What's New?

cewek smp panggilan samarinda

Maulana Malik Ibrahim

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 17.17

Maulana Malik Ibrahim, panggilan akrabnya Lana. Dia adalah sabahat Ngga dia tembak-tembak tu cewek, apa perlu kali saya yg ngewakilin buat nembak, tapi ntar si cewek bakal jatuh cinta dengan saya karena ketampanan dan kejantanan saya *tiba-tiba kaca pecah*. Mungkin karena Sampai sekarang pun saya dan Lana masih satu sekolah, di SMK1 Samarinda, hanya Ekky yg memilih masuk SMA3 Samarinda, tapi kami masih menjadi sahabat. Lana selalu 

Urmila :): Aku Dan Tentang Aku

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 10.15

Nama lengkapku urmila kirana rizky khairudin, lahir di kota samarinda tepatnya pada tanggal 31 agustus tahun 1996. aku anak pertama dari tiga bersaudara, dan aku adalah anak perempuan satu-satunya. nah sekarang panggilan di smp. ada banyak nama panggilanku di smp, yang pertama mereka manggil aku "uur", sumpah deh itu panggilan booming banget waktu aku kelas 7, sampai kakak-kakak kelas aja hampir kenal semua sama aku padahal aku bukan 

Journey Frizzy: Si Gadis Keribo Punya Profile!

Diterbitkan pada Tuesday, 8 July 2014 Pukul 22.57

Nama lengkapku Zhafirah Nur Amalina, keluargaku dan teman-teman TK ku biasa memanggil Elin, saat SD semua temanku memanggilku Zhafirah/Elin, saat beranjak remaja atau SMP aku dipanggi ZF/Je ep, dan panggilan zf itu berlanjut hingga SMA, sebenernya aku agak geli sih dengan nama zf kesannya sok gaul gitu hehe, tapi mau gimana soalnya temanku yang memanggil. Sebelum aku Foto itu diambil ketika Gelar Seni angkatan 19 SMA N 8 Samarinda.

Tempat Belanja Yang Tepat Bagi Selebritis...

Diterbitkan pada Saturday, 1 September 2012 Pukul 20.18

Pelajar SMP Bentuk Komplotan Curanmor JPNN.com. Untuk dapat mengungkap sindikat pelajar ini, sebagian pelaku dan Baran Bukti (BB) akan dilimpahkan ke Polsek Sagulung. Karena salah seorang pelaku dengan BB RX-King di curi mari ber promosi Bukan cewek panggilan, cewek bisyar info cewek panggilan, cewek panggilan bispak, cewek panggilan samarinda, harga cewek panggilan, hp cewek panggilan, iklan cewek panggilan, jasa cewek panggilan 

Trio Kwek-kwek 9k

Diterbitkan pada Saturday, 28 September 2013 Pukul 14.41

Personil pertama adalah Yusmarani atau bisalah kalian panggil Rani :) Walau penampilannya mirip cewek gak jadi *peace* tapi bila kalian perhatikan dari monas *peace kembali :v* maksudnya dekat . Cowok bernama panggilan susah ini adalah siswa yang pppaaallliiinnnggg susah juga bayar kas -____- kalo bilang Tria “Bayar uang kas, bert” pasti makhluk itu jawab “Nanti” dan jawabannya itu buat Tria kepengen lempar 9K SMP 10 Samarinda (Official) says:.

Biodata Fanfour

Diterbitkan pada Saturday, 16 November 2013 Pukul 13.02

Ayo lihat biodata nya :). Biodata Sadid :). Nama lengkap : Ahmad Sadid Dliyaul Haq. Tempat tanggal lahir : Bandung,26 November 1999. Nama Panggilan : Sadid. Nama akun twitter : @SadidHoliq. Nama fans : SadidHolic \m/. Agama : Islam Kelas 3 SMP. - Member yang satu ini ialah kembaran dari Sadad . - Hobby nya bermain bola dan menyanyi . - Sadid pernah mendapatkan juara 3 Karate se Jawa Barat sewaktu kelas 1 SMP . - ska sm wrna merah,biru,& ungu.

Biodata Tefa: Biodata Lengkap Personil Tefa Dan Foto

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 12.11

TEFA- Terdiri dari 4 cewek yang masih berusia muda, yaitu Tasya, Erfina,Febby,Aulia. Mau tau tentang Personil TEFA? Kami akan memberikan Semua Biodata TEFA 1. Tasya Salsabila. Nama Lengkap : Tasya Salsabila Nama Panggilan : Tasya Tempat/Tgl. Lahir : Samarinda, 20 April 2000. Agama : Islam Sekolah : SMP N 7 Samarinda Bintang: Aries Film FAV : SKUT(Surat Kecil Untuk Tuhan) Hobby: Dengerin Musik Cita'' : Masih ngak tau, yang penting sukses

Kisah Gadis Samarinda, Perawan Dijual Rp 3 Juta

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2014 Pukul 9.34

BugisPos – Tidak hanya di Ibu Kota Jakarta, praktik pelacuran di lingkungan anak sekolah juga marak terjadi di kota seperti di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Faktor ekonomi, merupakan alasan utama mengapa perempuan Siapa sangka, di balik balutan jilbab itu, dia ternyata gadis panggilan. “Ini beneran wawancara ya mbak? Tapi nanti enggak dilaporkan “Dulu waktu SMP sama sekali enggak punya teman. Sering diejek miskin, diceritain mirip gembel dan selalu jadi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -