What's New?

cewek pipis sembarangan

Mitos Cewek Menstruasi

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 19.23

Kalo lagi menstruasi nggak boleh pipis sembarangan. Sebenernya nggak perlu menstruasi, dalam keadaan biasa aja juga kita nggak boleh pipis sembarangan, kan jorok! Lagian jadi cewek nggak banget deh kalo harus 

Eits, Jangan Pipis Sembarangan

Diterbitkan pada Friday, 1 May 2015 Pukul 12.03

Eh, tak tahunya dia hanya membuka celananya sedikit, pipis, kemudian memasang kembali celananya (yang saya yakini terkena cipratan air kencingnya), kemudian hendak keluar kamar mandi tanpa cuci tangan.

Lari Sana Sini, Teriak Teriak, Eek Di Celana, Pipis...

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 11.05

Susah buat ngobrol langsung, selain emang jam pelajarannya yang jauh beda, gw juga waktu itu juga udah deket sama cewe lain, jadinya gabisa terlalu bebas melalar kemana-mana. Nah, karena selama seminggu terakhir tiap gw numpang paling ga suka sama yang namanya anak kecil. Mahluk brutal, berlarian sana sini, ingusan, suka nangis teriak-teriak mendadak, mising di celana, pipis meleler sembarangan, jungkir balik, koprol kemana-mana. HORROR!

Pipis Sembarangan Di Jalan, Wanita Ini Dibully Ribuan...

Diterbitkan pada Saturday, 20 June 2015 Pukul 6.06

SURYA.co.id | SKOTLANDIA - Seorang wanita tertangkap kamera sedang bersiap-siap untuk kencing di sebuah jalan di pusat kota yang sedang ramai. Wanita, yang diperkirakan berumur 30 tahun ini, tampak sedang 

Cewek Pipis Sembarangan, Jadi Bau Busuk:berita Bu Suk...

Diterbitkan pada Sunday, 27 November 2011 Pukul 9.27

Cewek Pipis Sembarangan, Jadi Bau BUSUKBerita Bu Suk | BeritaBusuk | Semua Yang BUSUK Ada Di SiniCewek Pipis Sembarangan, Jadi Bau BUSUK.

Cewek Pipis Sembarangan

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 13.03

Mungkin lagi mau pergi belanja … tapi belum sampai dalam mall uda kebelet pipis banget nih cewek, langsung deh pipis diantara mobil-mobil diparkiran….ups! ngak sadar ketangkap kamera usil…. :lol: Cewek Pipis Diparkir.

[video] Gila! Toyota Aygo 'pipis' Sembarangan Di Jalan...

Diterbitkan pada Monday, 10 August 2015 Pukul 6.28

Menurut lansiran Auto Week (7/8), Toyota Belanda merilis sebuah video yang menampilkan Toyota Aygo pipis sembarangan di jalan. Tak hanya itu, mobil 'bandel' ini juga mengarahkan 'pipis'nya ke arah mobil lain. Ini hanya 

Pemain Ini Dihujat Karena Pipis Sembarangan

Diterbitkan pada Monday, 27 January 2014 Pukul 10.25

Januari 28, 2014 pada 2:54 am. Foto cewek pipis sembarangan. Foto cewek pipis sembarangan terindah dan termahal diduniakarena tidak saja memiliki bias kristal ini bukan wanita seksi sembarangan mereka adalah .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -