What's New?

cewek nungging kelihatan memeknya

Sanggahan Ali Sina Untuk Zakir Naik Tentang Sains Dalam...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 June 2010 Pukul 14.49

Dalam tulisan ini, saya akan menunjukkan pada anda trik2nya dan apa yg dia gunakan sebagai persiapan utk membuat apa yg sebenarnya menjadi kelihatan berbeda. Setelah anda selesai membaca tulisan ini, anda akan 

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 13.27

Kamu sebaiknya mengubah gaya rambutmu, soalnya model yang sekarang membuat hidungmu jadi kelihatan pesek." Nggak ada efek . Lalu isterinya menyuruhnya nungging dan memegang pundaknya dan tangan yang satu memasukkan obat tersebut ke dalam duburnya, sehingga pada saat itu ia lalu berteriak. .. Begitu cewek itu sampai di depan bapak ketiga, kedua bapak yg pertama tersebut ketawa-tawa dan berkata: "Mau kasih berapa tuh bapak?"

Nungging N Ngepel

Diterbitkan pada Tuesday, 15 December 2009 Pukul 18.30

trus keliatan banget kali kaget n sedihnya aku, bu bidan langsung nenangin, “gak apa-apa, masih 5 bulan ini, ntar saya ajarin nungging ya, biar bayinya muter”. nungginggggrakkk!!! abis itu diajarin nungging, mirip posisi 

Bola.net: Mario Gotze

Diterbitkan pada Thursday, 6 June 2013 Pukul 15.45

foto pas lagi nungging, k ok kelihatan kurus gitu ya? tulangnya pd keliatan. Reply · Like. · June 7, 2013 at 2:25am · Aly Manshur · Direktur Utama at PT. D-WO Fostell. BACA-BACA TAMBAH PENGETAHUAN. BANYAK BACA 

Kamus Bahasa Tegal-brebes

Diterbitkan pada Wednesday, 3 February 2010 Pukul 16.00

gayap = mudah tergiur. geber = cewek jalanan. gebleg = agak kurang waras. gedang = pisang. gedeg = geleng. gedibal = antek,anak buah,pesuruh. gegem = genggam. geger = ramai, suasana yang menjadikan ramai karena sesuat. gejug = diinjak katilambung = buah mangga layu. katon = kelihatan. kaur = sempat, waktu senggang. kaya kiye = begini. kaya kuwe = seperti itu. kayong = kayaknya; sepertinya. kebebengen = kekenyangan. kebelet = ingin buru-buru.

Jupie Mx Vs Supra X 125 Pgm-fi

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2005 Pukul 15.00

mau bebek lu nungging jungkir-balik kek apaan juga. Cewek lebih ngelirik cowok pake boil, apalagi pakenya Mercedes, Jaguar, BMW, Kalau Jupiter MX & Z keduanya juga sama bagus, beda nya sangat kelihatan, kalau MX bener2 produk baru, mulai dari CC gede 135 cc, pakai radiator, design body bagus juga suspensi monocross ( enak buat ditikungan ) sangat cocok buat touring (jalan jauh), cuma start awalnya rada2 memble, tp kalau udh jalan udh mantap.

Pasti Ada Rasa Untuk Litta (kisah Cinta Anak Ruteng) By...

Diterbitkan pada Thursday, 25 November 2010 Pukul 7.44

Ada seorang ibu separuh baya yang kelihatan sedang marah-marah di depan pintu. Aku menerka bahwa “Gila ne cewek”. “Huff… dasar orang tua, kerjanya hanya marah-marah saja. Orang mau pergi sekolah juga harus diberi nasihat pagi-pagi.” Gadis itu mengeluh. Setelah itu ia mengeluarkan Blackberry-nya, sebuah barang yang harganya bisa membuat dahi berkerut. Tak lama kemudian ia . Orang bilang itu gaya naik motor gaya nungging. Seperti kuda saja.

10 Misteri Terbesar Di Dunia Yang Belum Terpecahkan...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 September 2009 Pukul 14.45

Banyak cewek bispak yang sebening Syahrini nungguin u kerangsang sambil nungging. Pokonya yang ngerasa bermuka Mesum dan ngarep seks sama cewek SMA dalam Al-Qur'an dari apa kita di ciptakan semua ada di Al-Qur'an,nah… nanti kamu nanyak lagi siapa yang menciptakan Allah,itulah kebesaran Allah kita manusia ibarat semacam debu bahkan tidak kelihatan kalau dari antariksa sono….,kita tidak ada artinya di bandingkan dgn Allah dan Kebesaran 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.