cewek panggilan belitong babel

Babel Siap Dirikan Kampus Pariwisata :: Okezone Kampus

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 16.05

babel Siap Dirikan Kampus Pariwisata Universitas Bangka Belitung siap membantu pendirian politeknik pariwisata negeri di Belitung. (Foto: dok. UBB) JAKARTA - Tahu dong cerita Laskar Pelangi? Dalam novelnya, Andrea 

She_belinew: Kota Muntok Dan Kepulauan Bangka Belitung

Diterbitkan pada Wednesday, 21 December 2011 Pukul 14.18

Muntok adalah kota tua yang didirikan oleh Abang Pahang, mertua Sultan ''Palembang Darusssalam'' Mahmud Badaruddin I (1720-1755) pada tahun 1722 dan menjadi ibu kota Karesidenan [[Bangka Belitung]], sebelum dipindahkan oleh Residen J. Englenberg ke [[Pangkal Pinang]] pada tahun 1907. Para lelakinya, yang masih murni keturunan keluarga Mas Ayu Ratu, mendapat gelar panggilan Abang, sedangkan perempuan mendapat gelar Yang.

Museum Timah Bangka Belitung, Satu-satunya Di Asia...

Diterbitkan pada Sunday, 4 November 2012 Pukul 15.44

BANGKA Belitung (babel), yang terletak di sebelah Pulau Sumatra, menyimpan banyak potensi wisata. Tidak hanya keindahan Ace/Cece: kakak perempuan, panggilan untuk yang lebih tua (perempuan). Adep: Depan, Hadap. Akhiew: cowok cina, paman laki-laki. Ako/Koko: kakak laki-laki, panggilan untuk yang lebih tua (laki). Ama/Ame: Mama, ibu. Amoy: cewek cina. Aloi: minta alem(aleman), minta perhatian, gak banget dan sejenisnya. Oct. 22. Lejok Komunitas.

Menyusuri Pasir Putih Di Pulau Timah

Diterbitkan pada Saturday, 12 September 2009 Pukul 2.40

This entry was posted in Indonesia, Sumatera, TRAVELLING and tagged babel, Bangka, Belitung, freSh, Fresh-Travelwan, online enable forum, pantai, travel, Travelling, Wisata Indonesia. Bookmark the permalink. ← Sejumput Rinduku di Pulau Samosir cewek pake bikini maksud lo? gue rasa si Zulhaq tuh yg mupeng :P huahahha .-= arman´s last blog . . yeeeeeeeeeeee emangnya baby…? .-= gwgw´s last blog ..panggilan Tugas & Konsekuensinya =-. Reply.

Kamus Bahasa Bangka

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2012 Pukul 20.47

Amoy, panggilan cewek cina. Akek, Kakek (Lebih kasar). Atok, Kakek. B. Bantut, Bosan. Basing, Terserah. Bulak (Bebulak), Bohong (Berbohong). Bilong, Telinga. Budu, Bodoh. Bagak, Bodoh (lebih bodoh dari budu). Budu Bagak, Sangat 

Puluhan Imigran Gelap Ditangkap Di Babel :: Okezone News

Diterbitkan pada Friday, 3 August 2012 Pukul 4.02

Ilustrasi Imigran Gelap (Dok. Global TV) PANGKALPINANG – Aparat TNI AL Bangka Belitung (babel) menangkap sebanyak 24 imigran gelap asal Afganistan dan Pakistan. Mereka ditangkap di dua tempat berbeda.

Sembahyang Rebut (chit Ngiat Pan) Di Bangka Belitung...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 7.29

Akhiew: cowok cina, paman laki-laki. Ako/Koko: kakak laki-laki, panggilan untuk yang lebih tua (laki). Ama/Ame: Mama, ibu. Amoy: cewek cina. Aloi: minta alem(aleman), minta perhatian, gak banget dan sejenisnya. Oct. 22.

Bangka Belitung

Diterbitkan pada Thursday, 6 December 2012 Pukul 14.18

Selain di Kepulauan Riau (Kepri), pijat khusus panggilan juga marak hadir di kota-kota yang ada di provinsi Kepulauan Bangka Belitung (babel). Jadi kalau Anda bertempat tinggal atau menginap di hotel-hotel yang ada di Kepulauan Bangka 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X