, bawa anak, bawa istri, bawa sekeluarga, bawa pacar, bahkan tante-tante ikut kampanye. Setelah es nya habis, 

Ratu Kupu-kupu: Outbond Dan Rafting Di Magelang

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 8.33

Pemandu mengatakan klo di bilang sepeda berarti hanya dua orang, klo dia bilang taksi berarti empat orang, klo dia bilang becak berarti penumpangnya dua cewek dan yang nariknya satu cowok, dan klo dia bilang busway berarti Gue punya mama dan papa juga punya banyak adik sepupu, gue punya beberapa tante dan om juga nenek dan kakek. selain mereka gue juga punya banyak temen ada di palembang juga ada di yogyakarta. gue juga punya banyak 

Band Metal Cewek Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 17 July 2014 Pukul 14.05

Band Metal cewek Indonesia. Posted by Tiyang magelang Posted on 00:05 with 12ments. Band Metal cewek Indonesia- Musik Metal,Cadas atau yang juga disebut musik underground adalah sebuah musik yang digarap oleh kelompok musisi atau band yang mempunyai kemampuan diatas rata-rata. Menurut saya seperti itu karena saya sendiri hanya bisa . Chikita Nawaristika 25 July 2014 18:19. aku gak ada tante, adanya bude, mau? wkwkwk. Delete. Reply.

Agen Penjual Obat Pembesar Penis Hp...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2014 Pukul 0.45

*Segera konfirmasi transfer anda sebelum 24 jam. Hormat Kami : Zengda Center. Kantor : jl.jogja-magelang km.22 yogyakarta. Cabang : jl.malioboro no.20 yogyakarta. Yogyakarta & Sekitarnya pesan antar Gratis…

Catatan Perjalanan: Dua Kota, Empat Gunung (magelang...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 May 2013 Pukul 20.27

Gayung bersambut, salah seorang teman bernama Hani mengajak jalan-jalan ke rumahnya di Temanggung dan sekalian mampir ke rumah Tyas di magelang serta Ketep. Ajakan itu disambut Hal pertama yang kami lakukan begitu tiba disana adalah cuci muka (biasalah cewek-cewek), kemudian yang kedua adalah makan karena sudah ditawari oleh ibunya Hani. Selesai makan tante Hani menawarkan untuk menjemput kami dengan mobil. Mulanya Hani 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X