What's New?

cewek smp telanjang bulat

Fajarbeendahlan: Cerpen Baru

Diterbitkan pada Monday, 21 February 2011 Pukul 7.24

bar lengkap dengan minuman – minuman mahal, serta wanita – wanita catik yang begitu mempesona yang sebagian besar hanya berpakaian bikini, dan yang sebagian lagi telanjang bulat seperti ikan bandeng presto,( empuk sampai dalem). Dia adalah meta, anak tukang kebun smp. paidi berlari mendekatinya dan berusaha menangkis tamparan yang dilakukan oleh sesosok pria hidung belang itu, sambil berkata “beraninya jangan sama cewek bunk” sambil 

Catatan Dari Timur: Kumbang Kembang Sepatu

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 19.53

tak pernah terlintas dalam otakku yang kecil ini dia akan bercerita tentang pengalamannya itu, dia seorang gadis yang masih belum cukup umur untuk berhubungan badan pikirku, maklum dia masih duduk dibangku SMP, tetapi apalah “suka kaka” jawabnya, dengan senyum dia berbicara padaku sambil merangkulku dengan erat bagian tubuhku yang hampir telanjang bulat ini dan menutup mata seakan ingin sejenak terlelap dalam pangkuanku, aku mulai 

Olimpiade Matematika

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2008 Pukul 18.14

Yang lebih mengangetkan lagi, ada 1 temenku lagi yang juga ikut plus 3 orang cewek adik kelasku. Kami tahu karena beberapa hari kemudian oleh lembaga Adikku sendiri gak percaya kalo aku duduk sebangku ma kakak kelas dia waktu di SMP. Dia baru percaya ketika si cewek cantik temenku sebangku itu sering Parahnya, dia teriak-teriak sambil lari keluar dari kamar mandi dengan telanjang bulat. Benar-benar pemandangan yang membuat selera makan 

Si'kodok Dari Goa Hantu

Diterbitkan pada Thursday, 7 October 2010 Pukul 9.51

Karena itu dengan mudah si pemuda melucuti pakaian si gadis sampai telanjang bulat. Ia terus lari, lari, dan lari (masih dalam keadaan telanjang). Ketika tiba-tiba si cewek bilang, "Gawat suamiku pulang tuh. Laki-laki paroh baya tersebut pergi menaiki salah satu bus jurusan Kisaran. selengkapnya · Obrolan Montir dan SusterIni crite bermule waktu ane smp, waktu ntu ane baru pulang sekolah n masih musimnye naek angkot n jalan kakiseudeh ane nyetop tuh angkot 

Cewek Cantik Ini Digrebek Saat Ngamar Di Hotel

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2015 Pukul 1.58

Dari sembilan pasangan mesum itu terjaring di dalam kamar hotel dan dalam keadaan tidak menggunakan busana sama sekali alias telanjang bulat. Menurut Kepada petugas Satpol PP, dari ke 9 pasangan muda mudi ini 

Cerpen Hidup

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 22.39

Sewaktu gue di bangku kelas 3 SMP, gue diam – diam suka sama seorang cewek,. sebut saja namanya Susi, Susilawati yang kelasnya terletak disamping kelas gue. Gue adalah cowok yang terlalu takut buat ngungkapin 

Sahabat Kecil Obipopobo: Sahabat Kecil (chapter 35)

Diterbitkan pada Wednesday, 31 December 2014 Pukul 10.27

SEBUAH NOVEL BERSAMBUNG BERTEMA PSEUDOGAY SEORANG ANAK SMP . Sekarang Obi sudah telanjang bulat tanpa sehelai benang satu pun! Sekarang kita berdua sudah sama sama telanjang bulat! .. Mimpih basah pertama saya kls 2 smp sama cewek pas jam istirahat pelajaran, kbtuln saya tidur di asrama sekolah dan sedang pake sragam peramuka,, stelah itu saya bingung galau malu macam2 deh, hingga saya tidak masuk jm berikutny krn 

Hafiz-absurd : Cintaku Bertepuk Sebelah Kaki

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 15.55

ewaktu gue duduk di bangku kelas 3 SMP, gue diem-diem suka sama seorang cewek, nama nya Siti, Siti Khairunisa, yang kelasnya terletak di seberang kelas gue. diterima gimana?, terus lo stress, akhirnya lo galau, terus nulis-nulis status absurd di facebook, terus lo bunuh diri minum baygon yang udah expired di kamar mandi, terus keesokan harinya di koran tertulis “seorang pria galau tewas dengan kondisi telanjang bulat”, mau di taro mana muka keluarga lo?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -