cewek ngulum kontol

Lika-liku Mahacagur: Menyasksikan Momen Sakral Dari Dekat

Diterbitkan pada Saturday, 20 July 2013 Pukul 14.04

Yang dulu ketika keci ngulum-ngulum permen batangan di mulutnya, eh sekarang sudah ngulum-ngulum rokok. Mereka yang dulu lebih tua dari gue. Bagi seorang cewek, umur segitu tuh sudah pas banget untuk menikah.

Biar Busu-busu. Kawin Silang. Jilat Dan Mengulum

Diterbitkan pada Sunday, 30 September 2012 Pukul 12.21

Kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan dikunyah sedikit2, yang kedua dengan menggigit es krim dan contongnya, dan yang ketiga dengan menjilati dan mengulumnya, Manakah 

Kandang Mikochin: Dapatkan Banyak Dari Upacara

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2008 Pukul 11.02

Aku yakin Bapak Tusuk Gigi suka baca buku-buku detektif macam Sherlock Holmes atau novel-novel misteri karangan Agatha Christie, karena, ya ampun, gayanya ngulum-ngulum tusuk gigi dan bukannya mengorek-ngorek 

My Life My Advanture: Green Lantern Jadi Homo?!

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 23.38

Gw aja jarang mesra kayak gitu ke cewek gw! lagi pula pertanyaannya, apakah pas cipokan bisa ngomong yah? kan cipokan kudu ngulum? (ada yang udah expert disini? bisa jelaskan ke gw?) oke lanjut. pernah denger gak 

Bedah Foto Prpm/prna Harjosari,dibuang Sayang...

Diterbitkan pada Sunday, 3 February 2013 Pukul 4.15

Vicky:”Kalian ini ada-ada aja…yang satu gaya model,yang satu gaya ngulum,yang satu lagi gaya ban-ban….” (kaloq yang ini cewek-cewek." Bunda Dian: "Vicky,nggak boleh dekat-dekat sama cewek..nggak muhrim.

Gue Bukan Elo (2)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 9.24

Anoew 27 June, 2011 at 20:56. Lho, kemana cerita cewek satuunya yg kemarin suka mengulum-ngulum rambutan? Apa dia sudah berubah jadi suka mengulum-ngulum yg lain? HennieTriana Oberst 27 June, 2011 at 11:53.

Permen Karet

Diterbitkan pada Tuesday, 1 January 2013 Pukul 11.29

Ini gara-gara aziz suka ngulum permen karet kalo di rumah dan jarang gosok gigi. Makanya Tuh cewek cemberut sekaligus malu, dengan wajha belepotan lumut got tuh cewek pulang sambil nenteng papan luncurnya.

K@rd!moon

Diterbitkan pada Wednesday, 2 December 2009 Pukul 15.53

Diantara cewek itu yang sudah menikah?" Bu Guru : "Haaahhhh .. pasti yang makannya dengan mengulum langsung yaaaa" Udin : "Salah.. harusnya dijawab yang sudah pake cincin kawin, tapi saya senang lihat cara 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X