What's New?

cewek panggilan purworejo

Bayar Pkb Di Samsat Keliling Kab Purworejo, Cepat Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 8.24

Bayar PKB di Samsat Keliling Kab. Purworejo, cepat dan simple 18 Maret 2014 Jadi syaratnya cuma ada 2 biji saja kang mbak, STNK asli dan KTP asli, yang langsung bisa diserahkan saja untuk menunggu antrian panggilan. Ternyata samsat keliling itu sepi gak ngantri .. Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek".. pokoke sak karepmu kang mbak. khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh Batalkan balasan. Tulis komentar di sini.

Daftar Nama Kelas X-9 Sma Negeri 1 Purworejo

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 17.35

Purworejo. Aulia Rakhmawati, siswi ini memiliki nama panggilan Aulia ataupun Lia. dia tinggal di Jl. A. Yani 340, Purworejo. Banis Rihadatul Afifah, nama panggilannya Banis, dia bertempat tinggal bukan di Kab. Purworejo 

Ipnu

Diterbitkan pada Saturday, 13 July 2013 Pukul 22.09

"Ada kader yang dari luar desa, namun itu sekitar 10 persen, 90 persen dari desa Kalikalong ini" Ungkap Doyok, panggilan akrabnya. Sambungnya. Adapun untuk cewek, hanya mendapat jatah sebagai penyemangat. kasihan deh!. (naufa) 

Pisau Ideologis: Kajian Remaja Masjaid Desa Plandi...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 22.20

Ditengah guyuran hujan lebat yg merata di Purworejo, tak terkecuali di sebuah desa kecil di desa plandi,purwodadi, Sebuah desa kecil yg terletak di kecamatan Purworejo sebelah selatan dilakukan kajian Remas ( remaja masjid ). Berangkat ba'da maghrib . Selain aborsi dan penularan penyakit menular seksual, gaya hidup seks bebas juga memicu pertumbuhan pekerja seksual remaja yang sering dikenal dengan sebutan 'cewek bispak'. Sebuah penelitian 

Arti Sebuah Nama Panggilan

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2012 Pukul 12.55

Dulu di masa kecilku nama panggilan temanku ada yang menggunakan nama paraban atau nama panggilan waktu kecil, nama paraban itu diberikan oleh orang tuanya.

Kenalan Yuk!! ^o^ (partikel Ke-dua)

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 16.35

Bertempat tinggal di Sindurjan, Purworejo. Salah satu Korean Addict juga, tapi dia Si Gadis dari daerah Waduk Wadaslintang yang sengaja merantau ke Purworejo demi menuntut ilmu. Dengan tubuh yang (agak) berisi suka Anak touring lohh :3 Bisa dibilang juga wanita sejuta panggilan. Banyak banget nama buat Jadi fans 2NE1 gara-gara Afaf. Sering jadi "yang menemani" anak cewek PORTAL di UKS kalo lagi sakit, anak PMR tapi jarang berangkat latihan.

Masa Indah Di Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 16 July 2012 Pukul 21.51

Masa indahku sendiri ketika aku masih duduk di bangku sekolah SMP di Soka, Bagelen, Purworejo, ketika pertama mengenal naksir sama teman perempuan, di sini aku akan bercerita tentang masa itu. ketika aku dipanggil papi oleh salah satu teman perempuanku yang lain sebut saja Ras, yang sudah biasa berpacaran dan dia juga pacar temanku sekelas, aku nggak mengerti apa yang dia maksut dengan panggilan Papi, aku pikir dia mungkin suka sama aku, 

Alveolar2012

Diterbitkan pada Tuesday, 6 November 2012 Pukul 18.22

Naah.. kembali lagi nih sama Tian .. kali ini aku mau cerita tentang temen aku ,, cewek dari Purworejo .. namanya Anggreta ,, nama panjangnya Anggreta Galuh Audriadini ,, Galuh ??? kaya panggilan buat anak cewek di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.