cewek ngulum kontol

My Life My Advanture: Green Lantern Jadi Homo?!

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 23.38

Gw aja jarang mesra kayak gitu ke cewek gw! lagi pula pertanyaannya, apakah pas cipokan bisa ngomong yah? kan cipokan kudu ngulum? (ada yang udah expert disini? bisa jelaskan ke gw?) oke lanjut. pernah denger gak 

Gue Bukan Elo (2)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 9.24

Anoew 27 June, 2011 at 20:56. Lho, kemana cerita cewek satuunya yg kemarin suka mengulum-ngulum rambutan? Apa dia sudah berubah jadi suka mengulum-ngulum yg lain? HennieTriana Oberst 27 June, 2011 at 11:53.

Hukum Oral Seks

Diterbitkan pada Tuesday, 8 May 2012 Pukul 20.46

Oral seks (الجنس الفموي/ الجنس عن طريق الفم/الجنس الشفوي/الجماع الفموي) adalah aktivitas mencium,mengecup, menjilat, mengulum, menghisap, dan mempermainkan kemaluan pasangan memakai mulut, lidah, gigi atau 

Biar Busu-busu. Kawin Silang. Jilat Dan Mengulum

Diterbitkan pada Sunday, 30 September 2012 Pukul 12.21

Kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan dikunyah sedikit2, yang kedua dengan menggigit es krim dan contongnya, dan yang ketiga dengan menjilati dan mengulumnya, Manakah 

Cinta Permen Karet

Diterbitkan pada Tuesday, 1 January 2013 Pukul 11.35

Adul pun langsung ikut nimbrung dengan dua cewek biang gosip itu sambil mulutnya komat kamit ngulum permen karet, “eh dul kamu dah tau belom?” tannya Tika sambil membalikan tubuhnya menghadap adul “ udah” 

Kandang Mikochin: Dapatkan Banyak Dari Upacara

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2008 Pukul 11.02

Aku yakin Bapak Tusuk Gigi suka baca buku-buku detektif macam Sherlock Holmes atau novel-novel misteri karangan Agatha Christie, karena, ya ampun, gayanya ngulum-ngulum tusuk gigi dan bukannya mengorek-ngorek 

Lika-liku Mahacagur: Menyasksikan Momen Sakral Dari Dekat

Diterbitkan pada Saturday, 20 July 2013 Pukul 14.04

Yang dulu ketika keci ngulum-ngulum permen batangan di mulutnya, eh sekarang sudah ngulum-ngulum rokok. Mereka yang dulu lebih tua dari gue. Bagi seorang cewek, umur segitu tuh sudah pas banget untuk menikah.

Perjalanan Ziarah Ke Yerusalem #5,6

Diterbitkan pada Thursday, 12 May 2011 Pukul 11.03

Kasihan juga si ikan udah repot-repot ngulum uang logam, terus harus gigit mata pancing dan berusaha supaya uang Mata cewek itu hampir keluar dia tidak sangka gua ngomong gitu..Harusnya anugrah keselamatan itu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X