cewek tante bispak magelang

Ketikan Sederhana: Mayo (magelang-yogyakarta) Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 9 February 2012 Pukul 13.53

Repot juga jadi cewek kalau begini, serba salah. Yang lebih ga asiknya, kita tau banget lagi d foto! Yang paling ke sorot tuh pasti antara aku sama Dewi, soalnya Laras . Singkat kata naiklah mami dibelakang sama Laras, ditengah ada tante, aku sama Dewi, terus di depan Ari sama Om. Tepat mau keluar dari stasiunnya tuh ada kereta gitu, aiiih jadi enak. Tapi masa mobilnya miring ke kiri. Bener-bener miring ke kiri, seriusan. Kebetulan kayanya karena Mami dan 

Jual Perumahan Dekat Jl Magelang Km8 Jogja...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 September 2011 Pukul 21.52

Pencarian properti terbaru: Lokasi cewek nakal di kota magelang. Alamat : JL magelang KM.8 JOGJA. Harga : Rp. 320000000. Kamar Tidur : 3 Kamar Mandi : 2. Sertifikat : HGB Lantai : 1 Parkir : 2. Luas Tanah : 151 Luas 

Magelang Street: Pelangi Vs Bintang

Diterbitkan pada Saturday, 9 October 2010 Pukul 13.57

Kamu masuk aja La, sekalian tante minta tolong bangunkan Langit, tante buru-buru mau ke pasar, udah ditunggu Om. Nanti sore ada acara syukuran karena Perdana sudah berhasil menyelesaikan belajarnya di Amerika. Oya kamu jangan lupa ajak orangtuamu kesini ya La”. “Jadi, kak Dana udah pulang, Tan? . “Kamu tahu cewek yang kemarin aku tabrak di lapangan basket kan?” ----- Pelangi menganngguk ------ “Menurut kamu dia gimana”. “Gimana apanya sih 

Catatan Perjalanan: Dua Kota, Empat Gunung (magelang...

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 19.45

Ada yang memakai topeng monyet, motornya ditempelin selimut/anduk merah MU, bawa bendera gede-gede, bawa anak, bawa istri, bawa sekeluarga, bawa pacar, bahkan tante-tante ikut kampanye. Setelah es nya habis, 

Nabyella Bella: Pengorbanan Dragonzone Magelang

Diterbitkan pada Tuesday, 31 January 2012 Pukul 15.38

Namun, ketika mereka sudah sampai di lantai atas, mereka pergi ke toko accsesoris terlebih dahulu untuk melihat pernak – pernik cewek dan saat berjalan menuju toko accsesoris, mereka bertemu dengan peserta catwalk nomor .. dengan Anisa dan juga Dini. Alisa ikut dengan Nabyella. Dan Alisa pun di antar sampai rumahnya oleh ibundanya Nabyella. Dan di SMKN 2 magelang Alisa dan Nabyella berpisah. “ makasih ya tante “. “ iya bisa kan nyebrangnya “.

Band Metal Cewek Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 17 July 2014 Pukul 14.05

Band Metal cewek Indonesia- Musik Metal,Cadas atau yang juga disebut musik underground adalah sebuah musik yang digarap oleh kelompok musisi atau band yang mempunyai kemampuan diatas rata-rata. Menurut saya seperti itu karena saya sendiri hanya bisa menikmati tanpa bisa berkreasi,apalagi musik . om,,,kapan nikah sama tantemu?,wkwk. ReplyDelete. Replies. Chikita Nawaristika 25 July 2014 18:19. aku gak ada tante, adanya bude, mau? wkwkwk.

Watch Out!: Holiday In Magelang\(^o^)/

Diterbitkan pada Friday, 22 April 2011 Pukul 22.02

Hallo! udah lama ngga nge post coy, haha. gue mau cerita tentang perjalanan gue ke magelang jawa tengah. gue liburan disana sama bokap gue, tante gue, dan om gue. gue berangkat kesana naik mobil, bayangin aja 11 jam gue bangun lagi ngga nyampe juga, haha. akhirnya gue nyampe magelang, ke rumah sodara gue, sepupu gue cewek 2 namanya mira&bella. nyampe magelang gue langsung tepaaar di kasur, kangen gue sama kasur, hehe. bangun2 gue 

Petualangan Martha Mudik Lebaran 2008 Eps.3

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2008 Pukul 1.51

Sunday, 28 September 2008 Akhirnya hari ini kita mau pergi ke magelang.. huahahaha :D tempat lahir saya ituu.. (proudly present, hehehe). Cuman, ada satu masalah; Mobil kita cuma ada satu, yaitu si 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X