What's New?

cewek pake daster tanpa

Kenapa Cewek Doyan Pake Rok Mini / Celana Pendek...

Diterbitkan pada Sunday, 14 June 2015 Pukul 3.50

Kalo nenek kita zaman dulu doyan pake sarung trus emak-emak kita doyannya pake daster, nah cewek sekarang busananya cenderung lebih berani ketimbang nenek ama emaknya. Ada yang suka pake baju yang terbuka di bagian dada. Mereka memakai rok mini atau celana pendek karena mereka puas dan suka dengan busana itu tanpa ada tendensi atau keinginan buat nyenengin cowok di sekitarnya. Buat cewek ini sih yang penting gue seneng, elo gak 

세소속 자들 Sesosok Jadul (part 3)

Diterbitkan pada Wednesday, 3 June 2015 Pukul 11.00

“ngomong sama elu itu lebih sulit daripada ngapalin rapnya lagu mama -_- udah ikut gue sini” kai menarik daster luna yg motif upin ipin. “eh jangan “gue bukan takjub liat pemandangannya. tapi gue takjub sama yang bikin. pake bolpoin apa coba sampe bisa nulis tulisan segede itu”. “gue lebih . *backsound ftv ind*siar adegan si suami naksir cewek di tempat kerja*. ~ . “cinta launaaaaa” reflek kai manggil gadis itu keras2 tanpa peduli dia lagi dipeluk siapa.

Leput Institut: Gadis Tanpa Celana Dalam

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2015 Pukul 23.03

Namun bukan berarti belajar atau duduk berleha-leha di rumah tanpa memakai celana dalam (terlebih lagi cuma pakai daster), dianjurkan bagi anak gadis seperti dia. Siapa yang tahu ada mata lelaki hinggap disitu dan 

Mengapa Wanita Indonesia Suka Pakai Daster...

Diterbitkan pada Monday, 16 February 2015 Pukul 6.13

Cukup masukkan kepala, tangan dan selesai (terkecuali yang two pieces, harus masukkan kaki juga dong masak cuma pake atasan tanpa bawahan ntar dikira kebelet ke belakang). Nyaman. Daster biasanya terbuat dari 

[my Senior High School!] Chapter 3

Diterbitkan pada Saturday, 28 July 2012 Pukul 11.15

Mereka tengah bersiap-siap ikut lomba futsal pake daster beserta dengan beberapa namja lainnya, baik itu siap-siap pake dasternya, maupun siapin mental karena masa cowok setampan mereka pake daster emak-emak? “Iya, aku gak sabar nih ngeliat pertandingan futsal ntar! Jadi cewek hayo, jadi cowok juga mantep,” ujar Ara dengan muka sok tau-nya, diikuti dengan suara ketawa mereka yang berbarengan. Lagi asik ketawa, tiba-tiba mereka keinget sesuatu 

Celotehurban (when Mr.sarung Met Ms.daster)

Diterbitkan pada Sunday, 18 January 2015 Pukul 21.38

Hare gene sulit dibayangkan kita bisa hidup tanpa kehadiran internet. Tulisan (setting:cowok dan cewek alay lagi chatting di Facebook jam 07.00 pagi) Cewek: gue masih pake daster nih, baru bangun tidur. Elo?

Turis-turis Lain

Diterbitkan pada Sunday, 15 February 2015 Pukul 15.24

Dan si cewek yang pake daster tanpa dalaman itu akhirnya juga masuk ke kamar, si cowok (katanya sih temannya) udah nunggu disana. Temanku langsung bilang, jangan tanya mereka ngapain aja di kamar ya. Oops…

Pakai Daster Batik Cewek Pemeran Film Panas Ini Diduga...

Diterbitkan pada Friday, 7 August 2015 Pukul 18.22

Pakai Daster Batik Cewek Pemeran Film Panas Ini Diduga WNI - Sosok perempuan cantik yang memiliki wajah dengan ciri khas melayu baru - baru ini muncul dalam sebuah film panas buatan Amerika Serikat, Terlihat dalam video wanita 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -