What's New?

cewek pipis sembarangan

Cewek Pipis Sembarangan

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 20.03

Mungkin lagi mau pergi belanja … tapi belum sampai dalam mall uda kebelet pipis banget nih cewek, langsung deh pipis diantara mobil-mobil diparkiran….ups! ngak sadar ketangkap kamera usil…. :lol: Cewek Pipis Diparkir.

Yaaa…adek, Kok Pipis Sembarangan… :(

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 11.43

Seringkali sebagai mama, kalau di rumah masih ada balita kita mengeluhkan hal tersebut. Anak-anak yang masih berusia balita memang kebanyakan melakukan hal itu: pipis sembarangan. Padahal tidak jarang kita 

Lari Sana Sini, Teriak Teriak, Eek Di Celana, Pipis...

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 18.05

Susah buat ngobrol langsung, selain emang jam pelajarannya yang jauh beda, gw juga waktu itu juga udah deket sama cewe lain, jadinya gabisa terlalu bebas melalar kemana-mana. Nah, karena selama seminggu terakhir tiap gw numpang paling ga suka sama yang namanya anak kecil. Mahluk brutal, berlarian sana sini, ingusan, suka nangis teriak-teriak mendadak, mising di celana, pipis meleler sembarangan, jungkir balik, koprol kemana-mana. HORROR!

Pipis Sembarangan

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2015 Pukul 17.16

Pipis Sembarangan. Author: Kemul Sarung Genre: Rating. Kelakuannya itu loh. Kalau cowok mungkin bisa, kalau cewek ge mana itu? Bisa anda lihat juga yang lain di sini: Kapal dijadikan Hotel · Cewek Seksi · Boncengan 

Mitos Cewek Menstruasi

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 2.23

Kalo lagi menstruasi nggak boleh pipis sembarangan. Sebenernya nggak perlu menstruasi, dalam keadaan biasa aja juga kita nggak boleh pipis sembarangan, kan jorok! Lagian jadi cewek nggak banget deh kalo harus 

Ketika

Diterbitkan pada Thursday, 14 July 2011 Pukul 8.35

nanggung pas pacaran ceweknya mendekap erat2.. masak di tinggal pipis… Reply ad juga yg emang udah hobi pipis sembarangan, walaupun didekatnya ad toilet.. yah sah sah aj, selama pipisnya gak ganggu orang lain.

Cewek Pipis Sembarangan, Jadi Bau Busuk:berita Bu Suk...

Diterbitkan pada Sunday, 27 November 2011 Pukul 16.27

Cewek Pipis Sembarangan, Jadi Bau BUSUKBerita Bu Suk | BeritaBusuk | Semua Yang BUSUK Ada Di SiniCewek Pipis Sembarangan, Jadi Bau BUSUK.

Hei, Jangan Pipis Sembarangan..

Diterbitkan pada Friday, 19 October 2012 Pukul 14.28

Cewek macam apa sih yang tega pipis di mobil orang? Mungkin Dono hanya bisa komat-kamit di dalam hati. Ini cewe ga tahu malu amat sih yak. Paling tidak gw bersyukur, gw ga habis makan pete di hari sebelumnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -