What's New?

cewek medan cari jodoh dan nomor dia

Mengapa Lelaki Malaysia Suka Kahwin Wanita Indonesia...

Diterbitkan pada Saturday, 17 April 2010 Pukul 5.39

“Saya dapati kerana kecantikan mereka itu, lelaki negara ini tidak putus-putus pergi ke Medan, Indonesia terutama hari Jumaat dan pulang pada hari minggu. .. Walau saya seorang wanita melayu saya setuju dengan penulis blog ni..rata2 wanita melayu saya tengok terlampau memilih..dalam bab mencari jodoh contohnya..1001 syarat yang bermain dalam hatinya bila nak menerima seseorang lelaki..memang la kadang2 kita kena memilih,tapi bak kata pepatah 

Cari Pacar Jodoh Pasangan Untuk Serius Menikah

Diterbitkan pada Monday, 18 February 2013 Pukul 7.02

ari sunggono on 05:47 AM, 27-Jun-13. saya lgi cari pasangan utk menikah para-para cewek yg minat hubungi ke no ini aja 085310206095 no ini jgn iseng kecuali merasa cewek aja deh<br /> .. Islam.sungguh2 mencari wnta baik itu gadis maupun dia janda.<br /> Yg terpenting reakidah dan mau mnjdi . cari wanita dewasa usia 25-31 thn.kristen,gadis atau janda ga masalah.ingin berteman dan siapa tau jodoh.wilayah Medan. Sms or call 087868411967. GBU.

Wanita Medan Mencari Pria No Panggilan Kesepian

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 9.16

trend di lokasi sumut : cari jodoh medan dengan kata cewek medan foto cewk medan perempuan mencari hal ini dari pria. Seorang wanita dapat mengatakan banyak diam, sementara mereka yang berbicara banyak dan berjam-jam belum tentu mengatakan apa-apa. Terkadang ketika wanita menceritakan masalanya, dia tidak membutuhkan solusi, melainkan hanya telinga untuk mendengarkan, tanpa menghakimi ataupun memberi kritik. Biarkan dia membuat 

Biografi Merry Riana

Diterbitkan pada Thursday, 20 June 2013 Pukul 19.37

Seorang mahasiswi dengan ekonomi pas-pasan, anak muda Indonesia ini telah menjelma menjadi miliuner muda dan diakui sebagai pengusaha sukses, motivator wanita nomor 1 di Asia yang sangat dinamis, serta .. Demi menenangkan mamanya, akhirnya Merry mencari jalan tengah bahwa ia akan mencoba berbisnis selama 3 bulan, jika menunjukkan tanda sukses dia akan meneruskan. .. Biografi Fauzan – Pendiri dan Pemilik Usaha Kaos Khas Medan.

Minta Bule Dong

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 17.27

Temen gw cewek lagi cari suami orang Belanda nich. Yang bikin kesel temen gw itu pertama dia jawab dengan sarkastis (ada calon umur 65 tahun, oomnya lakinya dia) ngga 'nyampe' sarkasmenya dia ke si B. Yang lebih parah lagi, pertanyaan terakhir A: Jadi ngga masalah asal nikah, .. Salam kenal mbak May (thesanguine) n mbak Yoyen… gw tinggal di Medan n kebetulan pacaran dgn “abang bule”. .. Tp kalo niatnya emang beneran cari jodoh, kenapa ga.

Cara Mencari Jodoh Yang Pas Menurut Urutan Kelahirannya..

Diterbitkan pada Thursday, 21 April 2011 Pukul 13.03

Sebagai contoh, psikolog klinis Linda Blair mengatakan, jika si dia anak bungsu sedangkan Anda anak sulung, kemungkinan hubungan Anda akan berjalan sangat baik. Tetapi jika Anda berdua anak tunggal, bisa jadi akan timbul Ada Baiknya jika anda laki laki sebaiknya mencari jodoh atau cewek yang urutan dalam keluarganya di bawah kamu..umpamanya kamu anak nomor 3, do'i anak no 4 dan seterusnya. Jodoh, Rezeki, dan Kematian Rahasia Tuhan yang 

'saya Siap Jadi Istri Kedua'

Diterbitkan pada Thursday, 21 February 2013 Pukul 1.38

Saya terlambat mendapatkan jodoh. Namun saya Tetapi, saya memang cukup keras dan ketat dalam mencari seseorang yang bisa memahami tuntutan-tuntutan situasi dan kondisi umat masa ini (tuntutan dakwah). Berupa Dalam pandangan saya, kondisi umat yang menuntut para dai adalah nomor satu, baru hal-hal lainnya. Saya telah Mengenai rasa sakit hati wanita yang suaminya menikah lagi, perlu kita ketahui kita (dan juga dia) adalah manusia biasa.

Ga Tahan, Pengen Nikah..

Diterbitkan pada Monday, 27 August 2007 Pukul 20.45

nama ana abu 'azzaam , Insya Allah ana siap no hp 05116893056 (sms only) , ana mencari akhwat yang sholehah yg bermanhaj salaf. Balas. ridwan said: ana ikhwan salafi yang ga tahan kepengen nikah juga. ana udah 2 tahun pindah ke medan tapi gak ketemu jodoh. kalo ada akhwat yg mau kenalan dan tinggal di medan atau sekitarnya(binjai,siantar dll) kirim email ke ana di ridwanprij@gmail.com atau telp ana langsung 061-4577390 nama ana: RIDWAN.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -