What's New?

cewek nungging kelihatan memeknya

Ilmu Memanggil Arwah/ Hantu Gentayangan

Diterbitkan pada Friday, 15 April 2011 Pukul 17.13

pas mo putusan ma cewek ane….maknyuss banget emang bang DP…mpe sekarang masih tetep langgeng Alhamdulillah… uhmmm ada lagi petuah2 ki kyai abdull jabbar tentang secret mlinioreman (enak ngebacanya dan .. BAHKAN SHOLAT PUN KALAU TUJUANNYA RIYA / PAMER…gak ada pahalenya Om…yg ada ente cuma nungging tunjukin pantat aja ke langit… awalnya Ujub = heran pada diri sendiri / takjub akan kelebihan diri sendiri, laku Riya = pamer 

Hukum Oral Seks

Diterbitkan pada Tuesday, 8 May 2012 Pukul 13.46

oleh: Muhammad Muafa Pengantar Sebelumnya mohon maaf kepada semua pembaca jika dalam pembahasan topik ini dan semisalnya didapatkan kata, kalimat atau ungkapan yang vulgar terkait aurot. Dalam pembicaraan 

Nungging N Ngepel

Diterbitkan pada Tuesday, 15 December 2009 Pukul 11.30

trus keliatan banget kali kaget n sedihnya aku, bu bidan langsung nenangin, “gak apa-apa, masih 5 bulan ini, ntar saya ajarin nungging ya, biar bayinya muter”. nungginggggrakkk!!! abis itu diajarin nungging, mirip posisi 

Pt Rifan Financindo Berjangka

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2008 Pukul 8.42

barusan saya dpt telp dari PT Rifan Financindo untuk tes tgl 26 des besok,dari namanya udah keliatan itu perusahaan semacam pembiayaan atau sejenisnya.agak malas jadinya untuk datang,untungnya ada inisiatif untuk buka mbah disitu kan ada contact number gw nah berani ga lo contact gw kalau lo cewe biar gw ceplokin tuh duit 3 milyar di memek lo kalau emg lo bener2 broker yang handal lo hub gw dan jangan cuma ngebacot doang udah ada contohnya 

Suzuki Satria 150 Fu

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2007 Pukul 3.31

Dan yang lebih parah lagi “ceweknya tuh pernah b'sumpah bahwa jika ada cowok pake FU maka cewek tersebut akan langsung mau dijadiin pacar oleh cowok tersebut tanpa pikir panjang..” Stress ndak loe kalo jadi kaya' gitu.. Hiks. .. Sememangnya menawan…terus terang, sayapun ada hati padanya, tapi menurutku…kalaulah boleh lampu blakang tu perlu di ubah sikit, kerna ia kelihatan kecil bila di lihat dari belakang. Bagi saya…lampu itulah yang membuat 

Lawak : [video] Apabila Satelit Nasa Jatuh Ke Atas Kereta

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2012 Pukul 14.46

Galeri pantat wanita arab nungging basah @ Hiburan malam minggu @ kumpulan video ngintip ibu mandi · Kisah Sek bersama Janda Muda Di kota Bandung @ Nikmatin Susu Montok Mbak Lina Dan Mbak Wati · ngentot memek cewek bugil cantik di kamar mandi @ Foto Penari Cafe di Batam Bugil Tanpa Busana · gadis kolej gambar bogel @ Pelan Sakit Banget . Ibu buat pembedahan plastik untuk kelihatan sepert Tak sangka, model seluar dalam wanita ini 

Cerita Suami Korban Yang Tertabrak Mobil Fpi Di Kendal...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 16.14

sendiri khususnya yg memakai nama MUNAFIK. dari namanya saja sudah kelihatan MUNAFIK=orang yang tidak bisa dipercayai .. DENGAN DPRESIIIIIIIIIIIIIIIII. loh mau cari2 kesalahan sampai nungging gak bakalan ketemu neng Konsekwensi jadi manusia, ya, lahir dari memek wanita (perawan), karena dari keturunan Yahudi, umur 8 hari disunat, beol, makan, minum, sakit, susah, senang, menderita, mati, dikubur. Itulah hukum / kodrat manusia. Jadi, kalo 

Mitos Ciri-ciri Gadis Perawan Dan Tidak Perawan

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 3.13

Banyak orang bilang kalau pantat/pinggul wanita masih diatas atau kelihatan nungging berarti masih perawan, tetapi kalau sudah jatuh tandanya sudah tidak perawan lagi. break dulu gan sambil bayangin cara buat mempelajarinya. lanjut ke 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -