What's New?

cewek panggilan kota mataram

Kalau Sultan Jogja Yang Berikutnya Wanita, Mungkin Ini...

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2015 Pukul 16.00

Kayak Ibu Risma —walikota Surabaya— yang suka mempercantik taman, mungkin kalau D.I. Yogyakarta dipimpin oleh gubernur wanita fasilitas yang diperbanyak adalah taman kota, bukan hotel dan mall. Mungkin sih~ Tweet Pin. Seiring ramainya pembicaraan mengenai sabda raja Yogyakarta dan wacana kerajaan Mataram dipimpin oleh wanita, meme di media sosial pun bertebaran. Mungkin, panggilan baru itu adalah 'Sultana' seperti dalam film Java Heat.

Perjalanan Pulang Pergi Mataram-lotim Bareng Si Kancil...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 June 2013 Pukul 21.57

Menempuh perjalanan sekitar 20 menit membuat gw merasa kayak 20 hari saking kangennya sama cewek gue padahal baru semalem ketemu toeng toeng. Maklum pasangan baru yang curhat cewek gue selain gue. Mereka punya panggilan kesayangan masing-masing saling menyebut kata lenge yang berarti jelek untuk memanggil satu sama lain. . SMAN 2 Mataram adalah Sekolah Menengah Labil yang terletak di bilangan kota Mataram. Kenapa gue sebu.

Ada Cerita Disana: Selong, Keheningan Di Sisi Timur Lombok

Diterbitkan pada Sunday, 28 July 2013 Pukul 9.30

lebih tepatnya 55 km dari kota Mataram. Dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi selama 1 jam dari kota Mataram, atau dengan angkutan umum (warga sekitar menyebut dengan engkel) dengan waktu tempuh 1,5-2,5 jam. Ternyata, sudah panggilan terakhir dan kami bertiga menjadi penumpang 'eksekutif' karena nama kami dipanggil di panggilan terakhir -___- (memang citilink jauh lebih on time daripada Lion Air). Pesawat take off dari Juanda pukul 14.40 

Informasi Penginapan Murah Di Lombok

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2012 Pukul 7.20

Satu hal lagi yang perlu saya informasikan yaitu banyak penginapan di kota Mataram yang menggunakan kata "Hotel", walaupun sebenarnya belum layak disebut sebagai sebuah hotel. Menurut saya itu hanya sekedar penamaan saja bukan dalam arti sebenarnya, jadi mohon dimaklumin. hehe. . Saya mau nanya nih, maaf sebelumnya, daftar hotel diatas aman kan? Soalnya saya kan cewek nih mas, jadi butuh safety gitu Makasih mas ^^. BalasHapus. Balasan.

Alveolar 2012: Ten Of Alveolar2012 Members

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2012 Pukul 6.24

Cewek yang satu ini lahir di kota Surabaya tanggal 30 Juli 2012. Alwia Qarisa Aulya Setyo Pratiwi, iya cewek yang satu ini bernama Aulya Setyo Pratiwi atau lebih di kenal oleh sobat-sobat Alveolar dengan panggilan Ayak, tetapi aku lebih suka memanggil dia dengan panggilan Setyo,karena menurut saya itu adalah suatu nama yang unik untuk seorang cewek. Cewek yang mempunyai bakat modeling ini lahir di kota Mataram pada tanggal 25 Maret 1995. Di kota 

Suku Sasak Di Lihat Dari 7 Unsur Kebudayaan

Diterbitkan pada Sunday, 21 September 2014 Pukul 9.51

Selain itu dengan banyaknya penduduk suku Bali yang berdiam di Lombok (sebagian besar berasal dari eks Kerajaan Karangasem), di beberapa tempat terutama di Lombok Barat dan Kotamadya Mataram dapat dijumpai perkampungan yang nine = cewek. tiang = saya. baruq = baru saja. lekaq, ajaq = bohong. nganjeng = berdiri. mame = cowok. side = kamu. kodeq = kecil. tetu = benar. merarik = nikah. kereng = sarung. tampi aseh = terima kasih. beleq = besar.

Aspek

Diterbitkan pada Wednesday, 29 January 2014 Pukul 0.40

beragama Islam, namun demikian dalam kenyataanya pengaruh Islam juga berakulturasi dengan kepercayaan lokal sehingga terbentuk aliran seperti waktu telu, jika dianalogikan seperti abangan di pulau Lomboq saja khususnya di kota Mataram. . Seperti contoh di atas untuk lebih jelasnya contoh lainnya adalah bila si B lahir sebagai cucu, maka mamiq A dan Inaq A akan dipanggil Papuk B. panggilan ini berlaku untuk golongan Pruangse dan Bulu Ketujur.

Kategori Untuk Murid Ipa 2 Smanda Mataram Angkatan...

Diterbitkan pada Friday, 18 March 2011 Pukul 17.26

Panggilan: Onyong PT : POLTEKKES MATARAM Keperawatan Tentang: - Kecil..? tak jadi masalah buat cowok yang hoby-nya nge-hunting cewek lokal baek luar maupun dalam kota untuk membuat murid IPA 2 Tertawa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -