cewek tanpa celana dalam kelihatan memek

Cerita Lucu: Koplak.com

Diterbitkan pada Sunday, 22 April 2012 Pukul 10.23

"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,. Monyet: "Tarzan, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? .. Belum lama bis berangkat dari Pulogadung, seorang copet mendekati si Arab, kelihatan ada sesuatu yang berharga di kantong samping si Arab. Jono : "bukan itu maksud gw! lo percaya ngga kalau cewek itu ngga pake celana dalam??"

Tomboy, Si Cewek Istimewa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 August 2011 Pukul 0.39

Nggak perlu ribet sama penampilan, bisa main basket sepuasnya, tanpa takut menghitam, dan bisa kenalan sama dunia cowok yang seru banget. Masalahnya, nggak ð Cuek dalam penampilan. Sementara cewek lain sibuk berdandan supaya kelihatan cantik, cewek tomboy justru nyaman tampil sederhana dengan T-Shirt dan jeans belelnya. Baginya, kenyamanan adalah yang terpenting. ð Lebih Lihat aja lemari bajuku, 75% adalah baju dan celana cowok*.

Inilah Gambar-gambar Mengerikan Penderita Penyakit Aids

Diterbitkan pada Sunday, 30 September 2012 Pukul 18.48

dalam Gambar-Gambar ini kelihatan mereka begitu menderita dengan penyakit yang menimpanya. Mereka kelihatan putus asa, marah dan tidak tahu harus berbuat apa untuk lari dari penyakit yang menggerogotinya. tanpa banyak pikir saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan alhamdulillah dgn senang hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya asalkan saya bisa memenuhi pendaftaran untuk masuk member,dan saya dibantu dalam 5x putaran dan alhamdulillah 

7 Tanda Di Bagian Tubuh Wanita Yang Masih Perawan...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 August 2011 Pukul 8.56

Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan harmonis didalam keluarga. tentunya selain Ketaqwaan, Garis Keturunan dan memiliki sedikit harta (bukan dalam artian matre), bentuk telingg,, punggung kendur dan gak kenyal,, heloo,, gak semua cewek tuh punya bentuk tubuh yang sama,,deskripsi di atas ada beberapa cewek yg udh punya semenjak lahir,,bahkan selaput dara pun ada cewek yg terlahir tanpa selaput dara,,.

Rahasia Di Balik Warna Celana Dalam Wanita

Diterbitkan pada Wednesday, 23 May 2012 Pukul 12.04

Sebuah perusahaan pakaian dalam asal AS mengadakan survei terhadap 100 responden perempuan di setiap negara di dunia mengenai warna celana dalam (CD) terfavorit mereka, selain jenis bahan dan model. Ternyata hasilnya sedikit mengejutkan. warna biru biasanya sangat menyukai ketenangan. Bila ingin merasa nyaman dan diterima tanpa harus tampil sangat percaya diri, dalaman warna biru bisa menjadi pilihan saat belanja pakaian dalam online.

Hadiri Pesta Golden Globe, Miranda Kerr Tampil Tanpa...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 8.11

Hadiri Pesta Golden Globe, Miranda Kerr Tampil tanpa celana dalam. Rabu, 15 Januari dalam kesempatan ini, Miranda mengenakan long dress hitam yang menunjukkan hampir semua lekuk-lekuk tubuhnya. Bagian 

Tips Mengenakan Busana

Diterbitkan pada Wednesday, 17 November 2010 Pukul 13.00

Carilah trik agar garis celana dalam Anda tidak kelihatan atau gunakan celana dalam model G string. Satu lagi Sediakan satu bra tanpa tali, yang dapat digunakan saat Anda mengenakan kaos stretch atau gaun malam.

14 Manfaat Tidur Telanjang Bagi Pria Dan Wanita...

Diterbitkan pada Friday, 5 October 2012 Pukul 8.31

Kebiasaan tidur tanpa pakaian memang masih dianggap tabu. Berbeda dengan budaya Barat, orang dengan budaya timur Tidur tanpa pakaian memiliki efek yang sangat baik untuk menghilangkan ketegangan dalam sistem saraf visera abdomen. Cara ini juga meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi meyebabkan ketidak nyamanan waktu anda tidur. Kolor celana dalam bisa meyebabkan sesak di pinggang, sangat berpotensi menyebabkan tidur gelisah.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X