cewek pipis sembarangan

Merinding Series: Jangan Pipis Sembarangan Saat Turing...

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2014 Pukul 1.28

Kobayogas.com - Mohon maaf artikelnya terlambat ladskelupaan.. :D .. Untung Pandra punya segudang cerita yang bisa disharing dengan kita, simak ceritanya saat turing ke Cianjur Selatan tahun 2011 lalu sebagaimana 

Pipis Sembarangan, Bocah 3 Tahun Ditinju Bibinya

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 3.45

Keponakan saya ini nonton televisi, lalu tiba-tiba pipis sembarangan, karena saya kesal, saya tinju matanya," kata Eva, saat ditemui di ruang Unit idik VI PPA Mapolresta Pekanbaru, Minggu (22/12) dini hari. Eva mengaku 

Yaaa…adek, Kok Pipis Sembarangan… :(

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 11.43

Seringkali sebagai mama, kalau di rumah masih ada balita kita mengeluhkan hal tersebut. Anak-anak yang masih berusia balita memang kebanyakan melakukan hal itu: pipis sembarangan. Padahal tidak jarang kita 

Lari Sana Sini, Teriak Teriak, Eek Di Celana, Pipis...

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 18.05

Paling ga suka sama yang namanya anak kecil. Mahluk brutal, berlarian sana sini, ingusan, suka nangis teriak-teriak mendadak, mising di celana, pipis meleler sembarangan, jungkir balik, koprol kemana-mana. HORROR!

Mengajarkan Anak Ngga Pipis Sembarangan

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2009 Pukul 5.23

cewek kencing sembarangan -melatih anak pipis sembarangan -. Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini. Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih.

Have A Fun And Stay Cool: Pipis Sembarangan

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 3.46

pipis sembarangan. beberapa hari yang lalu,, pas gue di bekasi dengan Dzhame dan Wild,, kami di culik kakaknya wild dan di tinggal di sebuah Mall menyebalkan Mall ini menyebalkan karena bentuknya aneh,, bikin Pusing,, susah di apalstrukturnya aneh. masuk dari pintu "A",, jalan terus ke pintu "B",, dah mentok di pintu "B" balik lagi . cewek Sexy ke-iket.badannya terbelah-belah" "ajejejejejejejejeje bisa gitu." gue dan Dzhame meperhatikan secara 

Cewek Pipis Sembarangan, Jadi Bau Busuk:berita Bu Suk...

Diterbitkan pada Sunday, 27 November 2011 Pukul 16.27

cewek pipis sembarangan, Jadi Bau BUSUKBerita Bu Suk | BeritaBusuk | Semua Yang BUSUK Ada Di SiniCewek pipis sembarangan, Jadi Bau BUSUK.

Cewek Pipis Sembarangan

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 20.03

Mungkin lagi mau pergi belanja … tapi belum sampai dalam mall uda kebelet pipis banget nih cewek, langsung deh pipis diantara mobil-mobil diparkiran….ups! ngak sadar ketangkap kamera usil…. :lol: cewek pipis Diparkir.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X