What's New?

cewek pipis sembarangan

Ketika

Diterbitkan pada Thursday, 14 July 2011 Pukul 1.35

nanggung pas pacaran ceweknya mendekap erat2.. masak di tinggal pipis… Reply ad juga yg emang udah hobi pipis sembarangan, walaupun didekatnya ad toilet.. yah sah sah aj, selama pipisnya gak ganggu orang lain.

Lari Sana Sini, Teriak Teriak, Eek Di Celana, Pipis...

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 11.05

Susah buat ngobrol langsung, selain emang jam pelajarannya yang jauh beda, gw juga waktu itu juga udah deket sama cewe lain, jadinya gabisa terlalu bebas melalar kemana-mana. Nah, karena selama seminggu terakhir tiap gw numpang paling ga suka sama yang namanya anak kecil. Mahluk brutal, berlarian sana sini, ingusan, suka nangis teriak-teriak mendadak, mising di celana, pipis meleler sembarangan, jungkir balik, koprol kemana-mana. HORROR!

P*p*s Sembarangan

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 19.22

Karena memotretnya sambil jalan, jadi gambarnya kabur. Tapi setidaknya saya punya bukti bahwa disinipun ada yang p*p*s sembarangan. pipis sembarangan. Apakah sahabat pernah p*p*s tidak pada tempatnya ?

Jorok, 109 Warga India Dipenjara Karena Pipis Sembarangan

Diterbitkan pada Monday, 29 June 2015 Pukul 4.46

Razia pada pelaku pipis sembarangan ini dilakukan oleh Polisi Kereta Api untuk terus menjaga kebersihan disekitar lingkungan stasiun. "Kami melakukan operasi dan menangkap orang-orang yang buang air kecil di sekitar 

Cewek Pipis Sembarangan, Jadi Bau Busuk:berita Bu Suk...

Diterbitkan pada Sunday, 27 November 2011 Pukul 9.27

Cewek Pipis Sembarangan, Jadi Bau BUSUKBerita Bu Suk | BeritaBusuk | Semua Yang BUSUK Ada Di SiniCewek Pipis Sembarangan, Jadi Bau BUSUK.

Mitos Cewek Menstruasi

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 19.23

Kalo lagi menstruasi nggak boleh pipis sembarangan. Sebenernya nggak perlu menstruasi, dalam keadaan biasa aja juga kita nggak boleh pipis sembarangan, kan jorok! Lagian jadi cewek nggak banget deh kalo harus 

Hei, Jangan Pipis Sembarangan..

Diterbitkan pada Friday, 19 October 2012 Pukul 7.28

Cewek macam apa sih yang tega pipis di mobil orang? Mungkin Dono hanya bisa komat-kamit di dalam hati. Ini cewe ga tahu malu amat sih yak. Paling tidak gw bersyukur, gw ga habis makan pete di hari sebelumnya.

Cewek Pipis Sembarangan

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 13.03

Mungkin lagi mau pergi belanja … tapi belum sampai dalam mall uda kebelet pipis banget nih cewek, langsung deh pipis diantara mobil-mobil diparkiran….ups! ngak sadar ketangkap kamera usil…. :lol: Cewek Pipis Diparkir.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -