What's New?

cewek sma panggilan cikarang

Indana Lazulfa Khaleda Rachman : Gadis...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 March 2011 Pukul 12.15

Dina, begitu panggilan akrabnya berdomisili di Cikarang, Jababeka bersama kedua orang tuanya. Dia melewati Sedangkan SMP dan SMA dia tempuh di lingkungan Pesantren Jatiwaringin, Pondok Gede. Begitu lulus 

About All My Friends{}

Diterbitkan pada Monday, 21 January 2013 Pukul 20.53

yang pertama nih namanya RANA ANNISA FAHMI panggilannya sih rana cewe paling bisa mengatur uang diantara kita dia punya nama beken yaitu Ransha pemilik toko buku rayfa dizamrud haha cewe tersexy di almuslim yang punya badan mirip MeganFox yang pengen jadi guru :3333 , yang kedua SYIFA FAUZIA sering dipanggil Zhia bocah asal cikarang dia nih tuan tanah cikarang wkwk anak tergaul cetar membahana yang punya badan kayak lidi dan dibalik 

Romaulina Ys: Siapakah , Romaulina Ys ?

Diterbitkan pada Thursday, 29 December 2011 Pukul 11.32

Romaulina YS- wajahnya sedikit jutek tapi tetap terlihat cantik,disini kami akan berikan biografi tentang Romaulina YS. nama panggilannya uly dia lahir di jakarta pada tanggal 01 july 1994,,masih tergolong usia yang sangat muda. SMPN 1 Cikarang Barat SMA Pusaka Nusantara 2 Bekasi. Cewek yang biasa dipanggil uly ini sangat menyukai warna hijau lohhh . Nah, uly biasanya paling seneng kalo udah liat apapun itu yang berwana hijau. Apalagi kalau ada baju 

Rangkuman Lowongan Kerja Lupy Hakim 18 Maret 2015

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 19.00

Pendidikan min STM/SMK/SMA - Bersedia Cikarang 17530. Atau via email ke: hrd.bpp07@gmail.com atau pga@rpmbrake.com. Larasati ‎LUPY HAKIM (LOKER) Pt.Bina Mentari Tunggal JL. Industri Utama Raya, Blok RR 2F-2G, Cikarang, Jababeka Industrial Estate II, 17550, Indonesia via email hrd@kibif.com tmbhn# td pgi tes interview d'situ panggilan nya cpet Q krim hri sbtu ngga nyampe s'jam dapet panggilan kya nya si cuma buat cewe cz yg tes td cewe smua

Joki Cewek Wiwi 'mungil', Pesaing Anyar Sabrina Sameh...

Diterbitkan pada Saturday, 3 January 2015 Pukul 12.35

Kategori : wiwi mungil, joki wanita, joki cewek, drag bike, drag bike cikarang, drag bike delta mas, pertamina, ahrs, kyt, pertamina enduro, helmy sungkar, trendypromo mandira, drag bike jawa barat · wiwi mungil Maka tak heran, jika pemilik nama panggilan Wiwi 'Mungil' ini kerap kali menghiasi podium juara. "Yang penting juga konsentrasi dan fokus saat balapan," lanjut Wiwi 'Mungil' yang masih duduk di bangku Kelas 3 SMA Lemah Abang, Cikarang Utara.

My Life's Story

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2008 Pukul 11.05

Bapakku seorang Guru SMA yg mengajar kimia, katanya dulu pernah ampe Purwokerto terus ke Semarang (tempat ketemunya Momo dan Popo hihihi) barui kemudian dia menetap di Solo. SSetelah umur 5 tahun aku udah punya 2 adek tuh, satu cowok (Harry panggilannya) satu lagi Ami cewek tentunya. Kita berselang deket banget, kata . Tak disangka aku bakalan kerja di daerah industri semacam Cikarang…dan berlalulah…3 tahun… Begitu banyak cerita yang 

Lowongan Kerja Terbaru Cikarang Bulan Oktober 2014...

Diterbitkan pada Monday, 20 October 2014 Pukul 14.00

Lowongan Kerja Terbaru Cikarang Bulan Oktober 2014 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Cikarang. tertulis phsycotest dan ujian lainnya yang di persyaratkan oleh perusahaan; Mencantumkan nomor telepon rumah dan handphone yang bisa di hubungi, alamat tetap serta alamat e-mail untuk surat panggilan ( alamat terakhir, kode pos ). Lokasi Pekerjaan: Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat.

Rapunzel's Diary: I Remember This

Diterbitkan pada Thursday, 20 March 2014 Pukul 19.20

ya, sekarang ingin berbagi cerita ke kalian semua nih. ini foto kenangan banget deh bareng sahabat tergila gue waktu SMA. oke check it out yah. 1. Anugerah Ariestiany (@nugearies) yang berbaju biru muda paling pinggir. si cewe mungil nan kalem ini sekarang lagi berjuang dengan jurusan kuliah yang di pilih, apalagi kalo bukan kedokteran. Nunu sapaan akrabnya, lagi kuliah di Universitas Swasta ternama di Jakarta. sifat dia yang lebih ke cowok-cowokan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -